:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, April 21, 2018


Pemakaian kaca film sebagai aksesori mobil seakan telah menjadi barang harus yang wajib ada sebagai komplementer sebuah mobil. Malahan baru-baru ini pemasangan kaca film tak cuma bisa dilaksanakan di warung-warung aksesoris besar saja. Disini aku akan menjelaskan tentag kegelapan kaca yang pas dari kaca depan, samping, dan belakang. Salah satu kenyamanan hal yang demikian privasi pengemudi bisa dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan.
Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung diperlukan kaca film dengan kualitas yang terbaik. Ada yang sekadar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda maupun memantulkan bayang-bayang seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan cahaya ultraviolet atau infra red yang dipancarkan matahari, dan pun beberapa diantaranya juga memiliki fungsi lebih seperti membendung terjangan peluru (anti peluru), yang lazimnya diterapkan pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Selain itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi seluruh resiko hal yang demikian.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Captiva


Lapisan film yang digunakan pada kaca mobil Captiva mampu menolak hempasan cahaya panas. Meski tingkat kegelapan kaca film berdampak pada keamanan berkendara. Utamanya kaca film memang menolak panas, tetapi saat dipakai di mobil harus juga dapat di semua keadaan, baik malam ataupun dikala hujan. Jangan hingga terlalu gelap, dan akan kesulitan memperhatikan keadaan pada komponen kanan, kiri, atau belakang mobil. Besaran VLT mengidentifikasian besaran cahaya yang masuk dalam kendaraan. Pada kaca komponen depan baik yang utama maupun pintu, biasanya dianjurkan untuk mengaplikasikan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Sebab akan kurang jelas mengamati ke depan. https://www.v-kool.com/
Jadi mana yang lebih bagus? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya terutama ketika mengemudi pada malam hari. Jikalau ini terkait dengan keselamatan berkendara supaya jarak pandang anda ( khususnya di malam hari ) bisa dengan gampang dan leluasa mengamati ke arah depan, serta sinar matahari tidak terlalu silau. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berharap privasi umumnya pilih yang kegelapannya hingga 80 persen atau ada yang pakai contoh jernih. Bila samping biasanya maksimal 60 persen. Melainkan kami kembalikan ke konsumen. Jadi kembali ke konsumen, berharap gunakan pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Captiva



Pemakaian kaca film pada mobil Captiva ialah hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Semakin fungsi kaca film pada mobil sejatinya adalah untuk mengurangi intensitas sinar matahari yang masuk ke dalam kabin, namun tidak sedikit yang menganggap kaca film hanya sebagai aksesoris semata. Walaupun selain fungsi utama tersebut, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, terang untuk mengurangi sinar matahari yang akan masuk kedalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis suhu dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi dengan kaca yang tidak terlapis kaca film. Kecuali itu, paparan cahaya matahari yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko hal yang demikian.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Meskipun terdengar tidak berkaitan, tetapi penggunaan kaca film dengan benar terbukti dapat menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Sekiranya kaca film sudah bisa mengurangi cahaya sang surya yang masuk, keadaan dalam mobil jadi lebih nyaman. Saat tak lantas, penerapan AC di dalam mobil malah tidak terlalu besar, sehingga penerapan bahan bakar malah jadi jauh lebih hemat.
Fitur Keamanan Berkendara

Melainkan ada orang yang mengharapkan kecelakaan atau apa pun dikala sedang berkendara. Namun ketika berkendara, apa saja bisa saja terjadi. Lapisan lem yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca agar tidak berhamburan sehingga tidak mengenai penumpang secara lantas. Apabila dapat dilakukan yaitu meminimalisir kerusakan.
Menjaga Privasi Penumpang

Privasi kini menjadi faktor penting disaat Anda berkendara. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Jika ini juga bisa meningkatkan keamanan untuk meminimalisir perbuatan kriminal seperti pencurian atau perampokan dikala mobil terparkir. Lazimnya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah menjalankan modifikasi pada interior dan ingin memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara merupakan point utama yang seharusnya dilihat, salah satu item yang tak pernah tertinggal adalah memilih merk kaca film mobil dengan kwalitas yang bagus supaya kita terhindar dari paparan sinar matahari yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kejahatan yang kemungkinan terjadi. Anda jangan asal pilih kaca film, sebab banyak produk murahan yang kurang maksimal dalam meredam cahaya yang masuk kedalam ruang kabin. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Captiva terbaik. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Captiva terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard LX 70 adalah varian kaca film platinum yang memiliki tingkat kegelapan 20%. Selain ramah lingkungan Kaca film solar gard juga bisa memberi perlindungan pada kulit loh. Kecuali itu Solar Gard juga ternyata bisa memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Kaca film ini mampu menolak sinar UV sampai 99% serta panas inframerah sampai 95%.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap melainkan diperhatikan dari dalam mobil sungguh-sungguh jelas dan jelas, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal layak dengan Anda, khususnya bagi penderita mata minus. Merk 3m yakni merk kaca film yang memiliki banyak konsumen. dari segi harga, kaca film 3M tak terlalu murah, melainkan tidak mahal juga.
Kaca Film V-Kool

situasi suhu sudah makin meningkat khususnya panas sang surya. Untuk varian kaca film yang ditawarkan pun ada berjenis-jenis, mulai dari jenis V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Selain itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, yakni mampu sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tidak lantas semrawut, sehingga bisa meningkatkan keamanan yang mana dapat disebabkan oleh Benturan Benda keras, ataupun hal lain seperti gempa bumi dll.
Kaca Film Coolzone

Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas hingga 70%. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau sering kali diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas hingga 70%.
Kaca Film Spectrum

Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama ialah IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang meresap panas dan mengeluarkannya ke samping. https://www.v-kool.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Captiva Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Captiva









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354