:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, March 21, 2018

Pemasangan kaca film pada mobil tentu sudah menjadi hal yang sangat awam untuk pemilik kendaraan. Anda tentu tidak terbayang ketika sebuah mobil tak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan sungguh-sungguh panas. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Salah satu kenyamanan tersebut privasi pengemudi dapat dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan.


Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Pemilihannya patut benar dipandang, bagi kamu yang penasaran, ini ia merk kaca film kwalitas terbaik buat mobil dan gedung. Tetapi telitilah sebelum membeli, karena terdapat juga sebagian merk berkualitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko tersebut.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Grand New Avanza


Profit pemasangan kaca film Grand New Avanza biasanya mencegah panas dan menjaga privasi. Sedangkan tingkat kegelapan kaca film berpengaruh pada keamanan berkendara. Utamanya kaca film memang menolak panas, melainkan dikala diterapkan di mobil wajib juga dapat di seluruh keadaan, baik malam ataupun ketika hujan. Jika ditanya rekomendasi variasi apa, sebenarnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Besaran VLT mengidentifikasian besaran cahaya yang masuk dalam kendaraan. Makin kecil poin VLT, maka kian tampak gelap kaca film Anda. Dalam arti kita harus dapat melihat sekeliling kita dengan jelas. https://www.v-kool.com/


Jadi mana yang lebih bagus? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya terutama saat mengemudi pada malam hari. Untuk kaca film mobil komponen depan dianjurkan mengaplikasikan VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berkeinginan privasi biasanya pilih yang kegelapannya sampai 80 persen atau ada yang pakai teladan bening. Pada sebagian produk mobil baru biasanya kaca telah tidak seluruhnya dibuat jernih. Atau jika anda nekat untuk menerapkan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda harus melubangi kaca film secara melingkar supaya anda tak terhalang dikala melirik kaca spion.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Grand New Avanza



Pemasangan kaca film Grand New Avanza oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu telah menjadi hal yang amat umum untuk pemilik kendaraan. Kian fungsi kaca film pada mobil sejatinya adalah untuk mengurangi intensitas sinar matahari yang masuk ke dalam kabin, tapi tidak sedikit yang menganggap kaca film cuma sebagai aksesoris semata. Berikut ini ialah beberapa diantaranya.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Kaca film mobil mempunyai tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Membikin besar tingkat kegelapannya, berarti semakin sedikit cahaya matahari yang masuk ke dalam mobil. Kaca film menolong mengurangi efek paparan sinar sang surya bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita dapat meminimalisir semua risiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan saat ini kaca film dapat mengurangi sinar sang surya yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan temperatur dalam mobil serta membantu menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Dan membikin mobil semakin irit dalam mengkonsumsi bahan bakar. Dikala tak lantas, pengaplikasian AC di dalam mobil pun tidak terlalu besar, sehingga penerapan bahan bakar bahkan jadi jauh lebih hemat.


Fitur Keamanan Berkendara



Kaca film umumnya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan lem khusus. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan menolong ketika hal hal yang demikian terjadi. Pemakaian kaca film betul-betul membantu apabila terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca mendapatkan tekanan atau benturan. Jika dapat dilakukan yakni meminimalisir kerusakan.


Menjaga Privasi Penumpang



Tetapi sedikit orang yang merasa risih jika berada dalam mobil dengan keadaan kaca yang transparan. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Seandainya ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir. Tapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film ialah aksesoris pada mobil yang bisa menimbulkan poin keindahan bagi siapa saja yang melihatnya. Anda jangan asal pilih kaca film, sebab banyak produk murahan yang kurang maksimal dalam meredam cahaya yang masuk kedalam ruang kabin. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Grand New Avanza terbaik. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal melainkan mempunyai kwalitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Grand New Avanza terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard ialah kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah membuktikan dengan mulai dari pembuatan pemakaian sampai produk dimusnahkannya memiliki dampak positif kepada lingkungan hidup. Kecuali ramah lingkungan Kaca film solar gard juga dapat memberi perlindungan pada kulit loh. Kecuali itu Solar Gard juga terbukti dapat memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Seandainya ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Sebab terbuat dari 9 lapisan metal serta mempunyai ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film awam, LX 70 cakap mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass). Kendaraan kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga sanggup melindungi kulit pengendara hingga 48 jam.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap tetapi diamati dari dalam mobil sungguh-sungguh terang dan jelas, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal cocok dengan Anda, lebih-lebih bagi penderita mata minus. Teknologi ini diklaim 3M kapabel menjaga kestabilan warna yang amat baik selama bertahun-tahun. Selain itu, kaca film ini betul-betul direkomendasikan dipasang di komponen kaca belakang dan samping karena memiliki tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20).


Kaca Film V-Kool



Kaca Film V-Kool yakni salah satu Kaca Film yang sanggup menolak panas sampai 99% dan bisa untuk gedung dan mobil. digunakan di mobil-mobil mewah sebab memang harganya tak murah. Berkat stiket itu, ketika mobil dijual kembali dapat jadi nilai tambah.


Kaca Film Coolzone



gelap dari luar, melainkan Coolzone Black diyakini tetap memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas hingga 70%.


Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terbaru, yakni Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen dikala berada di dalam mobil. Karena memakai bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic menciptakan kaca film ini anti gores. https://www.v-kool.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Grand New Avanza Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Grand New Avanza









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354