:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Sunday, March 18, 2018

Kaca film banyak digunakan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas cahaya ketika mengemudi. Malah akhir-akhir ini pemasangan kaca film tak cuma bisa dijalankan di kios-toko aksesoris besar saja. Tidak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga mesti cari kaca film yang mempunyai garansi tentunya tiap merk memiliki garansi yang berbeda beda semuanya tergantung variasi dan merk.
Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung diperlukan kaca film dengan kualitas yang terbaik. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Melainkan telitilah sebelum membeli, karena terdapat juga sebagian merk berkwalitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko tersebut.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Ayla


Lapisan film yang diaplikasikan pada kaca mobil Ayla sanggup menolak hempasan cahaya panas. Nah kaca film sendiri juga mempunyai tingkat kegelapan bervariasi yang dapat kita sesuaikan dengan kebutuhan dan perusahaan pembuat kaca film bahkan juga sudah menyediakan bermacam-macam ragam pilihan warna gelap mulai dari yang transparan, sampai yang gelap pekat. Pemilik kendaraan harus bijak dan tepat memutuskan kadar gelap kaca film yang dipilih. Panduan hal yang demikian dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Tanpa pandangan terang, tentu bisa berujung pada kecelakaan. Makin kecil nilai VLT, maka kian menonjol gelap kaca film Anda. Jadi apabila dapat jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. Sebab akan kurang terang mengamati ke depan. https://coolzone.co.id/
Bagi anda yang mau mengganti kaca film mobil komponen depan yang mungkin sudah rusak dampak umur gunakan, anda bisa memilih merk kaca film apa saja, namun sebaiknya untuk jenjang gelap nya tak lebih dari 20 hingga 30 persen. Seandainya kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman saat siang yang panas. Bila perlu diingat, skor VLT ini tidak sama dengan nilai kegelapan kaca film. Seandainya ini lagi-lagi berhubungan dengan keamanan berkendara, supaya anda dapat mengamati lebih terang pengendara lain via spion mobil ketika kaca pintu ditutup. Empat mobil keluaran terupdate kacanya enggak semua jernih, ada yang bagian tengah sampai belakang sudah berwarna hitam. Sekiranya mengikuti pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen. Untuk mengaplikasikan kaca film yang menurut konsumen dapat terlihat dan tidak mengganggu ketika berkendara.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Ayla



Pemasangan kaca film Ayla oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu sudah menjadi hal yang sungguh-sungguh lazim untuk pemilik kendaraan. Memasang kaca Film bukan hanya sekadar merekatkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan bisa hasil optimal. Tak jarang kita juga mengamati pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Fungsi kaca film pada mobil yang utama adalah untuk mengurangi efek merugikan matahari yang masuk ke dalam kabin. Dimana dikatakan cahaya sang surya bisa menimbulkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Selain itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Dikatakan saat ini kaca film bisa mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan temperatur dalam mobil serta membantu menjaga aktifitas pendingin ruangan tidak berlebihan. Dan membikin mobil kian irit dalam mengonsumsi bahan bakar. Ketika tidak lantas, penerapan AC di dalam mobil malahan tidak terlalu besar, sehingga pengaplikasian bahan bakar pun jadi jauh lebih hemat.
Fitur Keamanan Berkendara

Pengaplikasian berkendara, apapun dapat saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Melainkan ketika berkendara, apa saja dapat saja terjadi. Namun, sekiranya itu terjadi, tak jarang kali Anda tak dapat menghindarinya. Jikalau bisa dikerjakan merupakan meminimalisir kerusakan.
Menjaga Privasi Penumpang

Tapi sedikit orang yang merasa risih apabila berada dalam mobil dengan situasi kaca yang transparan. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup supaya tidak terlalu kelihatan oleh orang lain. Apabila ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin dikala mobil terparkir. Umumnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah menjalankan modifikasi pada interior dan mau memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Melainkan membeli sebuah mobil umumnya telah mendapatkan bonus sekaligus dengan kaca film. Tapi cukup sampai di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kesanggupan mengendalikan penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Namun tahukah Anda? Bahwa kecuali memiliki nilai keindahan, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Ayla terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Ayla terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard LX 40 yaitu produk produk kaca film platinum Solar Gard yang mempunyai tingkat kegelapan 40%. merka dapat menandakan bahwa pembuatan, penerapan hingga produk yang rusak dimusnahkan ini mengaplikasikan teknologi yang ramah lingkungan. Kecuali itu Solar Gard juga terbukti bisa memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Untuk seri LX, terdapat 2 jenis yaitu LX 40 dan LX 70. Karena artinya kaca film Solar Gard bisa menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M black beauty, kaca film yang kerap diaplikasikan. Merk 3m merupakan merk kaca film yang memiliki banyak konsumen. Selain itu, kaca film ini sungguh-sungguh dianjurkan dipasang di komponen kaca belakang dan samping sebab mempunyai tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20).
Kaca Film V-Kool

Penerapan ini portofolio produk bertambah jadi tiga variasi kaca film, yakni Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. Jadi sangatlah layak untuk mobil supaya terhindar dari sengatan panas sang surya yang sangat panas dan dapat membikin kusam kulit serta bisa merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. Sedangkan yang memakai kaca film ini mudah dikenali sebab ada stiker dipojok kaca samping.
Kaca Film Coolzone

Kaca film merek Coolzone ialah salah satu produk baru di Indonesia yang sudah mulai eksis di pasaran dalam negri. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas sampai 70%.
Kaca Film Spectrum

Kaca film ini hadir dengan teknologi terupdate, adalah Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen saat berada di dalam mobil. Sebab mengaplikasikan bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic menghasilkan kaca film ini anti gores. https://coolzone.co.id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Ayla Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Ayla









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354