:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Friday, April 20, 2018

Sebab perannya yang cukup penting, hampir semua mobil yang dijumpai dijalan menerapkan kaca film. Kecuali melindungi penumpang dari silau dan terik sinar matahari. Disini aku akan membeberkan tentag kegelapan kaca yang pas dari kaca depan, samping, dan belakang. Padahal pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar matahari yang masuk ke kabin mobil, tetapi tidak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekadar aksesoris saja. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda ketika memilih kaca film yang tepat untuk mobil.


Tapi dikala Anda mengganti kaca film sebab berharap menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih bagus penolak panasnya untuk mobil harian, sekali-sekali banyak hal yang diacuhkan. Setiap macam Kaca Film mempunyai fungsi, kualitas dan harganya tersendiri. Kecuali itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko tersebut. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membikin kau nyaman.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film APV Arena


Lapisan film yang digunakan pada kaca mobil APV Arena cakap menolak terjangan cahaya panas. kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman sedangkan mobil dikendarai lewat situasi dan cuaca. Pemilik kendaraan patut bijaksana dan pas mempertimbangkan kadar gelap kaca film yang dipilih. Panduan tersebut dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Kami menyarankan agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Sebaiknya yang seharusnya diingat itu, bagaimana pun kita mengemudi mesti dalam posisi yang awas. https://coolzone.co.id/


Biasanya memang dibedakan. Kalau kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan komponen pintu depan juga sama karena untuk mengamati spion. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang mau privasi lazimnya pilih yang kegelapannya hingga 80 persen atau ada yang gunakan teladan jernih. Untuk pemilihan kaca film mobil di bagian samping sisi kiri dan kanan pada bagian depan kursi pengemudi dan bangku penumpang depan, gunakan kaca film dengan jenjang kegelapan tidak lebih dari 40 persen. Jikalau ini lagi-lagi berkaitan dengan keamanan berkendara, agar anda dapat memperhatikan lebih jelas pengendara lain melewati spion mobil saat kaca pintu ditutup. Jadi kembali ke konsumen, ingin pakai pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film APV Arena



Pemasangan kaca film APV Arena oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu telah menjadi hal yang betul-betul biasa untuk pemilik kendaraan. Memasang kaca Film bukan hanya sekedar merekatkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan dapat hasil optimal. Meskipun selain fungsi utama tersebut, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis suhu dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi dengan kaca yang tak terlapis kaca film. Selain itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir seluruh risiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Padahal terdengar tidak terkait, tetapi penggunaan kaca film dengan benar rupanya bisa menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Seandainya ini dikarenakan mobil yang menerapkan kaca film cenderung mempunyai situasi kabin dengan suhu yang lebih bagus. Saat tak lantas, penggunaan AC di dalam mobil malahan tak terlalu besar, sehingga penerapan bahan bakar bahkan jadi jauh lebih hemat.


Fitur Keamanan Berkendara



Kaca film biasanya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan lem khusus. Fungsinya 'mengontrol' kaca ketika mengalami benturan. Lapisan lem yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca agar tak berhamburan sehingga tidak mengenai penumpang secara langsung. Kaca akan tertahan, sehingga kerusakan lebih parah akan dapat dihindari.


Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih kalau kabin terlihat terang dari luar. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghambat pandangan dari luar. Jikalau ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin dikala mobil terparkir. Umumnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah mengerjakan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara merupakan point utama yang semestinya dipandang, salah satu item yang tak pernah tertinggal adalah memilih merk kaca film mobil dengan mutu yang bagus supaya kita terhindar dari paparan cahaya sang surya yang berlebih, dan juga mengurangi tindak melanggar hukum yang kemungkinan terjadi. Tetapi cukup sampai di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kemampuan mengendalikan penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil APV Arena terbaik. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tapi mempunyai kualitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil APV Arena terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard hadir menawarkan sebagian produk Kaca Film untuk bagian depan. Diantaranya yaitu seri PREMIUM yang meliputi LX Series dan Platinum Series. Tetapi bagi pencinta otomotif yang mengenal spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Kaca film ini cakap menolak cahaya UV hingga 99% serta panas inframerah hingga 95%. Karena artinya kaca film Solar Gard bisa menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.


Kaca Film 3M



Produk 3M amat bervariasi, di samping itu juga dikenal senantiasa menyampaikan produk yang bermutu. Teknologi ini diklaim 3M cakap menjaga kestabilan warna yang sangat baik selama bertahun-tahun. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau kerap kali diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas mencapai 50%.


Kaca Film V-Kool



situasi suhu sudah makin meningkat secara khusus panas matahari. Jadi sangatlah cocok untuk mobil agar terhindar dari sengatan panas matahari yang sangat panas dan bisa membuat kusam kulit serta bisa merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. menolak UV hingga 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.


Kaca Film Coolzone



Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan di kabin. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga bisa menolong mengurangi daya kerja AC sehingga bisa mengirit bbm karena AC tak terlalu berat kerjanya. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas hingga 70%.


Kaca Film Spectrum



Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama adalah IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Karena menerapkan bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic menghasilkan kaca film ini anti gores. https://coolzone.co.id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone APV Arena Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone APV Arena









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354