:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Thursday, March 1, 2018


Kaca film banyak diaplikasikan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas cahaya saat mengemudi. Sayangnya, tidak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang pas dan ideal. Karena memasang kaca film pada mobil akan membuat si pengendara lebih nyaman. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga wajib cari kaca film yang memiliki garansi tentunya setiap merk mempunyai garansi yang berbeda beda semuanya tergantung variasi dan merk.
Dalam pemilihannya, segala disesuaikan dengan kebutuhan dan tentunya anggaran. Ada yang sekadar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda maupun memantulkan bayangan seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan sinar ultraviolet atau infra red yang dipancarkan sang surya, dan malah beberapa diantaranya juga mempunyai fungsi lebih seperti membendung hempasan peluru (anti peluru), yang umumnya digunakan pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Kami siap memenuhi apa saja kebutuhan anda, jual kaca film pelbagai tipe dan model. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membuat kamu nyaman.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Fortuner


Profit pemasangan kaca film Fortuner biasanya mencegah panas dan menjaga privasi. kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman meskipun mobil dikendarai melalui kondisi dan cuaca. Sesungguhnya ada tutorial untuk menilai tingkat kegelapan kaca film Fortuner. Jika ditanya rekomendasi variasi apa, sebetulnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Besaran VLT mengidentifikasian besaran cahaya yang masuk dalam kendaraan. Sebaiknya yang mesti diingat itu, bagaimana pun kita mengemudi patut dalam posisi yang awas. Dalam arti kita harus dapat melihat sekeliling kita dengan terang. Karena akan kurang jelas mengamati ke depan. https://www.spectrum-film.com/
Biasanya memang dibedakan. Jika kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan bagian pintu depan juga sama karena untuk mengamati spion. Untuk komponen depan optimal 40 persen (atau di bawahnya). Seandainya ini lagi-lagi berkaitan dengan keamanan berkendara, agar anda dapat mengamati lebih terang pengendara lain melalui spion mobil saat kaca pintu ditutup. Atau apabila anda nekat untuk menerapkan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda mesti melubangi kaca film secara melingkar supaya anda tak terhalang saat melirik kaca spion. Jika meniru pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Fortuner



Pemakaian sih kelebihan kaca Film Fortuner hingga orang orang belain pasang kaca Film mahal sampai jutaan rupiah semuanya yakni untuk kenyamanan berkendara. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba mengkaji ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Meskipun selain fungsi utama tersebut, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, karenanya temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tidak dipasang kaca film. Selain itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi seluruh resiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Meski terkesan tidak relevan, namun fungsi kaca film yang lain rupanya dapat memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% hingga 20%. Dan membikin mobil semakin irit dalam mengonsumsi bahan bakar. Dikala tidak langsung, pemakaian AC di dalam mobil malahan tidak terlalu besar, sehingga penggunaan bahan bakar pun jadi jauh lebih hemat.
Fitur Keamanan Berkendara

Tetapi ada orang yang mengharapkan kecelakaan atau apa bahkan dikala sedang berkendara. Kaca Namun Berhamburan Jikalau Pecah. Melainkan, apabila itu terjadi, kerap kali kali Anda tidak dapat menghindarinya. Lapisan film yang terpasang akan ‘mengendalikan’ pecahan kaca supaya tidak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.
Menjaga Privasi Penumpang

Tapi sedikit orang yang merasa risih kalau berada dalam mobil dengan situasi kaca yang transparan. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghambat pandangan dari luar. Kalau ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir. Umumnya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah melaksanakan modifikasi pada interior dan ingin memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil sekarang terus menawarkan penemuan baru dengan kecakapan menolak panas dan kualitas bahan yang awet, dengan seperti itu Anda malahan akan terhindar dari bahaya cahaya ultraviolet yang bisa merusak jaringan kulit. Ketika kaca film akan membuat tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, ataupun merek lainnya yang sudah teruji kualitasnya. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal melainkan memiliki kualitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Fortuner terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Kaca film Solar Gard ini ialah kaca film yang produknya ramah lingkungan. Diantaranya adalah seri PREMIUM yang meliputi LX Series dan Platinum Series. Para spesialis kesehatan juga menyuarakan bahwa manusia yang terpapar cahaya ultraviolet yang berlebihan dapat mengalami kanker kulit, katarak sampai penurunan kekebalan tubuh. Untuk seri LX, terdapat 2 ragam yakni LX 40 dan LX 70.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M black beauty, kaca film yang kerap kali digunakan. Merk 3m adalah merk kaca film yang memiliki banyak konsumen. 3M 80% menolak panas sampai 75% sedangakn 3m 60% menolak panas sampai 65%. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas menempuh 50%.
Kaca Film V-Kool

Kaca Film V-Kool ialah salah satu Kaca Film yang kapabel menolak panas sampai 99% dan bisa untuk gedung dan mobil. Untuk varian kaca film yang ditawarkan malahan ada berbagai, mulai dari jenis V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Meskipun yang menerapkan kaca film ini mudah dikenali sebab ada stiker dipojok kaca samping.
Kaca Film Coolzone

Teknologi Coolzone diklaim sanggup menjaga kestabilan warna yang betul-betul bagus selama bertahun-tahun. Keunikan teknologi ini mewujudkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Keunikan teknologi ini mewujudkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.
Kaca Film Spectrum

Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama adalah IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang menyerap panas dan mengeluarkannya ke samping. https://www.spectrum-film.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Fortuner Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Fortuner









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354