:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, April 3, 2018



Karena perannya yang cukup penting, hampir seluruh mobil yang dijumpai dijalan mengaplikasikan kaca film. Memasang kaca film pada mobil hakekatnya sangat digemari masyarakat. Karena memasang kaca film pada mobil akan membuat si pengendara lebih nyaman. Apabila Anda berkeinginan memasang kaca film pada mobil Anda, ada pantasnya jika Anda mengetahui dan memahami terutama dahulu seputar tata sistem pemasangannya.

Oleh sebab itu maka dapat ditemui beraneka jenis dari Kaca Film mobil di pasaran. Dengan demikian, karenanya suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Kami siap memenuhi apa saja keperluan anda, jual kaca film berjenis-jenis variasi dan teladan. Tentunya semakin tinggi kegelapan maka akan semakin dingin juga saat waktu siang. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membuat kau nyaman.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Panther


Lapisan film yang diterapkan pada kaca mobil Panther cakap menolak hempasan cahaya panas. Kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman meskipun mobil dikendarai via kondisi dan cuaca. Pemilik kendaraan seharusnya arif dan ideal mempertimbangkan kadar gelap kaca film yang dipilih. Sekiranya ditanya anjuran jenis apa, sesungguhnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Besaran VLT mengidentifikasian besaran cahaya yang masuk dalam kendaraan. Sebaiknya yang seharusnya diingat itu, bagaimana malah kita mengemudi patut dalam posisi yang awas. https://www.spectrum-film.com/

Biasanya kadar gelap kaca film dinilai dengan kadar prosentase. Jikalau ini berhubungan dengan keselamatan berkendara supaya jarak pandang anda ( terutamanya di malam hari ) bisa dengan mudah dan leluasa memandang ke arah depan, serta cahaya matahari tidak terlalu silau. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang ingin privasi lazimnya pilih yang kegelapannya sampai 80 persen atau ada yang pakai model bening. Namun kami kembalikan ke konsumen. Atau jikalau anda nekat untuk memakai kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda sepatutnya melubangi kaca film secara melingkar supaya anda tak terhalang ketika melirik kaca spion.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Panther





Mungkin kaca film Panther tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, namun rasanya tak salah jika kita memandang lagi manfaat apa aja sih yang dikasih sebuah kaca film untuk Anda. Kian fungsi kaca film pada mobil sejatinya ialah untuk mengurangi intensitas sinar matahari yang masuk ke dalam kabin, namun tidak sedikit yang menganggap kaca film hanya sebagai aksesoris semata. Tak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Fungsi kaca film pada mobil yang utama ialah untuk mengurangi efek merugikan sang surya yang masuk ke dalam kabin. Membikin besar tingkat kegelapannya, berarti kian sedikit sinar sang surya yang masuk ke dalam mobil. Kecuali itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko tersebut.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Walaupun terkesan tak relevan, melainkan fungsi kaca film yang lain terbukti dapat memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% sampai 20%. Bila kaca film sudah bisa mengurangi sinar sang surya yang masuk, situasi dalam mobil jadi lebih nyaman. Dengan demikian, otomatis performa AC tak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap teduh, yang kemudian membikin kinerja mesin dan konsumsi bahan bakar tak terlalu boros.

Fitur Keamanan Berkendara



Penggunaan berkendara, apa saja bisa saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Fungsinya 'memegang' kaca dikala mengalami benturan. Tetapi terjadi benturan kaca tak langsung pecah tetapi konsisten merekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Sekiranya dapat dikerjakan merupakan meminimalisir kerusakan.

Menjaga Privasi Penumpang



Tetapi sedikit orang yang merasa risih seandainya berada dalam mobil dengan keadaan kaca yang transparan. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Seandainya ini juga bisa meningkatkan keamanan untuk meminimalisir tindakan kejahatan seperti pencurian atau perampokan saat mobil terparkir. Tapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Apabila wajib dikerjakan saat pertama kali membeli mobil merupakan menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Akan tetapi lazimnya kwalitas kaca film turunan tersebut kurang begitu baik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Panther terbaik. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tetapi memiliki kualitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Panther terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 ialah varian kaca film platinum yang memiliki tingkat kegelapan 20%. Selain ramah lingkungan Kaca film solar gard juga dapat memberi perlindungan pada kulit loh. Tapi bagi pencinta otomotif yang mengetahui spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Kaca film ini sanggup menolak cahaya UV hingga 99% serta panas inframerah sampai 95%. Kendaraan kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga sanggup melindungi kulit pengendara sampai 48 jam.

Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang acap kali dipakai. Kaca film yang bisa menolak panas sampai 75%, oh iya namun setiap persentasenya beda tolak panas. 3M 80% menolak panas hingga 75% sedangakn 3m 60% menolak panas sampai 65%.

Kaca Film V-Kool



Kaca Film V-Kool yakni salah satu Kaca Film yang mampu menolak panas sampai 99% dan bisa untuk gedung dan mobil. Jadi sangatlah cocok untuk mobil supaya terhindar dari sengatan panas matahari yang amat panas dan dapat membuat kusam kulit serta bisa merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. Dengan adanya lapisan kaca film ini, maka hal hal yang demikian bisa dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan hening.

Kaca Film Coolzone



Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas sampai 70%. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas hingga 70%.

Kaca Film Spectrum



Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan kepada pemilik kendaraan dan penumpangnya. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk membendung panas. https://www.spectrum-film.com/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Panther Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Panther











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354