:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Thursday, March 29, 2018

Sebab perannya yang cukup penting, hampir semua mobil yang dijumpai dijalan mengaplikasikan kaca film. Anda tentu tidak terbayang dikala sebuah mobil tak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan sangat panas. Memasang kaca film pada mobil memang sudah jadi kebutuhan biasa. Apabila Anda ingin memasang kaca film pada mobil Anda, ada pantasnya jikalau Anda mengetahui dan memahami terlebih dahulu tentang tata metode pemasangannya. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda dikala memilih kaca film yang tepat untuk mobil.


Melainkan dikala Anda mengganti kaca film karena berharap menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih bagus penolak panasnya untuk mobil harian, adakalanya banyak hal yang dikesampingkan. Setiap variasi Kaca Film mempunyai fungsi, kwalitas dan harganya tersendiri. Kecuali itu dalam memilih kaca film betapa lebih baik mengaplikasikan kaca film dengan warna yang hitam dan kapabel menyerap panas dengan baik, kaca film ini juga mempunyai sebagian jenjang kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko tersebut.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Kijang Innova


Lapisan film yang diaplikasikan pada kaca mobil Kijang Innova kapabel menolak terjangan cahaya panas. kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman meski mobil dikendarai melewati kondisi dan cuaca. Utamanya kaca film memang menolak panas, namun dikala diterapkan di mobil harus juga bisa di seluruh keadaan, bagus malam ataupun saat hujan. Kami memberi rekomendasi agar konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil poin VLT, maka kian kelihatan gelap kaca film Anda. Sementara untuk komponen tengah sampai belakang dapat lebih dari itu, bergantung keinginan konsumen. Karena akan kurang terang memperhatikan ke depan. https://coolzone.co.id/


Ada perbedaan pandangan dan persepsi terkait kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengartikan sebaliknya. Untuk kaca film mobil bagian depan dianjurkan menerapkan VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Namun akan sedikit mengganggu ketika malam sebab memerlukan konsentrasi ekstra lantaran kaca yang gelap. Memang biasanya di pasaran akan disebutkan poin kegelapan kaca film tersebut, 20%, 40%, 60%, 80% untuk mempermudah pengertian bagi orang biasa. Kaca bagian depan tetap polos, kemudian kaca tengah hingga belakang diciptakan memakai warna hitam. Pengaplikasian akan tampak spion samping atau tengah ke arah belakang? Apabila tak lebih bagus jangan mengaplikasikan yang terlalu gelap. Jikalau meniru pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Kijang Innova



Penerapan sih kelebihan kaca Film Kijang Innova hingga orang orang belain pasang kaca Film mahal sampai jutaan rupiah semuanya ialah untuk kenyamanan berkendara. Bahkan baru-baru ini pemasangan kaca film tak hanya dapat dijalankan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Padahal kecuali fungsi utama tersebut, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yakni untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Selain itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam sinar matahari mempunyai efek kurang baik bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada kekerabatan tak segera antara kaca film dan bahan bakar. Jika ini dikarenakan mobil yang mengaplikasikan kaca film cenderung memiliki keadaan kabin dengan temperatur yang lebih baik. Dikala tak langsung, penggunaan AC di dalam mobil malah tidak terlalu besar, sehingga penerapan bahan bakar bahkan jadi jauh lebih hemat.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tidak diharapkan. Tetapi dikala berkendara, apapun dapat saja terjadi. Pengaplikasian kaca film sangat membantu seandainya terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca memperoleh tekanan atau benturan. Kaca akan tertahan, sehingga kerusakan lebih parah akan bisa dihindari.


Menjaga Privasi Penumpang



Selain mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang mengaplikasikan kaca film. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Seandainya ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara merupakan point utama yang seharusnya diperhatikan, salah satu item yang tak pernah ketinggalan yaitu memilih merk kaca film mobil dengan kwalitas yang bagus agar kita terhindar dari paparan cahaya matahari yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kejahatan yang kemungkinan terjadi. Tetapi cukup sampai di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kesanggupan membatasi penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Kijang Innova terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Kijang Innova terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Kijang Innova terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Kaca film Solar Gard ini merupakan kaca film yang produknya ramah lingkungan. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini mempunyai tingkat kejernihan yang bagus serta sanggup menolak cahaya UV hingga 99% dan panas inframerah sampai 95%. Kedua seri tersebut adalah seri unggulan pada produk kaca film depan Solar Gard. Kaca film ini kapabel menolak cahaya UV hingga 99% serta panas inframerah sampai 95%.


Kaca Film 3M



3M disebut sudah menerapkan bahan nano-carbon polyester. Merk 3m ialah merk kaca film yang memiliki banyak konsumen. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, melainkan tidak mahal juga.


Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri telah menyediakan beraneka jenis kaca film untuk beragam ragam dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, sampai mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Selain itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, yakni kapabel sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tidak segera berantakan, sehingga dapat meningkatkan keamanan yang mana bisa disebabkan oleh Benturan Benda keras, maupun hal lain seperti gempa bumi dsb.


Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone ialah salah satu produk baru di Indonesia yang sudah mulai eksis di pasaran dalam negri. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain.


Kaca Film Spectrum



Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama merupakan IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Kaca film yang mengandalkan logam memunculkan efek gas rumah kaca. https://coolzone.co.id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Kijang Innova Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Kijang Innova









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354