:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Thursday, February 1, 2018



Karena perannya yang cukup penting, hampir segala mobil yang ditemui dijalan menggunakan kaca film. Malah baru-baru ini pemasangan kaca film tidak hanya dapat dilaksanakan di warung-toko aksesoris besar saja. Memasang kaca film pada mobil memang sudah jadi kebutuhan umum. Salah satu kenyamanan hal yang demikian privasi pengemudi dapat dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan.

Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung dibutuhkan kaca film dengan kualitas yang terbaik. Ada yang sekedar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda ataupun memantulkan bayangan seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan sinar ultraviolet atau infra red yang dipancarkan matahari, dan malahan sebagian diantaranya juga mempunyai fungsi lebih seperti membendung hempasan peluru (anti peluru), yang umumnya digunakan pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Kami siap memenuhi apapun kebutuhan anda, jual kaca film berbagai tipe dan teladan.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Fortuner


Lapisan film yang digunakan pada kaca mobil Fortuner kapabel menolak hempasan cahaya panas. Nah kaca film sendiri juga memiliki tingkat kegelapan bervariasi yang dapat kita sesuaikan dengan keperluan dan perusahaan pembuat kaca film malah juga sudah menyediakan berjenis-jenis jenis alternatif warna gelap mulai dari yang transparan, sampai yang gelap pekat. Utamanya kaca film memang menolak panas, tetapi ketika diterapkan di mobil harus juga bisa di seluruh keadaan, bagus malam ataupun dikala hujan. Jangan hingga terlalu gelap, dan akan kesulitan mengamati situasi pada bagian kanan, kiri, atau belakang mobil. Kami menganjurkan supaya konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Sebaiknya yang mesti diingat itu, bagaimana malah kita mengemudi semestinya dalam posisi yang awas. Sementara untuk komponen tengah sampai belakang dapat lebih dari itu, bertumpu harapan konsumen. Jadi bila bisa jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. Karena akan kurang terang melihat ke depan. https://coolzone.co.id/

Jadi mana yang lebih baik? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya secara khusus ketika mengemudi pada malam hari. Seketika, berapa persen yang sesuai?. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berkeinginan privasi umumnya pilih yang kegelapannya hingga 80 persen atau ada yang gunakan model jernih. Kaca bagian depan konsisten polos, kemudian kaca tengah sampai belakang diwujudkan memakai warna hitam. Mobil mobil keluaran terkini kacanya enggak segala bening, ada yang bagian tengah hingga belakang sudah berwarna hitam.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Fortuner





Pemasangan kaca film pada mobil Fortuner tentu telah menjadi hal yang benar-benar umum untuk pemilik kendaraan. Memasang kaca Film bukan hanya sekadar melekatkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan bisa hasil maksimal. Berikut ini yaitu sebagian diantaranya.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Kaca film mobil memiliki tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dengan demikian, karenanya suhu kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Kecuali itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam cahaya sang surya memiliki efek kurang baik bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko tersebut.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan ketika ini kaca film dapat mengurangi sinar matahari yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan temperatur dalam mobil serta membantu menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Dan membikin mobil semakin irit dalam mengkonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, otomatis performa AC tidak terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap adem, yang kemudian membuat daya kerja mesin dan konsumsi bahan bakar tak terlalu boros.

Fitur Keamanan Berkendara



Penggunaan berkendara, apa saja dapat saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan menolong saat hal hal yang demikian terjadi. Lapisan lem yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca supaya tidak berhamburan sehingga tak mengenai penumpang secara lantas. Kaca akan tertahan, sehingga kerusakan lebih parah akan dapat dihindari.

Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih bila kabin menonjol jelas dari luar. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Dimana orang-orang di luar mobil tak dapat leluasa memperhatikan isi mobil ataupun kesibukan penumpang di dalam mobil sebab terhalang kaca film.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Kaca film pada mobil kini terus menawarkan penemuan baru dengan kesanggupan menolak panas dan kwalitas bahan yang awet, dengan semacam itu Anda pun akan terhindar dari bahaya cahaya ultraviolet yang dapat merusak jaringan kulit. Pada dasarnya merk kaca film mobil memiliki kualitas yang sama-sama bagus, tetapi tak ada salahnya kalau kita mengenal lebih dalam seputar merk kaca film yang terbaik supaya bisa berkendara dengan aman dan nyaman. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Fortuner terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Fortuner terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Fortuner terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard merupakan kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah menandakan dengan mulai dari pembuatan penggunaan sampai produk dimusnahkannya mempunyai pengaruh positif terhadap lingkungan hidup. merka dapat membuktikan bahwa pembuatan, pengaplikasian hingga produk yang rusak dibinasakan ini menerapkan teknologi yang ramah lingkungan. Para spesialis kesehatan juga menyuarakan bahwa manusia yang terpapar sinar ultraviolet yang berlebihan dapat mengalami kanker kulit, katarak hingga penurunan kekebalan tubuh. Kaca film ini mampu menolak cahaya UV hingga 99% serta panas inframerah sampai 95%.

Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap tetapi dilihat dari dalam mobil benar-benar jelas dan jelas, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal layak dengan Anda, terutamanya bagi penderita mata minus. Kaca film tipe ini lebih cocok bagi yang menghendaki tampilan privasi maksimal. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, melainkan tak mahal juga. Kaca film juga memiliki kelebihan lain seperti mampu menolak panas hingga 50% - 75%, kualitasnya baik dan harganya murah.

Kaca Film V-Kool



keadaan temperatur telah makin meningkat lebih-lebih panas matahari. diaplikasikan di mobil-mobil mewah karena memang harganya tak murah. Selain itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, yaitu sanggup sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tidak langsung semrawut, sehingga dapat meningkatkan keamanan yang mana dapat disebabkan oleh Benturan Benda keras, ataupun hal lain seperti gempa bumi dll.

Kaca Film Coolzone



Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas hingga 70%. Merek Coolzone ini menjagokan Mobil varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.

Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terupdate, ialah Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen dikala berada di dalam mobil. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang mengabsorpsi panas dan mengeluarkannya ke samping. https://coolzone.co.id/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





-

*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Fortuner Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Fortuner











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 



-

Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354