:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, February 28, 2018

Mungkin kaca film tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tetapi rasanya tidak salah jikalau kita memandang lagi manfaat apa aja sih yang diberi sebuah kaca film untuk Anda. Selain melindungi penumpang dari silau dan terik sinar sang surya. Disini aku akan menjelaskan tentag kegelapan kaca yang tepat dari kaca depan, samping, dan belakang. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga mesti cari kaca film yang mempunyai garansi tentunya tiap-tiap merk memiliki garansi yang berbeda beda semuanya tergantung ragam dan merk.


Tapi dikala Anda mengganti kaca film sebab mau menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih baik penolak panasnya untuk mobil harian, terkadang banyak hal yang disampingkan. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Kecuali itu dalam memilih kaca film betapa lebih baik menggunakan kaca film dengan warna yang hitam dan cakap menyerap panas dengan bagus, kaca film ini juga memiliki beberapa jenjang kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Vios


Profit pemasangan kaca film Vios lazimnya mencegah panas dan menjaga privasi. Namun jika tak jago memilih seberapa kadar gelapnya, justru dapat menganggu pandangan saat berkendara, secara khusus pada malam hari atau hujan. Utamanya kaca film memang menolak panas, tetapi dikala diterapkan di mobil semestinya juga bisa di segala situasi, bagus malam maupun saat hujan. Besaran VLT mengidentifikasian besaran sinar yang masuk dalam kendaraan. Makin kecil nilai VLT, maka semakin menonjol gelap kaca film Anda. Sebab akan kurang terang melihat ke depan. https://www.spectrum-film.com/


Bagi anda yang berkeinginan mengganti kaca film mobil komponen depan yang mungkin telah rusak dampak usia pakai, anda bisa memilih merk kaca film apa saja, namun sebaiknya untuk level gelap nya tak lebih dari 20 hingga 30 persen. Seandainya ini terkait dengan keselamatan berkendara supaya jarak pandang anda ( terutama di malam hari ) bisa dengan gampang dan leluasa mengamati ke arah depan, serta sinar matahari tidak terlalu silau. Tetapi akan sedikit mengganggu ketika malam sebab membutuhkan fokus ekstra lantaran kaca yang gelap. Kaca komponen depan tetap polos, kemudian kaca tengah hingga belakang dijadikan menggunakan warna hitam. Pengaplikasian akan nampak spion samping atau tengah ke arah belakang? Jika tidak lebih baik jangan memakai yang terlalu gelap. Jadi kembali ke konsumen, berharap pakai pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan. Untuk memakai kaca film yang berdasarkan konsumen dapat kelihatan dan tidak mengganggu dikala berkendara.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Vios



Pemakaian sih kelebihan kaca Film Vios hingga orang orang belain pasang kaca Film mahal sampai jutaan rupiah semuanya ialah untuk kenyamanan berkendara. Pun baru-baru ini pemasangan kaca film tak cuma dapat dilaksanakan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Meskipun kecuali fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Fungsi kaca film pada mobil yang utama ialah untuk mengurangi efek merugikan matahari yang masuk ke dalam kabin. Membuat besar tingkat kegelapannya, berarti kian sedikit sinar sang surya yang masuk ke dalam mobil. Kaca film membantu mengurangi efek paparan cahaya matahari bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Sedangkan terkesan tidak relevan, tetapi fungsi kaca film yang lain terbukti dapat memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% hingga 20%. Dan membuat mobil semakin irit dalam mengonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap teduh.


Fitur Keamanan Berkendara



Pemakaian berkendara, apa saja dapat saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan membantu ketika hal tersebut terjadi. Pengaplikasian kaca film betul-betul menolong seandainya terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca mendapat tekanan atau benturan. Lapisan film yang terpasang akan ‘memegang’ pecahan kaca supaya tak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.


Menjaga Privasi Penumpang



Tapi sedikit orang yang merasa risih jika berada dalam mobil dengan kondisi kaca yang transparan. Dan kaca film dapat menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Dimana orang-orang di luar mobil tak bisa leluasa memandang isi mobil maupun kesibukan penumpang di dalam mobil sebab terhalang kaca film. Lazimnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah mengerjakan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Tapi membeli sebuah mobil biasanya telah mendapat bonus sekaligus dengan kaca film. Akan namun umumnya mutu kaca film bawaan tersebut kurang demikian itu baik. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang layak dengan keperluan. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Vios terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Vios terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 adalah varian kaca film platinum yang mempunyai tingkat kegelapan 20%. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini memiliki tingkat kejernihan yang bagus serta mampu menolak sinar UV hingga 99% dan panas inframerah hingga 95%. Para spesialis kesehatan juga mengungkapkan bahwa manusia yang terpapar sinar ultraviolet yang berlebihan bisa mengalami kanker kulit, katarak hingga penurunan kekebalan tubuh. Untuk seri LX, terdapat 2 macam adalah LX 40 dan LX 70.


Kaca Film 3M



3M disebut sudah memakai bahan nano-carbon polyester. Teknologi ini diklaim 3M mampu menjaga kestabilan warna yang sungguh-sungguh baik selama bertahun-tahun. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau kerap kali diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti mampu menolak panas sampai 50% - 75%, kualitasnya bagus dan harganya murah. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah melainkan kualitasnya yang bagus.


Kaca Film V-Kool



situasi suhu telah makin meningkat terutama panas sang surya. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Dengan adanya lapisan kaca film ini, maka hal tersebut dapat dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan tenang.


Kaca Film Coolzone



Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas sampai 70%. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga bisa menolong mengurangi performa AC sehingga bisa mengirit bbm sebab AC tak terlalu berat kerjanya. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama adalah IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Karena mengaplikasikan bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic menghasilkan kaca film ini anti gores. https://www.spectrum-film.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Vios Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Vios









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354