:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Friday, April 20, 2018

Kaca film banyak diaplikasikan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas sinar dikala mengemudi. Sayangnya, tidak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang ideal dan pas. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Padahal pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya matahari yang masuk ke kabin mobil, namun tidak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekadar aksesoris saja.


Dalam pemilihannya, segala disesuaikan dengan kebutuhan dan tentunya anggaran. Pemilihannya semestinya benar diperhatikan, bagi kau yang penasaran, ini ia merk kaca film mutu terbaik buat mobil dan gedung. Melainkan telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga beberapa merk bermutu yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko tersebut.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Range Rover


sebuah kaca mobil tak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film Range Rover yang memiliki beraneka fungsi, mulai sebagai pengaman ketika kaca tersebut pecah, sebagai pereduksi panas sang surya yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga dapat berfungsi sebagai pengaman penumpang terhadap pengendara lain (privasi). Padahal tingkat kegelapan kaca film berdampak pada keamanan berkendara. Sesungguhnya ada panduan untuk menilai tingkat kegelapan kaca film Range Rover. Panduan hal yang demikian dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Kami memberi anjuran supaya konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Sebaiknya yang sepatutnya diingat itu, bagaimana pun kita mengemudi mesti dalam posisi yang awas. Sementara untuk komponen tengah sampai belakang dapat lebih dari itu, bergantung kemauan konsumen. Karena akan kurang jelas melihat ke depan. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/


Ada perbedaan pandangan dan persepsi terkait kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengartikan sebaliknya. Seandainya ini berkaitan dengan keselamatan berkendara supaya jarak pandang anda ( terpenting di malam hari ) dapat dengan gampang dan leluasa mengamati ke arah depan, serta cahaya sang surya tak terlalu silau. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berkeinginan privasi biasanya pilih yang kegelapannya hingga 80 persen atau ada yang gunakan figur jernih. Untuk pemilihan kaca film mobil di komponen samping sisi kiri dan kanan pada komponen depan kursi pengemudi dan tempat duduk penumpang depan, gunakan kaca film dengan jenjang kegelapan tidak lebih dari 40 persen. Kaca bagian depan konsisten polos, kemudian kaca tengah hingga belakang dibuat mengaplikasikan warna hitam. Penggunaan akan kelihatan spion samping atau tengah ke arah belakang? Jika tidak lebih bagus jangan menggunakan yang terlalu gelap. Jikalau mencontoh pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Range Rover



Mungkin kaca film Range Rover tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, melainkan rasanya tidak salah kalau kita mengamati lagi manfaat apa aja sih yang diberi sebuah kaca film untuk Anda. Bahkan baru-baru ini pemasangan kaca film tak cuma dapat dilaksanakan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Tidak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Dimana dikatakan cahaya sang surya dapat menimbulkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Kecuali itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan dikala ini kaca film bisa mengurangi sinar matahari yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan suhu dalam mobil serta menolong menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Sekiranya ini dikarenakan mobil yang menerapkan kaca film cenderung mempunyai situasi kabin dengan suhu yang lebih baik. Dengan demikian, AC tidak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap sejuk.


Fitur Keamanan Berkendara



Kaca film lazimnya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan lem khusus. Tapi dikala berkendara, apapun bisa saja terjadi. Tetapi, sekiranya itu terjadi, kerap kali Anda tak dapat menghindarinya. Apabila bisa dilaksanakan yakni meminimalisir kerusakan.


Menjaga Privasi Penumpang



Namun sedikit orang yang merasa risih jika berada dalam mobil dengan situasi kaca yang transparan. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup agar tidak terlalu menonjol oleh orang lain. Jikalau ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film adalah aksesoris pada mobil yang dapat memunculkan nilai keindahan bagi siapa saja yang memandangnya. Namun cukup sampai di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kemampuan mengendalikan penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, maupun merek lainnya yang telah teruji kualitasnya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Range Rover terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Range Rover terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 40 yaitu produk produk kaca film platinum Solar Gard yang mempunyai tingkat kegelapan 40%. Diantaranya yaitu seri PREMIUM yang meliputi LX Series dan Platinum Series. Para pakar kesehatan juga menyuarakan bahwa manusia yang terpapar cahaya ultraviolet yang berlebihan bisa mengalami kanker kulit, katarak sampai penurunan kekebalan tubuh. Untuk seri LX, terdapat 2 jenis merupakan LX 40 dan LX 70.


Kaca Film 3M



3M disebut sudah memakai bahan nano-carbon polyester. Teknologi ini diklaim 3M sanggup menjaga kestabilan warna yang betul-betul baik selama bertahun-tahun. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, melainkan tak mahal juga.


Kaca Film V-Kool



kondisi suhu sudah makin meningkat lebih-lebih panas matahari. Disini kami hanya menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Berkat stiket itu, dikala mobil dipasarkan kembali dapat jadi skor tambah.


Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone yakni salah satu produk baru di Indonesia yang sudah mulai eksis di pasaran dalam negri. Merek Coolzone ini mengunggulkan Beroda varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain.


Kaca Film Spectrum



Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan kepada pemilik kendaraan dan penumpangnya. Kaca film yang mengandalkan logam memunculkan efek gas rumah kaca. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Range Rover Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Range Rover









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354