:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, March 24, 2018



Kaca film banyak diterapkan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas sinar saat mengemudi. Anda tentu tidak terbayang ketika sebuah mobil tidak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan sangat panas. Memasang kaca film pada mobil memang sudah jadi keperluan lazim. Meskipun pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya matahari yang masuk ke kabin mobil, tapi tidak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekadar aksesoris saja.

Namun ketika Anda mengganti kaca film sebab mau menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih baik penolak panasnya untuk mobil harian, sekali-sekali banyak hal yang dipungkiri. Pemilihannya harus benar diperhatikan, bagi kamu yang penasaran, ini dia merk kaca film kualitas terbaik buat mobil dan gedung. Melainkan telitilah sebelum membeli, karena terdapat juga sebagian merk bermutu yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Freed


Lapisan film yang diaplikasikan pada kaca mobil Freed cakap menolak hempasan sinar panas. Nah kaca film sendiri juga mempunyai tingkat kegelapan bervariasi yang dapat kita sesuaikan dengan keperluan dan perusahaan pembuat kaca film malahan juga sudah menyediakan beraneka tipe alternatif warna gelap mulai dari yang transparan, hingga yang gelap pekat. Meski telah disediakan berbagai pilihan dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tidak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan sebab hal ini akan benar-benar berbahaya anda sebagai pengemudi. Jangan sampai terlalu gelap, dan akan kesulitan memandang situasi pada bagian kanan, kiri, atau belakang mobil. Kami memberi rekomendasi agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil nilai VLT, maka kian tampak gelap kaca film Anda. https://coolzone.co.id/

Lazimnya kadar gelap kaca film dievaluasi dengan kadar persentase. Seketika, berapa persen yang layak?. Apabila perlu diingat, poin VLT ini tak sama dengan nilai kegelapan kaca film. Tetapi kami kembalikan ke konsumen. Pengaplikasian akan tampak spion samping atau tengah ke arah belakang? Apabila tidak lebih bagus jangan mengaplikasikan yang terlalu gelap. Apabila meniru pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Freed





Pemasangan kaca film pada mobil Freed tentu sudah menjadi hal yang sungguh-sungguh biasa untuk pemilik kendaraan. Memasang kaca Film bukan hanya sekedar melekatkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan dapat hasil optimal. Walaupun selain fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, terang untuk mengurangi cahaya matahari yang akan masuk kedalam kabin. Dengan demikian, karenanya suhu kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Walaupun, udara di dalam mobil akan terasa lebih sejuk dibandingi di luar. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi seluruh resiko hal yang demikian.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Meski terkesan tak relevan, tapi fungsi kaca film yang lain rupanya bisa memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% hingga 20%. Dan membuat mobil semakin irit dalam mengkonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, AC tidak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten teduh.

Fitur Keamanan Berkendara



Pengaplikasian berkendara, apapun bisa saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Fungsinya 'mengendalikan' kaca ketika mengalami benturan. Lapisan perekat yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca supaya tidak berhamburan sehingga tidak mengenai penumpang secara segera. Lapisan film yang terpasang akan ‘mengontrol’ pecahan kaca supaya tak berhamburan, apalagi sampai mengenai penumpang.

Menjaga Privasi Penumpang



Privasi sekarang menjadi elemen penting disaat Anda berkendara. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghalangi pandangan dari luar. Dimana orang-orang di luar mobil tidak bisa leluasa memandang isi mobil ataupun kesibukan penumpang di dalam mobil karena terhalang kaca film. Namun ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Kaca film merupakan aksesoris pada mobil yang dapat menimbulkan skor estetika bagi siapa saja yang melihatnya. Tapi cukup hingga di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kecakapan membatasi penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang pantas dengan kebutuhan. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Freed terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Freed terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard adalah kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah membuktikan dengan mulai dari pembuatan penggunaan hingga produk dibinasakannya mempunyai imbas positif kepada lingkungan hidup. Diantaranya yaitu seri PREMIUM yang meliputi LX Series dan Platinum Series. Kecuali itu Solar Gard juga terbukti bisa memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Bila ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Sebab artinya kaca film Solar Gard bisa menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil. Mobil kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga cakap melindungi kulit pengendara sampai 48 jam.

Kaca Film 3M



3M disebut sudah memakai bahan nano-carbon polyester. Kaca film yang bisa menolak panas sampai 75%, oh iya tapi tiap persentasenya beda tolak panas. Selain itu, kaca film ini amat dianjurkan dipasang di komponen kaca belakang dan samping sebab memiliki tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20).

Kaca Film V-Kool



kondisi suhu sudah makin meningkat terutamanya panas sang surya. Disini kami hanya menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. menolak UV sampai 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.

Kaca Film Coolzone



Teknologi Coolzone diklaim kapabel menjaga kestabilan warna yang benar-benar baik selama bertahun-tahun. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga dapat membantu mengurangi performa AC sehingga dapat mengirit bbm karena AC tak terlalu berat kerjanya. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas hingga 70%.

Kaca Film Spectrum



Kaca film spectrum juga ramah lingkungam karena tidak menimbulkan efek rumah kaca. Kaca film yang mengandalkan logam menimbulkan efek gas rumah kaca. https://coolzone.co.id/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





-

*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Freed Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Freed











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 



-

Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354