:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, April 24, 2018

Mungkin kaca film tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tapi rasanya tak salah kalau kita memperhatikan lagi manfaat apa aja sih yang dikasih sebuah kaca film untuk Anda. Memasang kaca film pada mobil sebenarnya amat digemari masyarakat. Karena memasang kaca film pada mobil akan membuat si pengendara lebih nyaman. Padahal pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya sang surya yang masuk ke kabin mobil, tetapi tak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekadar aksesoris saja.

Oleh sebab itu maka bisa ditemui bermacam-macam tipe dari Kaca Film mobil di pasaran. Tiap variasi Kaca Film memiliki fungsi, kwalitas dan harganya tersendiri. Kami siap memenuhi apa saja keperluan anda, jual kaca film berbagai jenis dan contoh.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Grand Livina


Keuntungan pemasangan kaca film Grand Livina biasanya mencegah panas dan menjaga privasi. Melainkan jikalau tak jago memilih seberapa kadar gelapnya, justru dapat menganggu pandangan dikala berkendara, secara khusus pada malam hari atau hujan. Meski telah disediakan bermacam opsi dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan karena hal ini akan betul-betul berbahaya anda sebagai pengemudi. Besaran VLT mengidentifikasian besaran cahaya yang masuk dalam kendaraan. Pada kaca komponen depan bagus yang utama ataupun pintu, umumnya dianjurkan untuk mengaplikasikan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. https://coolzone.co.id/

Biasanya kadar gelap kaca film diukur dengan kadar persentase. Untuk kaca film mobil komponen depan disarankan menerapkan VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berkeinginan privasi umumnya pilih yang kegelapannya sampai 80 persen atau ada yang pakai teladan jernih. Memang umumnya di pasaran akan disebutkan nilai kegelapan kaca film tersebut, 20%, 40%, 60%, 80% untuk memudahkan pengertian bagi orang lazim. Kaca bagian depan konsisten polos, kemudian kaca tengah hingga belakang dihasilkan mengaplikasikan warna hitam. Atau seandainya anda nekat untuk memakai kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda wajib melubangi kaca film secara melingkar agar anda tidak terhalang dikala melirik kaca spion. Jadi kembali ke konsumen, berharap gunakan pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan. Untuk mengaplikasikan kaca film yang berdasarkan konsumen bisa kelihatan dan tidak mengganggu saat berkendara.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Grand Livina





Pemasangan kaca film pada mobil Grand Livina tentu telah menjadi hal yang benar-benar lazim untuk pemilik kendaraan. Sedangkan pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar sang surya yang masuk ke kabin mobil, melainkan tidak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekadar aksesoris saja. Berikut ini ialah sebagian diantaranya.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yakni untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis suhu dalam kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan dengan kaca yang tak terlapis kaca film. Selain itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat meminimalisir seluruh risiko tersebut.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada kekerabatan tak seketika antara kaca film dan bahan bakar. Apabila ini dikarenakan mobil yang mengaplikasikan kaca film cenderung mempunyai situasi kabin dengan suhu yang lebih baik. Dengan demikian, AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten sejuk.

Fitur Keamanan Berkendara



Tetapi ada orang yang mengharapkan kecelakaan atau apa bahkan dikala sedang berkendara. Fungsinya 'memegang' kaca saat mengalami benturan. Tetapi, apabila itu terjadi, kerap kali Anda tak dapat menghindarinya. Saat kaca film akan membuat kaca tak seketika berhamburan dikala pecah.

Menjaga Privasi Penumpang



Privasi sekarang menjadi elemen penting disaat Anda berkendara. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup agar tak terlalu kelihatan oleh orang lain. Jikalau ini juga dapat meningkatkan keamanan untuk meminimalisir tindakan kezaliman seperti pencurian atau perampokan dikala mobil terparkir. Umumnya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah melakukan modifikasi pada interior dan berharap memperlihatkannya.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Jika wajib dilakukan ketika pertama kali membeli mobil merupakan menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Ketika kaca film akan membikin tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Grand Livina terbaik. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal melainkan memiliki kualitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Grand Livina terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Kaca film Solar Gard ini ialah kaca film yang produknya ramah lingkungan. Mobil seri LX 40, Solar Gard LX 70 memiliki tingkat kejernihan yang yang baik sehingga cocok dipakai pada kaca depan. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 cakap menolak daya matahari hingga 61%. Sebab kapabel menolak pantulan sinar kendaraan lain dengan baik, kaca ini lebih direkomendasikan sebagai pelapis kaca depan. Sebagian LX 40 memiliki daya tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, meski tipe LX 70 mempunyai daya tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.

Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang kerap kali diaplikasikan. Kaca film ragam ini lebih layak bagi yang menghendaki tampilan privasi optimal. Selain itu, kaca film ini betul-betul dianjurkan dipasang di komponen kaca belakang dan samping sebab memiliki tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20).

Kaca Film V-Kool



Pengaplikasian ini portofolio produk bertambah jadi tiga ragam kaca film, merupakan Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Meski yang menerapkan kaca film ini gampang dikenali sebab ada stiker dipojok kaca samping.

Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone adalah salah satu produk baru di Indonesia yang telah mulai eksis di pasaran dalam negri. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau kerap kali diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat membendung panas sampai 70%.

Kaca Film Spectrum



Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama merupakan IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang meresap panas dan mengeluarkannya ke samping. https://coolzone.co.id/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





-

*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Grand Livina Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Grand Livina











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 



-

Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354