:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Friday, February 2, 2018


Kaca film banyak digunakan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas cahaya saat mengemudi. Anda tentu tak terbayang ketika sebuah mobil tak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan sangat panas. Tak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Salah satu kenyamanan hal yang demikian privasi pengemudi bisa dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan.


Oleh sebab itu maka bisa dijumpai bermacam-macam variasi dari Kaca Film mobil di pasaran. Tiap-tiap tipe Kaca Film mempunyai fungsi, mutu dan harganya tersendiri. Tapi telitilah sebelum membeli, karena terdapat juga sebagian merk bermutu yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Tentunya kian tinggi kegelapan karenanya akan kian dingin juga ketika waktu siang.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Datsun


sebuah kaca mobil tidak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film Datsun yang mempunyai bermacam-macam fungsi, mulai sebagai pengaman dikala kaca hal yang demikian pecah, sebagai pereduksi panas matahari yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga bisa berfungsi sebagai pengaman penumpang terhadap pengendara lain (privasi). Nah kaca film sendiri juga mempunyai tingkat kegelapan bervariasi yang dapat kita sesuaikan dengan kebutuhan dan perusahaan pembuat kaca film pun juga sudah menyediakan berbagai ragam opsi warna gelap mulai dari yang transparan, hingga yang gelap pekat. Utamanya kaca film memang menolak panas, tapi ketika dipakai di mobil seharusnya juga dapat di seluruh kondisi, baik malam ataupun ketika hujan. Panduan tersebut dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Besaran VLT mengidentifikasian besaran sinar yang masuk dalam kendaraan. Makin kecil poin VLT, maka kian tampak gelap kaca film Anda. Dalam arti kita mesti bisa memperhatikan sekeliling kita dengan terang. Jadi kalau dapat jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/


Jadi mana yang lebih bagus? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya secara khusus ketika mengemudi pada malam hari. Segera, berapa persen yang layak?. Untuk bagian depan maksimal 40 persen (atau di bawahnya). Pada sebagian produk mobil baru biasanya kaca sudah tidak seluruhnya dibuat bening. Penggunaan akan menonjol spion samping atau tengah ke arah belakang? Jika tak lebih baik jangan mengaplikasikan yang terlalu gelap.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Datsun



Pemasangan kaca film pada mobil Datsun tentu telah menjadi hal yang sangat umum untuk pemilik kendaraan. Meskipun pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar matahari yang masuk ke kabin mobil, melainkan tidak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekadar aksesoris saja. Padahal kecuali fungsi utama tersebut, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Fungsi kaca film pada mobil yang utama ialah untuk mengurangi efek merugikan sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dimana dikatakan sinar sang surya bisa memunculkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Kaca film membantu mengurangi efek paparan sinar sang surya bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir segala risiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan dikala ini kaca film bisa mengurangi sinar sang surya yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan temperatur dalam mobil serta menolong menjaga aktifitas pendingin ruangan tidak berlebihan. Dan membikin mobil semakin irit dalam mengkonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap teduh.


Fitur Keamanan Berkendara



Penerapan berkendara, apapun bisa saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Tapi saat berkendara, apapun dapat saja terjadi. Namun, jika itu terjadi, acap kali kali Anda tak bisa menghindarinya. Kaca akan terbendung, sehingga kerusakan lebih parah akan bisa dihindari.


Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih sekiranya kabin terlihat terang dari luar. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Sekiranya ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir. Umumnya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah menjalankan modifikasi pada interior dan mau memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film ialah aksesoris pada mobil yang dapat memunculkan skor keindahan bagi siapa saja yang melihatnya. Ketika kaca film akan membuat tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Namun tahukah Anda? Bahwa kecuali memiliki skor estetika, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Datsun terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Datsun terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 40 adalah produk produk kaca film platinum Solar Gard yang memiliki tingkat kegelapan 40%. Selain ramah lingkungan Kaca film solar gard juga dapat memberi perlindungan pada kulit loh. Para pakar kesehatan juga menyatakan bahwa manusia yang terpapar sinar ultraviolet yang berlebihan dapat mengalami kanker kulit, katarak sampai penurunan kekebalan tubuh. Untuk seri LX, terdapat 2 macam yakni LX 40 dan LX 70. Sebab artinya kaca film Solar Gard bisa menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M terdiri dari dua varian adalah 20 dan 5. Merk 3m merupakan merk kaca film yang mempunyai banyak konsumen. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau tak jarang diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah melainkan kualitasnya yang bagus.


Kaca Film V-Kool



Kaca film V-Kool sudah diketahui sebagai produk kaca film premium. Untuk varian kaca film yang ditawarkan malah ada bermacam, mulai dari ragam V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Padahal yang mengaplikasikan kaca film ini gampang dikenali karena ada stiker dipojok kaca samping.


Kaca Film Coolzone



Teknologi Coolzone diklaim kapabel menjaga kestabilan warna yang amat bagus selama bertahun-tahun. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terkini, ialah Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih terhadap konsumen ketika berada di dalam mobil. Sebab memakai bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic mewujudkan kaca film ini anti gores. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Datsun Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Datsun









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354