:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, April 21, 2018


Kaca film banyak dipakai para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas cahaya dikala mengemudi. Anda tentu tidak terbayang ketika sebuah mobil tak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan benar-benar panas. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Salah satu kenyamanan hal yang demikian privasi pengemudi bisa dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda ketika memilih kaca film yang pas untuk mobil.


Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung diperlukan kaca film dengan mutu yang terbaik. Tiap tipe Kaca Film memiliki fungsi, kwalitas dan harganya tersendiri. Selain itu dalam memilih kaca film betapa lebih bagus mengaplikasikan kaca film dengan warna yang hitam dan mampu mengabsorpsi panas dengan baik, kaca film ini juga memiliki beberapa jenjang kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membuat kamu nyaman.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Swift


Masih banyak kesalahpahaman konsumen berhubungan kaca film Swift, khususnya soal tingkat kegelapan kaca film. Nah kaca film sendiri juga memiliki tingkat kegelapan bervariasi yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan dan perusahaan pembuat kaca film malahan juga telah menyediakan pelbagai macam pilihan warna gelap mulai dari yang transparan, hingga yang gelap pekat. Utamanya kaca film memang menolak panas, tapi saat diaplikasikan di mobil patut juga dapat di segala kondisi, bagus malam ataupun ketika hujan. Besaran VLT mengidentifikasian besaran sinar yang masuk dalam kendaraan. Sebaiknya yang seharusnya diingat itu, bagaimana pun kita mengemudi wajib dalam posisi yang awas. Jadi seandainya bisa jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.v-kool.com/


Jadi mana yang lebih bagus? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya secara khusus saat mengemudi pada malam hari. Jikalau ini berkaitan dengan keselamatan berkendara supaya jarak pandang anda ( terutamanya di malam hari ) bisa dengan gampang dan leluasa mengamati ke arah depan, serta sinar matahari tak terlalu silau. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang ingin privasi biasanya pilih yang kegelapannya sampai 80 persen atau ada yang gunakan model jernih. Kalau ini lagi-lagi berhubungan dengan keamanan berkendara, supaya anda dapat mengamati lebih jelas pengendara lain melalui spion mobil saat kaca pintu ditutup.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Swift



Pemasangan kaca film pada mobil Swift tentu telah menjadi hal yang sungguh-sungguh umum untuk pemilik kendaraan. Meskipun pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya matahari yang masuk ke kabin mobil, tapi tidak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekadar aksesoris saja. Meski selain fungsi utama tersebut, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Fungsi kaca film pada mobil yang utama ialah untuk mengurangi efek merugikan sang surya yang masuk ke dalam kabin. Membuat besar tingkat kegelapannya, berarti kian sedikit sinar sang surya yang masuk ke dalam mobil. Padahal, udara di dalam mobil akan terasa lebih adem diperbandingkan di luar. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir semua risiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada hubungan tidak seketika antara kaca film dan bahan bakar. Dan membikin mobil kian irit dalam mengonsumsi bahan bakar. Dikala tidak langsung, penerapan AC di dalam mobil malahan tidak terlalu besar, sehingga penggunaan bahan bakar malah jadi jauh lebih hemat.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tak diinginkan. Fungsinya 'mengontrol' kaca saat mengalami benturan. Namun, bila itu terjadi, kerap kali Anda tidak dapat menghindarinya. Lapisan film yang terpasang akan ‘memegang’ pecahan kaca agar tak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.


Menjaga Privasi Penumpang



Privasi kini menjadi elemen penting disaat Anda berkendara. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Sekiranya ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah menjalankan modifikasi pada interior dan ingin memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Sekiranya mesti dijalankan dikala pertama kali membeli mobil yakni menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Dikala kaca film akan membikin tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, maupun merek lainnya yang sudah teruji kualitasnya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Swift terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Swift terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Kaca film Solar Gard ini ialah kaca film yang produknya ramah lingkungan. Selain ramah lingkungan Kaca film solar gard juga bisa memberi perlindungan pada kulit loh. Para pakar kesehatan juga menyuarakan bahwa manusia yang terpapar cahaya ultraviolet yang berlebihan dapat mengalami kanker kulit, katarak sampai penurunan kekebalan tubuh. Karena mampu menolak pantulan sinar kendaraan lain dengan baik, kaca ini lebih direkomendasikan sebagai pelapis kaca depan. Beroda kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga mampu melindungi kulit pengendara hingga 48 jam.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap tetapi diperhatikan dari dalam mobil betul-betul terang dan terang, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal pantas dengan Anda, terlebih bagi penderita mata minus. Teknologi ini diklaim 3M mampu menjaga kestabilan warna yang sangat bagus selama bertahun-tahun. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau tak jarang diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah melainkan kualitasnya yang baik.


Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri telah menyediakan pelbagai jenis kaca film untuk berjenis-jenis tipe dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, hingga mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Disini kami cuma menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Dengan adanya lapisan kaca film ini, maka hal tersebut dapat dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan hening.


Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone yaitu salah satu produk baru di Indonesia yang telah mulai eksis di pasaran dalam negri. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain.


Kaca Film Spectrum



Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan kepada pemilik kendaraan dan penumpangnya. Kaca film yang mengandalkan logam menimbulkan efek gas rumah kaca. https://www.v-kool.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Swift Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Swift









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354