:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Sunday, April 15, 2018

Pengaplikasian kaca film sebagai aksesori mobil seakan telah menjadi barang sepatutnya yang seharusnya ada sebagai pelengkap sebuah mobil. Kecuali melindungi penumpang dari silau dan terik cahaya matahari. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Akan namun, ada banyak pilihan merek dan variasi kaca film di pasaran.
Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda merupakan untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Kesalahan yang paling kerap kali diabaikan yakni sistem operasional jendela mobil yang lantas dioperasikan sebelum 48 jam. Tapi telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga beberapa merk berkwalitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Xtrail


Lapisan film yang diaplikasikan pada kaca mobil Xtrail mampu menolak hempasan cahaya panas. kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman sedangkan mobil dikendarai lewat kondisi dan cuaca. Hakekatnya ada tutorial untuk mengevaluasi tingkat kegelapan kaca film Xtrail. Jika ditanya anjuran ragam apa, hakekatnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Besaran VLT mengidentifikasian besaran sinar yang masuk dalam kendaraan. Pada kaca komponen depan bagus yang utama ataupun pintu, umumnya disarankan untuk mengaplikasikan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Sementara untuk bagian tengah hingga belakang bisa lebih dari itu, bergantung kemauan konsumen. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/
Ada perbedaan pandangan dan persepsi berkaitan kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengartikan sebaliknya. Lantas, berapa persen yang cocok?. Untuk bagian depan optimal 40 persen (atau di bawahnya). Kaca komponen depan konsisten polos, kemudian kaca tengah hingga belakang diwujudkan mengaplikasikan warna hitam. Atau kalau anda nekat untuk menggunakan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda mesti melubangi kaca film secara melingkar supaya anda tak terhalang ketika melirik kaca spion.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Xtrail



Mungkin kaca film Xtrail tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tetapi rasanya tidak salah seandainya kita memperhatikan lagi manfaat apa aja sih yang diberi sebuah kaca film untuk Anda. Semakin fungsi kaca film pada mobil sejatinya yakni untuk mengurangi intensitas cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin, tetapi tidak sedikit yang menganggap kaca film cuma sebagai aksesoris semata. Tidak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, jelas untuk mengurangi sinar matahari yang akan masuk kedalam kabin. Dengan demikian, karenanya suhu kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Selain itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko hal yang demikian.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada kekerabatan tak lantas antara kaca film dan bahan bakar. Dan membikin mobil semakin irit dalam mengonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten adem.
Fitur Keamanan Berkendara

Memang tidak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tidak diharapkan. Fungsinya 'mengontrol' kaca saat mengalami benturan. Tapi terjadi benturan kaca tak seketika pecah namun konsisten menempel pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Saat kaca film akan membikin kaca tak lantas berhamburan dikala pecah.
Menjaga Privasi Penumpang

Selain mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang mengaplikasikan kaca film. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup supaya tak terlalu nampak oleh orang lain. Sekiranya ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin dikala mobil terparkir. Tetapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah mengerjakan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film yakni aksesoris pada mobil yang dapat menimbulkan skor keindahan bagi siapa saja yang melihatnya. Akan namun lazimnya kualitas kaca film bawaan tersebut kurang seperti itu baik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Xtrail terbaik. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tapi mempunyai kwalitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Xtrail terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard LX 70 ialah varian kaca film platinum yang mempunyai tingkat kegelapan 20%. Selain ramah lingkungan Kaca film solar gard juga dapat memberi perlindungan pada kulit loh. Namun bagi pencinta otomotif yang mengetahui spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Untuk seri LX, terdapat 2 variasi ialah LX 40 dan LX 70.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap tetapi dilihat dari dalam mobil amat terang dan jelas, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal cocok dengan Anda, terutama bagi penderita mata minus. Teknologi ini diklaim 3M cakap menjaga kestabilan warna yang benar-benar bagus selama bertahun-tahun. dari segi harga, kaca film 3M tak terlalu murah, tetapi tidak mahal juga. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas menempuh 50%.
Kaca Film V-Kool

Pengaplikasian ini portofolio produk bertambah jadi tiga jenis kaca film, merupakan Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. digunakan di mobil-mobil mewah sebab memang harganya tak murah. Sedangkan yang memakai kaca film ini gampang dikenali sebab ada stiker dipojok kaca samping.
Kaca Film Coolzone

gelap dari luar, namun Coolzone Black diyakini konsisten memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen sampai 80 persen. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas sampai 70%.
Kaca Film Spectrum

Kaca film ini hadir dengan teknologi terkini, merupakan Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih terhadap konsumen saat berada di dalam mobil. Dengan teknologi Nano Carbon, tak perlu lagi mengandalkan logam, namun dengan tetap dapat menahan panas. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Xtrail Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Xtrail









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354