:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, February 14, 2018


Pemasangan kaca film pada mobil tentu sudah menjadi hal yang amat awam untuk pemilik kendaraan. Sayangnya, tak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang ideal dan tepat. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Sedangkan pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar matahari yang masuk ke kabin mobil, tetapi tidak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekadar aksesoris saja. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda dikala memilih kaca film yang tepat untuk mobil.


Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yakni untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Kekeliruan yang paling kerap dipungkiri adalah sistem operasional jendela mobil yang segera dioperasikan sebelum 48 jam. Kami siap memenuhi apapun keperluan anda, jual kaca film pelbagai macam dan teladan.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Ertiga


Profit pemasangan kaca film Ertiga biasanya mencegah panas dan menjaga privasi. Walaupun tingkat kegelapan kaca film berdampak pada keamanan berkendara. Utamanya kaca film memang menolak panas, tapi ketika digunakan di mobil mesti juga dapat di semua situasi, baik malam maupun saat hujan. Tutorial hal yang demikian dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Kami menyarankan agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil poin VLT, karenanya kian nampak gelap kaca film Anda. Dalam arti kita sepatutnya dapat mengamati sekeliling kita dengan terang. Jadi apabila bisa jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.v-kool.com/


Bagi anda yang berkeinginan mengganti kaca film mobil komponen depan yang mungkin sudah rusak pengaruh umur pakai, anda dapat memilih merk kaca film apa saja, melainkan sebaiknya untuk tingkatan gelap nya tidak lebih dari 20 sampai 30 persen. Seandainya kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan bagian pintu depan juga sama karena untuk memperhatikan spion. Untuk bagian depan maksimal 40 persen (atau di bawahnya). Untuk pemilihan kaca film mobil di komponen samping sisi kiri dan kanan pada bagian depan kursi pengemudi dan tempat duduk penumpang depan, pakai kaca film dengan tahapan kegelapan tak lebih dari 40 persen. Namun kami kembalikan ke konsumen.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Ertiga



Pemakaian sih kelebihan kaca Film Ertiga sampai orang orang belain pasang kaca Film mahal hingga jutaan rupiah semuanya yaitu untuk kenyamanan berkendara. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba menganalisa ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Berikut ini yaitu beberapa diantaranya.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Fungsi kaca film pada mobil yang utama merupakan untuk mengurangi efek merugikan matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Selain itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat meminimalisir semua risiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan dikala ini kaca film dapat mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan temperatur dalam mobil serta menolong menjaga aktifitas pendingin ruangan tidak berlebihan. Seandainya kaca film sudah bisa mengurangi sinar sang surya yang masuk, kondisi dalam mobil jadi lebih nyaman. Dengan demikian, AC tidak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten teduh.


Fitur Keamanan Berkendara



Pemakaian berkendara, apa saja dapat saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Fungsinya 'mengatur' kaca saat mengalami benturan. Penerapan kaca film betul-betul menolong jikalau terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca mendapatkan tekanan atau benturan. Saat kaca film akan membikin kaca tidak langsung berhamburan dikala pecah.


Menjaga Privasi Penumpang



Selain mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang menerapkan kaca film. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup supaya tak terlalu nampak oleh orang lain. Jika ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir. Tapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Namun membeli sebuah mobil biasanya sudah mendapat bonus sekaligus dengan kaca film. Anda jangan asal pilih kaca film, sebab banyak produk murahan yang kurang maksimal dalam meredam cahaya yang masuk kedalam ruang kabin. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Ertiga terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Ertiga terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Ertiga terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Kaca film Solar Gard ini ialah kaca film yang produknya ramah lingkungan. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini mempunyai tingkat kejernihan yang baik serta cakap menolak sinar UV sampai 99% dan panas inframerah sampai 95%. Selain itu Solar Gard juga rupanya dapat memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Kaca film ini cakap menolak sinar UV hingga 99% serta panas inframerah sampai 95%. Beberapa LX 40 memiliki kekuatan tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, meskipun macam LX 70 mempunyai kekuatan tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.


Kaca Film 3M



Produk 3M sungguh-sungguh bervariasi, di samping itu juga diketahui senantiasa menyampaikan produk yang bermutu. Teknologi ini diklaim 3M kapabel menjaga kestabilan warna yang betul-betul bagus selama bertahun-tahun. 3M 80% menolak panas sampai 75% sedangakn 3m 60% menolak panas hingga 65%. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas menempuh 50%. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah tetapi kualitasnya yang bagus.


Kaca Film V-Kool



Kaca film V-Kool sudah dikenal sebagai produk kaca film premium. Jadi sangatlah pantas untuk mobil agar terhindar dari sengatan panas sang surya yang sangat panas dan dapat membuat kusam kulit serta bisa merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. menolak UV hingga 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.


Kaca Film Coolzone



Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat membendung panas sampai 70%. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen hingga 80 persen. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas hingga 70%.


Kaca Film Spectrum



Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama merupakan IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Kecuali kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal hal yang demikian dipecah guna mengurangi cahaya masuk ke dalam. https://www.v-kool.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Ertiga Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Ertiga









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354