:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, March 7, 2018


Kaca film banyak diterapkan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas cahaya dikala mengemudi. Selain melindungi penumpang dari silau dan terik cahaya matahari. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Bila Anda ingin memasang kaca film pada mobil Anda, ada pantasnya bila Anda mengenal dan memahami khususnya dulu seputar tata sistem pemasangannya.
Dalam pemilihannya, semua disesuaikan dengan keperluan dan tentunya anggaran. Pemilihannya sepatutnya benar dipandang, bagi kamu yang penasaran, ini ia merk kaca film mutu terbaik buat mobil dan gedung. Kecuali itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Agya


sebuah kaca mobil tak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film Agya yang mempunyai beraneka fungsi, mulai sebagai pengaman dikala kaca tersebut pecah, sebagai pereduksi panas sang surya yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga bisa berfungsi sebagai pengaman penumpang kepada pengendara lain (privasi). kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman meskipun mobil dikendarai via situasi dan cuaca. Utamanya kaca film memang menolak panas, tapi saat dipakai di mobil seharusnya juga dapat di semua kondisi, baik malam ataupun dikala hujan. Apabila ditanya anjuran variasi apa, sesungguhnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Tanpa pandangan terang, tentu bisa berujung pada kecelakaan. Pada kaca bagian depan baik yang utama ataupun pintu, umumnya direkomendasikan untuk mengaplikasikan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Sementara untuk komponen tengah sampai belakang bisa lebih dari itu, bergantung harapan konsumen. Jadi kalau bisa jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://coolzone.co.id/
Umumnya kadar gelap kaca film dievaluasi dengan kadar persentase. Seketika, berapa persen yang cocok?. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berharap privasi lazimnya pilih yang kegelapannya hingga 80 persen atau ada yang gunakan model bening. Jikalau ini lagi-lagi berhubungan dengan keamanan berkendara, supaya anda dapat memandang lebih terang pengendara lain melalui spion mobil saat kaca pintu ditutup.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Agya



Pemasangan kaca film Agya oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu sudah menjadi hal yang sungguh-sungguh umum untuk pemilik kendaraan. Sedangkan pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya sang surya yang masuk ke kabin mobil, namun tak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekadar aksesoris saja. Walaupun kecuali fungsi utama tersebut, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin. Membikin besar tingkat kegelapannya, berarti kian sedikit cahaya matahari yang masuk ke dalam mobil. Selain itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam sinar matahari mempunyai efek kurang baik bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi seluruh resiko hal yang demikian.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Meski terdengar tidak berkaitan, tapi pemakaian kaca film dengan benar terbukti bisa menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Meski yang mengaplikasikan kaca film cenderung mempunyai kondisi kabin dengan temperatur yang lebih teduh. Saat tak seketika, penerapan AC di dalam mobil pun tak terlalu besar, sehingga penggunaan bahan bakar bahkan jadi jauh lebih hemat.
Fitur Keamanan Berkendara

Memang tidak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tidak diharapkan. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan menolong saat hal tersebut terjadi. Tetapi terjadi benturan kaca tak langsung pecah tetapi tetap merekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Saat kaca film akan membuat kaca tak seketika berhamburan saat pecah.
Menjaga Privasi Penumpang

Tapi sedikit orang yang merasa risih kalau berada dalam mobil dengan kondisi kaca yang transparan. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Dimana orang-orang di luar mobil tidak dapat leluasa mengamati isi mobil maupun aktivitas penumpang di dalam mobil karena terhalang kaca film. Tapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil sekarang terus menawarkan inovasi baru dengan kesanggupan menolak panas dan kualitas bahan yang awet, dengan demikian itu Anda bahkan akan terhindar dari bahaya sinar ultraviolet yang dapat merusak jaringan kulit. Saat kaca film akan membikin tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang cocok dengan kebutuhan. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Agya terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Agya terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Kaca film Solar Gard ini adalah kaca film yang produknya ramah lingkungan. Empat seri LX 40, Solar Gard LX 70 mempunyai tingkat kejernihan yang yang baik sehingga cocok digunakan pada kaca depan. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 mampu menolak daya sang surya hingga 61%. Sebab sanggup menolak pantulan cahaya kendaraan lain dengan baik, kaca ini lebih dianjurkan sebagai pelapis kaca depan. Beberapa LX 40 mempunyai energi tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, meski tipe LX 70 memiliki energi tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M black beauty, kaca film yang sering diaplikasikan. Kaca film yang dapat menolak panas hingga 75%, oh iya tetapi tiap persentasenya beda tolak panas. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau sering kali diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Kaca film juga memiliki kelebihan lain seperti mampu menolak panas hingga 50% - 75%, kualitasnya baik dan harganya murah.
Kaca Film V-Kool

V-Kool sendiri sudah menyediakan pelbagai jenis kaca film untuk bermacam-macam ragam dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, hingga mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Berkat stiket itu, saat mobil dipasarkan kembali bisa jadi nilai tambah.
Kaca Film Coolzone

Teknologi Coolzone diklaim cakap menjaga kestabilan warna yang betul-betul bagus selama bertahun-tahun. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen hingga 80 persen. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas hingga 70%.
Kaca Film Spectrum

Spectrum 40 Black IR70 ialah kaca film gelap (black) melainkan penglihatan dari dalam ke luar jelas lantaran faktor logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Kaca film yang mengandalkan logam menimbulkan efek gas rumah kaca. https://coolzone.co.id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Agya Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Agya









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354