:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, April 3, 2018

Mungkin kaca film tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tetapi rasanya tidak salah jikalau kita melihat lagi manfaat apa aja sih yang diberi sebuah kaca film untuk Anda. Anda tentu tidak terbayang saat sebuah mobil tidak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan sangat panas. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Akan tapi, ada banyak alternatif merek dan variasi kaca film di pasaran.


Melainkan saat Anda mengganti kaca film karena mau menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih baik penolak panasnya untuk mobil harian, kadang kala banyak hal yang dilalaikan. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Kami siap memenuhi apapun keperluan anda, jual kaca film bermacam-macam macam dan teladan.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film HRV


Lapisan film yang diaplikasikan pada kaca mobil HRV kapabel menolak hempasan cahaya panas. kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman sedangkan mobil dikendarai lewat kondisi dan cuaca. Utamanya kaca film memang menolak panas, namun saat diaplikasikan di mobil wajib juga bisa di semua keadaan, baik malam ataupun saat hujan. Kami memberi saran agar konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil skor VLT, maka kian menonjol gelap kaca film Anda. Dalam arti kita mesti dapat melihat sekeliling kita dengan terang. Jadi bila bisa jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. Sebab akan kurang jelas melihat ke depan. https://coolzone.co.id/


Umumnya kadar gelap kaca film dinilai dengan kadar persentase. Sekiranya ini berkaitan dengan keselamatan berkendara supaya jarak pandang anda ( terpenting di malam hari ) dapat dengan mudah dan leluasa memandang ke arah depan, serta cahaya sang surya tak terlalu silau. Tapi akan sedikit mengganggu dikala malam karena membutuhkan konsentrasi ekstra lantaran kaca yang gelap. Jikalau samping umumnya optimal 60 persen.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film HRV



Pemasangan kaca film pada mobil HRV tentu sudah menjadi hal yang betul-betul lazim untuk pemilik kendaraan. Meski pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar matahari yang masuk ke kabin mobil, tetapi tidak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekadar aksesoris saja. Tak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Kecuali itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi seluruh resiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Meski terdengar tak berhubungan, tapi penggunaan kaca film dengan benar rupanya dapat menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Kalau kaca film sudah dapat mengurangi cahaya sang surya yang masuk, situasi dalam mobil jadi lebih nyaman. Dengan demikian, AC tak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten adem.


Fitur Keamanan Berkendara



Penerapan berkendara, apa saja bisa saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Melainkan saat berkendara, apa saja bisa saja terjadi. Tapi terjadi benturan kaca tidak langsung pecah namun konsisten melekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Kaca akan terbendung, sehingga kerusakan lebih parah akan bisa dihindari.


Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih sekiranya kabin kelihatan jelas dari luar. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghambat pandangan dari luar. Apabila ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin dikala mobil terparkir. Namun ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film ialah aksesoris pada mobil yang bisa menimbulkan skor estetika bagi siapa saja yang memandangnya. Akan tapi umumnya mutu kaca film bawaan tersebut kurang demikian itu baik. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang sesuai dengan keperluan. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil HRV terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil HRV terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Kaca film Solar Gard ini yaitu kaca film yang produknya ramah lingkungan. Kecuali ramah lingkungan Kaca film solar gard juga dapat memberi perlindungan pada kulit loh. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 sanggup menolak kekuatan matahari sampai 61%. Sebab mampu menolak pantulan sinar kendaraan lain dengan bagus, kaca ini lebih dianjurkan sebagai pelapis kaca depan. Karena terbuat dari 9 lapisan metal serta mempunyai ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film lazim, LX 70 sanggup mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).


Kaca Film 3M



3M disebut sudah menerapkan bahan nano-carbon polyester. Kaca film macam ini lebih layak bagi yang menghendaki tampilan privasi maksimal. 3M 80% menolak panas hingga 75% sedangakn 3m 60% menolak panas sampai 65%. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas menempuh 50%.


Kaca Film V-Kool



Kaca film V-Kool telah dikenal sebagai produk kaca film premium. dipakai di mobil-mobil mewah sebab memang harganya tak murah. Dengan adanya lapisan kaca film ini, maka hal hal yang demikian dapat dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan tenang.


Kaca Film Coolzone



Teknologi Coolzone diklaim mampu menjaga kestabilan warna yang betul-betul baik selama bertahun-tahun. Merek Coolzone ini mengunggulkan Kendaraan varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Keunikan teknologi ini mewujudkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.


Kaca Film Spectrum



Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan kepada pemilik kendaraan dan penumpangnya. Selain kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal tersebut dipecah guna mengurangi sinar masuk ke dalam. https://coolzone.co.id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone HRV Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone HRV









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354