:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, April 28, 2018

Pemakaian kaca film sebagai aksesori mobil seakan telah menjadi barang mesti yang patut ada sebagai komplemen sebuah mobil. Malah baru-baru ini pemasangan kaca film tidak cuma bisa dilaksanakan di toko-warung aksesoris besar saja. Tidak jarang kita juga mengamati pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga seharusnya cari kaca film yang memiliki garansi tentunya tiap-tiap merk memiliki garansi yang berbeda beda semuanya tergantung tipe dan merk.


Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yakni untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Kesalahan yang paling sering dipungkiri ialah sistem operasional jendela mobil yang segera dioperasikan sebelum 48 jam. Selain itu dalam memilih kaca film betapa lebih bagus menggunakan kaca film dengan warna yang hitam dan sanggup menyerap panas dengan baik, kaca film ini juga mempunyai beberapa jenjang kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %. Tentunya kian tinggi kegelapan karenanya akan kian dingin juga ketika waktu siang.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Alphard


Lapisan film yang diterapkan pada kaca mobil Alphard sanggup menolak terjangan sinar panas. Nah kaca film sendiri juga memiliki tingkat kegelapan bervariasi yang dapat kita sesuaikan dengan keperluan dan perusahaan pembuat kaca film malahan juga sudah menyediakan berbagai macam alternatif warna gelap mulai dari yang transparan, sampai yang gelap pekat. Walaupun telah disediakan berbagai pilihan dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan sebab hal ini akan amat berbahaya anda sebagai pengemudi. Seandainya ditanya saran jenis apa, sebetulnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Besaran VLT mengidentifikasian besaran cahaya yang masuk dalam kendaraan. Makin kecil poin VLT, karenanya kian tampak gelap kaca film Anda. Dalam arti kita wajib bisa melihat sekeliling kita dengan jelas. Jadi apabila bisa jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.v-kool.com/


Biasanya kadar gelap kaca film diukur dengan kadar persentase. Untuk kaca film mobil komponen depan direkomendasikan menerapkan VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang mau privasi lazimnya pilih yang kegelapannya sampai 80 persen atau ada yang gunakan model jernih. Memang biasanya di pasaran akan diceritakan skor kegelapan kaca film tersebut, 20%, 40%, 60%, 80% untuk mempermudah pengertian bagi orang lazim. Kaca komponen depan tetap polos, kemudian kaca tengah sampai belakang diwujudkan mengaplikasikan warna hitam. Beroda mobil keluaran terupdate kacanya enggak segala bening, ada yang komponen tengah sampai belakang telah berwarna hitam.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Alphard



Pemasangan kaca film Alphard oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu telah menjadi hal yang sungguh-sungguh lazim untuk pemilik kendaraan. Sedangkan pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar sang surya yang masuk ke kabin mobil, namun tak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekedar aksesoris saja. Berikut ini merupakan sebagian diantaranya.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yaitu untuk mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Membuat besar tingkat kegelapannya, berarti kian sedikit cahaya matahari yang masuk ke dalam mobil. Selain itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Walaupun terdengar tidak terkait, namun penerapan kaca film dengan benar terbukti bisa menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Dan membikin mobil semakin irit dalam mengkonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, AC tak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten sejuk.


Fitur Keamanan Berkendara



Melainkan ada orang yang menginginkan kecelakaan atau apa pun dikala sedang berkendara. Fungsinya 'membatasi' kaca dikala mengalami benturan. Penggunaan kaca film benar-benar membantu sekiranya terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca mendapatkan tekanan atau benturan. Lapisan film yang terpasang akan ‘mengendalikan’ pecahan kaca agar tidak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.


Menjaga Privasi Penumpang



Privasi sekarang menjadi unsur penting disaat Anda berkendara. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup agar tak terlalu tampak oleh orang lain. Dimana orang-orang di luar mobil tidak bisa leluasa memandang isi mobil ataupun kegiatan penumpang di dalam mobil karena terhalang kaca film. Lazimnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah melakukan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara adalah point utama yang harus diamati, salah satu item yang tak pernah tertinggal ialah memilih merk kaca film mobil dengan kwalitas yang baik agar kita terhindar dari paparan sinar sang surya yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kriminal yang kemungkinan terjadi. Anda jangan asal pilih kaca film, karena banyak produk murahan yang kurang maksimal dalam meredam cahaya yang masuk kedalam ruang kabin. Tapi tahukah Anda? Bahwa selain mempunyai nilai keindahan, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Alphard terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Alphard terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 40 adalah produk produk kaca film platinum Solar Gard yang mempunyai tingkat kegelapan 40%. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini mempunyai tingkat kejernihan yang baik serta cakap menolak cahaya UV sampai 99% dan panas inframerah sampai 95%. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 sanggup menolak tenaga sang surya hingga 61%. Untuk seri LX, terdapat 2 macam yakni LX 40 dan LX 70. Sebagian LX 40 mempunyai kekuatan tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, meski macam LX 70 mempunyai daya tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M terdiri dari dua varian yakni 20 dan 5. Teknologi ini diklaim 3M kapabel menjaga kestabilan warna yang sangat bagus selama bertahun-tahun. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau sering diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas mencapai 50%.


Kaca Film V-Kool



situasi suhu telah makin meningkat secara khusus panas matahari. Disini kami cuma menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Ada bebeerapa alternatif kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).


Kaca Film Coolzone



gelap dari luar, namun Coolzone Black diyakini konsisten memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen hingga 80 persen. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terbaru, yakni Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih terhadap konsumen ketika berada di dalam mobil. Kecuali kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal hal yang demikian dipecah guna mengurangi sinar masuk ke dalam. https://www.v-kool.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Alphard Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Alphard









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354