:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, March 28, 2018



Penerapan kaca film sebagai aksesori mobil seakan telah menjadi barang semestinya yang harus ada sebagai komplemen sebuah mobil. Sayangnya, tidak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang pas dan pas. Memasang kaca film pada mobil memang sudah jadi kebutuhan umum. Salah satu kenyamanan hal yang demikian privasi pengemudi dapat dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan.

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yakni untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Pemilihannya patut benar diamati, bagi kau yang penasaran, ini dia merk kaca film kualitas terbaik buat mobil dan gedung. Kecuali itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko hal yang demikian.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Luxio


Lapisan film yang diaplikasikan pada kaca mobil Luxio cakap menolak hempasan cahaya panas. Kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman sedangkan mobil dikendarai via keadaan dan cuaca. Utamanya kaca film memang menolak panas, tetapi dikala diaplikasikan di mobil sepatutnya juga dapat di semua kondisi, bagus malam maupun dikala hujan. Tutorial tersebut dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Kami menyarankan supaya konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Sebaiknya yang patut diingat itu, bagaimana pun kita mengemudi mesti dalam posisi yang awas. Jadi apabila dapat jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/

Jadi mana yang lebih baik? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya terlebih dikala mengemudi pada malam hari. Untuk kaca film mobil bagian depan disarankan menerapkan VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Tetapi akan sedikit mengganggu dikala malam sebab membutuhkan fokus ekstra lantaran kaca yang gelap. Kalau samping biasanya optimal 60 persen. Apabila ini lagi-lagi berkaitan dengan keamanan berkendara, supaya anda bisa melihat lebih jelas pengendara lain lewat spion mobil ketika kaca pintu ditutup. Penggunaan akan menonjol spion samping atau tengah ke arah belakang? Apabila tak lebih baik jangan menggunakan yang terlalu gelap. Sekiranya mencontoh pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Luxio





Pemasangan kaca film Luxio oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu telah menjadi hal yang betul-betul biasa untuk pemilik kendaraan. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba menelaah ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Tak jarang kita juga melihat pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis suhu dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi dengan kaca yang tidak terlapis kaca film. Kecuali itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir semua risiko hal yang demikian.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Walaupun terdengar tidak terkait, melainkan pemakaian kaca film dengan benar rupanya dapat menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Seandainya ini dikarenakan mobil yang memakai kaca film cenderung mempunyai situasi kabin dengan temperatur yang lebih bagus. Dengan demikian, AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten adem.

Fitur Keamanan Berkendara



Memang tak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tidak diinginkan. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan membantu saat hal tersebut terjadi. Pemakaian kaca film sangat membantu jikalau terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca mendapat tekanan atau benturan. Saat kaca film akan membuat kaca tak segera berhamburan dikala pecah.

Menjaga Privasi Penumpang



Tapi sedikit orang yang merasa risih jikalau berada dalam mobil dengan situasi kaca yang transparan. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Sekiranya ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir. Tetapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Tetapi membeli sebuah mobil umumnya sudah memperoleh bonus sekalian dengan kaca film. Namun cukup sampai di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kesanggupan mengendalikan penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang pantas dengan keperluan. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Luxio terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Kaca film Solar Gard ini merupakan kaca film yang produknya ramah lingkungan. Kendaraan seri LX 40, Solar Gard LX 70 mempunyai tingkat kejernihan yang yang baik sehingga pantas diterapkan pada kaca depan. Tetapi bagi pencinta otomotif yang mengetahui spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Kaca film ini mampu menolak cahaya UV hingga 99% serta panas inframerah sampai 95%.

Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap tetapi dipandang dari dalam mobil amat jelas dan jelas, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal sesuai dengan Anda, secara khusus bagi penderita mata minus. Teknologi ini diklaim 3M sanggup menjaga kestabilan warna yang benar-benar bagus selama bertahun-tahun. 3M 80% menolak panas hingga 75% sedangakn 3m 60% menolak panas sampai 65%. Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti kapabel menolak panas hingga 50% - 75%, kualitasnya baik dan harganya murah.

Kaca Film V-Kool



Pemakaian ini portofolio produk bertambah jadi tiga macam kaca film, yakni Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Selain itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, adalah kapabel sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tak lantas berantakan, sehingga bisa meningkatkan keamanan yang mana dapat disebabkan oleh Benturan Benda keras, ataupun hal lain seperti gempa bumi dsb.

Kaca Film Coolzone



Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas hingga 70%. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen sampai 80 persen. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas hingga 70%.

Kaca Film Spectrum



Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan terhadap pemilik kendaraan dan penumpangnya. Selain kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal hal yang demikian dipecah guna mengurangi sinar masuk ke dalam. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Luxio Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Luxio











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354