:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Sunday, April 15, 2018



Kaca film banyak dipakai para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas sinar ketika mengemudi. Anda tentu tidak terbayang saat sebuah mobil tidak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan benar-benar panas. Karena memasang kaca film pada mobil akan membikin si pengendara lebih nyaman. Padahal pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar matahari yang masuk ke kabin mobil, melainkan tak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekadar aksesoris saja.

Melainkan ketika Anda mengganti kaca film karena ingin menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih bagus penolak panasnya untuk mobil harian, adakalanya banyak hal yang dikesampingkan. Ada yang sekadar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda maupun memantulkan bayangan seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan cahaya ultraviolet atau infra red yang dipancarkan matahari, dan malahan beberapa diantaranya juga mempunyai fungsi lebih seperti menahan hempasan peluru (anti peluru), yang biasanya digunakan pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Kami siap memenuhi apa saja kebutuhan anda, jual kaca film bermacam variasi dan teladan. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko tersebut.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Mini Cooper


Keuntungan pemasangan kaca film Mini Cooper lazimnya mencegah panas dan menjaga privasi. Tapi jika tidak trampil memilih seberapa kadar gelapnya, justru dapat menganggu pandangan saat berkendara, terpenting pada malam hari atau hujan. Sedangkan telah disediakan beragam pilihan dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan sebab hal ini akan benar-benar berbahaya anda sebagai pengemudi. Panduan tersebut dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Tanpa pandangan jelas, tentu dapat berujung pada kecelakaan. Makin kecil nilai VLT, karenanya semakin kelihatan gelap kaca film Anda. Sementara untuk bagian tengah sampai belakang dapat lebih dari itu, bergantung kemauan konsumen. https://coolzone.co.id/

Jadi mana yang lebih baik? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya lebih-lebih dikala mengemudi pada malam hari. Jikalau kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan komponen pintu depan juga sama sebab untuk memperhatikan spion. Namun akan sedikit mengganggu saat malam sebab membutuhkan konsentrasi ekstra lantaran kaca yang gelap. Memang umumnya di pasaran akan disebutkan nilai kegelapan kaca film hal yang demikian, 20%, 40%, 60%, 80% untuk mempermudah pengertian bagi orang lazim. Kaca komponen depan tetap polos, kemudian kaca tengah sampai belakang dihasilkan menerapkan warna hitam. Penggunaan akan terlihat spion samping atau tengah ke arah belakang? Bila tak lebih baik jangan mengaplikasikan yang terlalu gelap. Jadi kembali ke konsumen, berkeinginan pakai pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Mini Cooper





Pemasangan kaca film pada mobil Mini Cooper tentu telah menjadi hal yang sungguh-sungguh lazim untuk pemilik kendaraan. Malah baru-baru ini pemasangan kaca film tak cuma dapat dikerjakan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Berikut ini yaitu sebagian diantaranya.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Kaca film mobil mempunyai tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Selain itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam sinar sang surya memiliki efek kurang bagus bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir semua risiko tersebut.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada kekerabatan tidak lantas antara kaca film dan bahan bakar. Dan membikin mobil kian irit dalam mengonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap teduh.

Fitur Keamanan Berkendara



Memang tidak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tak diinginkan. Namun saat berkendara, apapun dapat saja terjadi. Namun terjadi benturan kaca tidak lantas pecah tapi konsisten menempel pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Kaca akan tertahan, sehingga kerusakan lebih parah akan bisa dihindari.

Menjaga Privasi Penumpang



Selain mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang mengaplikasikan kaca film. Dan kaca film bisa menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Bila ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin dikala mobil terparkir. Tetapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Tapi membeli sebuah mobil umumnya sudah mendapatkan bonus sekaligus dengan kaca film. Anda jangan asal pilih kaca film, karena banyak produk murahan yang kurang optimal dalam meredam sinar yang masuk kedalam ruang kabin. Tapi tahukah Anda? Bahwa selain mempunyai poin estetika, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Mini Cooper terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Mini Cooper terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard hadir menawarkan sebagian produk Kaca Film untuk komponen depan. merka dapat menggambarkan bahwa pembuatan, pengaplikasian sampai produk yang rusak dimusnahkan ini menggunakan teknologi yang ramah lingkungan. Selain itu Solar Gard juga ternyata dapat memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Kaca film ini kapabel menolak cahaya UV sampai 99% serta panas inframerah sampai 95%. Sebab artinya kaca film Solar Gard bisa menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.

Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap melainkan diperhatikan dari dalam mobil benar-benar terang dan terang, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal cocok dengan Anda, secara khusus bagi penderita mata minus. Merk 3m yakni merk kaca film yang memiliki banyak konsumen. Kecuali itu, kaca film ini sangat disarankan dipasang di komponen kaca belakang dan samping karena memiliki tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti sanggup menolak panas sampai 50% - 75%, kualitasnya bagus dan harganya murah. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah tetapi kualitasnya yang baik.

Kaca Film V-Kool



Pemakaian ini portofolio produk bertambah jadi tiga jenis kaca film, merupakan Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. Jadi sangatlah cocok untuk mobil supaya terhindar dari sengatan panas matahari yang sangat panas dan bisa membuat kusam kulit serta bisa merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. Selain itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, merupakan sanggup sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tak lantas semrawut, sehingga dapat meningkatkan keamanan yang mana bisa disebabkan oleh Benturan Benda keras, ataupun hal lain seperti gempa bumi dan lainnya.

Kaca Film Coolzone



Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas hingga 70%. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain.

Kaca Film Spectrum



Kaca film spectrum juga ramah lingkungam sebab tak memunculkan efek rumah kaca. Sebab memakai bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic menciptakan kaca film ini anti gores. https://coolzone.co.id/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





-

*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Mini Cooper Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Mini Cooper











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 



-

Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354