:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, April 24, 2018

Mungkin kaca film tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tetapi rasanya tidak salah jikalau kita mengamati lagi manfaat apa aja sih yang diberikan sebuah kaca film untuk Anda. Anda tentu tidak terbayang dikala sebuah mobil tak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan betul-betul panas. Tidak jarang kita juga melihat pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Meski pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya sang surya yang masuk ke kabin mobil, melainkan tidak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekedar aksesoris saja. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda ketika memilih kaca film yang pas untuk mobil.
Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung diperlukan kaca film dengan kualitas yang terbaik. Setiap ragam Kaca Film mempunyai fungsi, kwalitas dan harganya tersendiri. Kami siap memenuhi apapun kebutuhan anda, jual kaca film pelbagai ragam dan figur. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membikin kau nyaman.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Vellfire


Keuntungan pemasangan kaca film Vellfire biasanya mencegah panas dan menjaga privasi. Padahal tingkat kegelapan kaca film berdampak pada keamanan berkendara. Sesungguhnya ada tutorial untuk mengevaluasi tingkat kegelapan kaca film Vellfire. Jangan hingga terlalu gelap, dan akan kesusahan memperhatikan keadaan pada komponen kanan, kiri, atau belakang mobil. Besaran VLT mengidentifikasian besaran sinar yang masuk dalam kendaraan. Pada kaca bagian depan baik yang utama ataupun pintu, biasanya dianjurkan untuk menerapkan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Dalam arti kita semestinya bisa memandang sekeliling kita dengan terang. https://coolzone.co.id/
Ada perbedaan pandangan dan persepsi berkaitan kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengistilahkan sebaliknya. Bila ini terkait dengan keselamatan berkendara agar jarak pandang anda ( terlebih di malam hari ) dapat dengan mudah dan leluasa memperhatikan ke arah depan, serta sinar matahari tidak terlalu silau. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang mau privasi umumnya pilih yang kegelapannya sampai 80 persen atau ada yang gunakan teladan bening. Memang umumnya di pasaran akan diceritakan nilai kegelapan kaca film tersebut, 20%, 40%, 60%, 80% untuk memudahkan pengertian bagi orang awam. Sekiranya ini lagi-lagi terkait dengan keamanan berkendara, agar anda dapat memandang lebih jelas pengendara lain melalui spion mobil ketika kaca pintu ditutup. Bila mencontoh pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Vellfire



Mungkin kaca film Vellfire tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, namun rasanya tidak salah bila kita mengamati lagi manfaat apa aja sih yang diberi sebuah kaca film untuk Anda. Sedangkan pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya matahari yang masuk ke kabin mobil, tapi tidak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekedar aksesoris saja. Berikut ini yaitu sebagian diantaranya.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, terang untuk mengurangi cahaya sang surya yang akan masuk kedalam kabin. Dengan demikian, karenanya temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tidak dipasang kaca film. Kecuali itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada kekerabatan tidak lantas antara kaca film dan bahan bakar. Kalau ini dikarenakan mobil yang menggunakan kaca film cenderung mempunyai keadaan kabin dengan suhu yang lebih baik. Dengan demikian, AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap sejuk.
Fitur Keamanan Berkendara

Pengaplikasian berkendara, apapun bisa saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Kaca Tapi Berhamburan Bila Pecah. Lapisan perekat yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca supaya tak berhamburan sehingga tidak mengenai penumpang secara segera. Seandainya bisa dijalankan adalah meminimalisir kerusakan.
Menjaga Privasi Penumpang

Privasi sekarang menjadi elemen penting disaat Anda berkendara. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup supaya tak terlalu nampak oleh orang lain. Kalau ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir. Melainkan ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup. Lazimnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah mengerjakan modifikasi pada interior dan berharap memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Tetapi membeli sebuah mobil umumnya sudah mendapatkan bonus sekalian dengan kaca film. Akan tetapi umumnya kualitas kaca film turunan hal yang demikian kurang semacam itu bagus. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, maupun merek lainnya yang sudah teruji kualitasnya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Vellfire terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Vellfire terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard adalah kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah membuktikan dengan mulai dari pembuatan pengaplikasian sampai produk dimusnahkannya memiliki pengaruh positif kepada lingkungan hidup. merka dapat menggambarkan bahwa pembuatan, penerapan hingga produk yang rusak dimusnahkan ini menerapkan teknologi yang ramah lingkungan. Melainkan bagi pencinta otomotif yang mengenal spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Untuk seri LX, terdapat 2 variasi yakni LX 40 dan LX 70. Karena terbuat dari 9 lapisan metal serta mempunyai ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film biasa, LX 70 cakap mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass). Beroda kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga mampu melindungi kulit pengendara sampai 48 jam.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M black beauty, kaca film yang acap kali dipakai. Kaca film ragam ini lebih cocok bagi yang menghendaki tampilan privasi optimal. dari segi harga, kaca film 3M tak terlalu murah, melainkan tidak mahal juga. Kaca film juga memiliki kelebihan lain seperti sanggup menolak panas sampai 50% - 75%, kualitasnya baik dan harganya murah.
Kaca Film V-Kool

Kaca film V-Kool telah dikenal sebagai produk kaca film premium. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Meski yang memakai kaca film ini mudah dikenali sebab ada stiker dipojok kaca samping.
Kaca Film Coolzone

Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan di kabin. Merek Coolzone ini mengunggulkan Mobil varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.
Kaca Film Spectrum

Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan terhadap pemilik kendaraan dan penumpangnya. Sebab menggunakan bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic menghasilkan kaca film ini anti gores. https://coolzone.co.id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Vellfire Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Vellfire









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354