:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, March 24, 2018


Kaca film banyak diaplikasikan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas sinar dikala mengemudi. Sayangnya, tidak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang tepat dan tepat. Tidak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Akan tetapi, ada banyak opsi merek dan variasi kaca film di pasaran.
Oleh karena itu karenanya bisa ditemui pelbagai tipe dari Kaca Film mobil di pasaran. Kekeliruan yang paling tak jarang diabaikan yakni sistem operasional jendela mobil yang segera dioperasikan sebelum 48 jam. Kami siap memenuhi apapun kebutuhan anda, jual kaca film pelbagai tipe dan figur. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko hal yang demikian.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Alphard


sebuah kaca mobil tak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film Alphard yang mempunyai bermacam-macam fungsi, mulai sebagai pengaman ketika kaca hal yang demikian pecah, sebagai pereduksi panas matahari yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga dapat berfungsi sebagai pengaman penumpang terhadap pengendara lain (privasi). Sedangkan tingkat kegelapan kaca film berpengaruh pada keamanan berkendara. Utamanya kaca film memang menolak panas, tetapi ketika dipakai di mobil sepatutnya juga bisa di semua situasi, baik malam maupun ketika hujan. Jika ditanya anjuran macam apa, sebenarnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Tanpa pandangan jelas, tentu bisa berujung pada kecelakaan. Sebaiknya yang semestinya diingat itu, bagaimana malah kita mengemudi harus dalam posisi yang awas. Sebab akan kurang jelas melihat ke depan. https://www.solargard.com/
Umumnya memang dibedakan. Lantas, berapa persen yang sesuai?. Untuk bagian depan optimal 40 persen (atau di bawahnya). Pada beberapa produk mobil baru lazimnya kaca telah tidak seluruhnya dijadikan bening. Kaca bagian depan konsisten polos, kemudian kaca tengah hingga belakang dihasilkan menerapkan warna hitam. Atau seandainya anda nekat untuk menerapkan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda seharusnya melubangi kaca film secara melingkar supaya anda tak terhalang dikala melirik kaca spion. Untuk menerapkan kaca film yang menurut konsumen bisa terlihat dan tidak mengganggu ketika berkendara.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Alphard



Pemakaian sih kelebihan kaca Film Alphard sampai orang orang belain pasang kaca Film mahal hingga jutaan rupiah semuanya adalah untuk kenyamanan berkendara. Pun belakangan pemasangan kaca film tak hanya bisa dilakukan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Padahal selain fungsi utama tersebut, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Kaca film mobil memiliki tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dimana dikatakan cahaya matahari dapat memunculkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Kaca film membantu mengurangi efek paparan sinar sang surya bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Dikatakan ketika ini kaca film dapat mengurangi sinar sang surya yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan temperatur dalam mobil serta menolong menjaga aktifitas pendingin ruangan tidak berlebihan. Jika ini dikarenakan mobil yang menerapkan kaca film cenderung mempunyai keadaan kabin dengan suhu yang lebih baik. Dengan demikian, AC tak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten adem.
Fitur Keamanan Berkendara

Pemakaian berkendara, apa saja dapat saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Fungsinya 'mengendalikan' kaca dikala mengalami benturan. Pemakaian kaca film betul-betul menolong apabila terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca memperoleh tekanan atau benturan. Ketika kaca film akan membikin kaca tak seketika berhamburan saat pecah.
Menjaga Privasi Penumpang

Tetapi sedikit orang yang merasa risih sekiranya berada dalam mobil dengan kondisi kaca yang transparan. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup supaya tak terlalu terlihat oleh orang lain. Bila ini juga bisa meningkatkan keamanan untuk meminimalisir tindakan kejahatan seperti pencurian atau perampokan saat mobil terparkir. Tetapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara yakni point utama yang wajib diamati, salah satu item yang tak pernah tertinggal yaitu memilih merk kaca film mobil dengan kwalitas yang bagus agar kita terhindar dari paparan sinar matahari yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kriminal yang kemungkinan terjadi. Anda jangan asal pilih kaca film, sebab banyak produk murahan yang kurang maksimal dalam meredam sinar yang masuk kedalam ruang kabin. Namun tahukah Anda? Bahwa kecuali mempunyai poin keindahan, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tapi mempunyai kwalitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Alphard terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard hadir menawarkan sebagian produk Kaca Film untuk komponen depan. Selain ramah lingkungan Kaca film solar gard juga dapat memberi perlindungan pada kulit loh. Tapi bagi pencinta otomotif yang mengenal spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Kaca film ini mampu menolak cahaya UV sampai 99% serta panas inframerah sampai 95%. Karena artinya kaca film Solar Gard dapat menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M terdiri dari dua varian adalah 20 dan 5. Teknologi ini diklaim 3M cakap menjaga kestabilan warna yang amat bagus selama bertahun-tahun. Kecuali itu, kaca film ini betul-betul disarankan dipasang di bagian kaca belakang dan samping karena memiliki tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20).
Kaca Film V-Kool

Penggunaan ini portofolio produk bertambah jadi tiga jenis kaca film, adalah Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Sedangkan yang menggunakan kaca film ini gampang dikenali karena ada stiker dipojok kaca samping.
Kaca Film Coolzone

Teknologi Coolzone diklaim cakap menjaga kestabilan warna yang benar-benar baik selama bertahun-tahun. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau tak jarang diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas sampai 70%.
Kaca Film Spectrum

Kaca film spectrum juga ramah lingkungam sebab tidak menimbulkan efek rumah kaca. Selain kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal tersebut dipecah guna mengurangi cahaya masuk ke dalam. https://www.solargard.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard Alphard Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard Alphard









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354