:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, March 24, 2018

Pemasangan kaca film pada mobil tentu telah menjadi hal yang benar-benar umum untuk pemilik kendaraan. Anda tentu tidak terbayang dikala sebuah mobil tidak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan sungguh-sungguh panas. Tidak jarang kita juga melihat pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Salah satu kenyamanan hal yang demikian privasi pengemudi dapat dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan.

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tak dipasang kaca film. Kecuali itu dalam memilih kaca film alangkah lebih baik menerapkan kaca film dengan warna yang hitam dan sanggup menyerap panas dengan bagus, kaca film ini juga memiliki sebagian level kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko tersebut.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film CR-V


Keuntungan pemasangan kaca film CR-V biasanya mencegah panas dan menjaga privasi. Walaupun tingkat kegelapan kaca film berakibat pada keamanan berkendara. Sesungguhnya ada tutorial untuk mengevaluasi tingkat kegelapan kaca film CR-V. Tutorial tersebut dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Kami memberi masukan agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil skor VLT, maka semakin kelihatan gelap kaca film Anda. Karena akan kurang jelas memperhatikan ke depan. https://coolzone.co.id/

Biasanya memang dibedakan. Untuk kaca film mobil komponen depan disarankan mengaplikasikan VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Untuk bagian depan optimal 40 persen (atau di bawahnya). Seandainya samping umumnya maksimal 60 persen. Namun kami kembalikan ke konsumen. Empat mobil keluaran terupdate kacanya enggak seluruh bening, ada yang bagian tengah hingga belakang telah berwarna hitam. Jadi kembali ke konsumen, mau gunakan pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film CR-V





Pemasangan kaca film pada mobil CR-V tentu sudah menjadi hal yang betul-betul umum untuk pemilik kendaraan. Padahal pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya matahari yang masuk ke kabin mobil, melainkan tak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekedar aksesoris saja. Tak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, terang untuk mengurangi sinar matahari yang akan masuk kedalam kabin. Dengan demikian, karenanya temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tidak dipasang kaca film. Kecuali itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko hal yang demikian.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada kekerabatan tidak segera antara kaca film dan bahan bakar. Walaupun yang mengaplikasikan kaca film cenderung memiliki keadaan kabin dengan suhu yang lebih teduh. Dengan demikian, otomatis daya kerja AC tak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten adem, yang kemudian membikin performa mesin dan konsumsi bahan bakar tidak terlalu boros.

Fitur Keamanan Berkendara



Memang tak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tak diharapkan. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan menolong saat hal tersebut terjadi. Lapisan perekat yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca agar tidak berhamburan sehingga tidak mengenai penumpang secara lantas. Dikala kaca film akan membuat kaca tak lantas berhamburan ketika pecah.

Menjaga Privasi Penumpang



Kecuali mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang menerapkan kaca film. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup supaya tidak terlalu tampak oleh orang lain. Jika ini juga dapat meningkatkan keamanan untuk meminimalisir perbuatan kriminal seperti pencurian atau perampokan ketika mobil terparkir. Namun ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Kaca film pada mobil sekarang terus menawarkan penemuan baru dengan kesanggupan menolak panas dan mutu bahan yang awet, dengan demikian itu Anda bahkan akan terhindar dari bahaya cahaya ultraviolet yang dapat merusak jaringan kulit. Ketika kaca film akan membikin tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil CR-V terbaik. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tetapi memiliki mutu abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil CR-V terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 40 adalah produk produk kaca film platinum Solar Gard yang mempunyai tingkat kegelapan 40%. merka dapat membuktikan bahwa pembuatan, pemakaian hingga produk yang rusak dibinasakan ini menggunakan teknologi yang ramah lingkungan. Kecuali itu Solar Gard juga terbukti bisa memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Karena sanggup menolak pantulan cahaya kendaraan lain dengan baik, kaca ini lebih direkomendasikan sebagai pelapis kaca depan. Sebagian LX 40 mempunyai tenaga tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, meski variasi LX 70 memiliki energi tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%. Empat kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga sanggup melindungi kulit pengendara sampai 48 jam.

Kaca Film 3M



Produk 3M sungguh-sungguh bervariasi, di samping itu juga dikenal selalu memberi tahu produk yang bermutu. Merk 3m ialah merk kaca film yang mempunyai banyak konsumen. 3M 80% menolak panas sampai 75% sedangakn 3m 60% menolak panas hingga 65%.

Kaca Film V-Kool



Kaca film V-Kool sudah dikenal sebagai produk kaca film premium. Untuk varian kaca film yang ditawarkan malah ada berbagai, mulai dari macam V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Dengan adanya lapisan kaca film ini, maka hal hal yang demikian dapat dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan hening.

Kaca Film Coolzone



Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan di kabin. Keunikan teknologi ini mewujudkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain.

Kaca Film Spectrum



Spectrum 40 Black IR70 yakni kaca film gelap (black) namun penglihatan dari dalam ke luar terang lantaran unsur logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Kecuali kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal tersebut dipecah guna mengurangi cahaya masuk ke dalam. https://coolzone.co.id/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





-

*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone CR-V Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone CR-V











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 



-

Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354