:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, March 10, 2018


Karena perannya yang cukup penting, hampir semua mobil yang ditemui dijalan menerapkan kaca film. Sayangnya, tidak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang pas dan ideal. Sebab memasang kaca film pada mobil akan membikin si pengendara lebih nyaman. Bila Anda berkeinginan memasang kaca film pada mobil Anda, ada pantasnya jikalau Anda mengenal dan memahami terutama dulu perihal tata cara pemasangannya.


Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung dibutuhkan kaca film dengan kualitas yang terbaik. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tidak dipasang kaca film. Melainkan telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga sebagian merk bermutu yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membuat kamu nyaman.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Avanza


Lapisan film yang digunakan pada kaca mobil Avanza cakap menolak hempasan sinar panas. kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman sedangkan mobil dikendarai melewati keadaan dan cuaca. Pemilik kendaraan wajib arif dan ideal menetapkan kadar gelap kaca film yang dipilih. Bila ditanya rekomendasi ragam apa, sebetulnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Tanpa pandangan jelas, tentu dapat berujung pada kecelakaan. Sebaiknya yang seharusnya diingat itu, bagaimana bahkan kita mengemudi seharusnya dalam posisi yang awas. Dalam arti kita harus dapat melihat sekeliling kita dengan jelas. Jadi bila bisa jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://coolzone.co.id/


Ada perbedaan pandangan dan persepsi terkait kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengistilahkan sebaliknya. Jika kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman ketika siang yang panas. Tapi akan sedikit mengganggu ketika malam sebab membutuhkan fokus ekstra lantaran kaca yang gelap. Namun kami kembalikan ke konsumen. Atau bila anda nekat untuk menerapkan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda mesti melubangi kaca film secara melingkar agar anda tidak terhalang dikala melirik kaca spion. Untuk memakai kaca film yang menurut konsumen bisa menonjol dan tak mengganggu dikala berkendara.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Avanza



Penggunaan kaca film pada mobil Avanza ialah hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba menelaah ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Tidak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Fungsi kaca film pada mobil yang utama yakni untuk mengurangi efek merugikan matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, karenanya temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Kaca film menolong mengurangi efek paparan cahaya matahari bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita dapat meminimalisir seluruh risiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Sedangkan terdengar tak terkait, tapi pengaplikasian kaca film dengan benar ternyata dapat menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Dan membuat mobil semakin irit dalam mengonsumsi bahan bakar. Dikala tak langsung, penggunaan AC di dalam mobil malahan tidak terlalu besar, sehingga pemakaian bahan bakar pun jadi jauh lebih hemat.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tidak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tak diinginkan. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan membantu ketika hal hal yang demikian terjadi. Pemakaian kaca film amat menolong apabila terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca memperoleh tekanan atau benturan. Ketika kaca film akan membuat kaca tak segera berhamburan saat pecah.


Menjaga Privasi Penumpang



Melainkan sedikit orang yang merasa risih jikalau berada dalam mobil dengan keadaan kaca yang transparan. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup supaya tak terlalu nampak oleh orang lain. Apabila ini juga bisa meningkatkan keamanan untuk meminimalisir tindakan kriminalitas seperti pencurian atau perampokan ketika mobil terparkir. Namun ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah menjalankan modifikasi pada interior dan berharap memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Tetapi membeli sebuah mobil umumnya sudah mendapat bonus sekalian dengan kaca film. Pada dasarnya merk kaca film mobil memiliki kwalitas yang sama-sama baik, tapi tak ada salahnya bila kita mengetahui lebih dalam perihal merk kaca film yang terbaik supaya dapat berkendara dengan aman dan nyaman. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang sesuai dengan keperluan. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Avanza terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Avanza terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 merupakan varian kaca film platinum yang mempunyai tingkat kegelapan 20%. Kecuali ramah lingkungan Kaca film solar gard juga dapat memberi perlindungan pada kulit loh. Selain itu Solar Gard juga rupanya dapat memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Apabila ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Sebab terbuat dari 9 lapisan metal serta memiliki ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film umum, LX 70 kapabel mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).


Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang acap kali dipakai. Kaca film variasi ini lebih pantas bagi yang menghendaki tampilan privasi optimal. 3M 80% menolak panas sampai 75% sedangakn 3m 60% menolak panas sampai 65%.


Kaca Film V-Kool



Kaca film V-Kool sudah diketahui sebagai produk kaca film premium. digunakan di mobil-mobil mewah karena memang harganya tak murah. Selain itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, yakni mampu sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tak lantas acak-acakan, sehingga dapat meningkatkan keamanan yang mana bisa disebabkan oleh Benturan Benda keras, ataupun hal lain seperti gempa bumi dan lainnya.


Kaca Film Coolzone



gelap dari luar, tapi Coolzone Black diyakini konsisten memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau sering diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat membendung panas hingga 70%.


Kaca Film Spectrum



Kaca film spectrum juga ramah lingkungam karena tidak memunculkan efek rumah kaca. Kaca film yang mengandalkan logam memunculkan efek gas rumah kaca. https://coolzone.co.id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Avanza Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Avanza









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354