:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, April 28, 2018

Sebab perannya yang cukup penting, hampir semua mobil yang dijumpai dijalan mengaplikasikan kaca film. Sayangnya, tidak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang ideal dan pas. Tak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Meskipun pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar matahari yang masuk ke kabin mobil, tetapi tak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekedar aksesoris saja.

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yaitu untuk mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tidak dipasang kaca film. Kami siap memenuhi apapun kebutuhan anda, jual kaca film beragam variasi dan model. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko tersebut. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membikin kau nyaman.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film HRV


sebuah kaca mobil tidak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film HRV yang mempunyai bermacam-macam fungsi, mulai sebagai pengaman ketika kaca tersebut pecah, sebagai pereduksi panas matahari yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga bisa berfungsi sebagai pengaman penumpang kepada pengendara lain (privasi). Nah kaca film sendiri juga memiliki tingkat kegelapan bervariasi yang dapat kita sesuaikan dengan kebutuhan dan perusahaan pembuat kaca film pun juga sudah menyediakan bermacam macam opsi warna gelap mulai dari yang transparan, hingga yang gelap pekat. Utamanya kaca film memang menolak panas, namun ketika dipakai di mobil sepatutnya juga bisa di seluruh keadaan, baik malam ataupun saat hujan. Tanpa pandangan terang, tentu bisa berujung pada kecelakaan. Makin kecil poin VLT, maka kian tampak gelap kaca film Anda. https://coolzone.co.id/

Lazimnya kadar gelap kaca film dievaluasi dengan kadar prosentase. Lantas, berapa persen yang pantas?. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berharap privasi lazimnya pilih yang kegelapannya sampai 80 persen atau ada yang pakai contoh jernih. Kaca bagian depan konsisten polos, kemudian kaca tengah hingga belakang dibuat mengaplikasikan warna hitam. Atau kalau anda nekat untuk menggunakan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda patut melubangi kaca film secara melingkar agar anda tidak terhalang saat melirik kaca spion.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film HRV





Penerapan kaca film pada mobil HRV merupakan hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Sedangkan pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar matahari yang masuk ke kabin mobil, namun tak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekadar aksesoris saja. Berikut ini yaitu beberapa diantaranya.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yakni untuk mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, karenanya temperatur kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Kaca film menolong mengurangi efek paparan sinar matahari bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko hal yang demikian.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan dikala ini kaca film bisa mengurangi cahaya matahari yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan suhu dalam mobil serta menolong menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Seandainya ini dikarenakan mobil yang menerapkan kaca film cenderung memiliki kondisi kabin dengan suhu yang lebih bagus. Dengan demikian, otomatis daya kerja AC tidak terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap sejuk, yang kemudian membikin daya kerja mesin dan konsumsi bahan bakar tidak terlalu boros.

Fitur Keamanan Berkendara



Namun ada orang yang menginginkan kecelakaan atau apa malah ketika sedang berkendara. Melainkan ketika berkendara, apapun dapat saja terjadi. Tetapi terjadi benturan kaca tidak segera pecah tetapi tetap melekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Ketika kaca film akan membuat kaca tak seketika berhamburan dikala pecah.

Menjaga Privasi Penumpang



Kecuali mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang memakai kaca film. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup agar tidak terlalu nampak oleh orang lain. Sekiranya ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir. Tetapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah mengerjakan modifikasi pada interior dan mau memperlihatkannya.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara yakni point utama yang harus diamati, salah satu item yang tidak pernah ketinggalan adalah memilih merk kaca film mobil dengan kwalitas yang bagus supaya kita terhindar dari paparan cahaya matahari yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kejahatan yang kemungkinan terjadi. Akan tetapi lazimnya mutu kaca film turunan hal yang demikian kurang begitu bagus. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang sesuai dengan kebutuhan. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil HRV terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard hadir menawarkan sebagian produk Kaca Film untuk bagian depan. Mobil seri LX 40, Solar Gard LX 70 mempunyai tingkat kejernihan yang yang bagus sehingga layak diaplikasikan pada kaca depan. Kedua seri tersebut yaitu seri unggulan pada produk kaca film depan Solar Gard. Kaca film ini sanggup menolak cahaya UV hingga 99% serta panas inframerah hingga 95%. Sebab terbuat dari 9 lapisan metal serta mempunyai ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film biasa, LX 70 kapabel mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass). Beroda kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga mampu melindungi kulit pengendara hingga 48 jam.

Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang acap kali diaplikasikan. Kaca film yang bisa menolak panas sampai 75%, oh iya melainkan setiap persentasenya beda tolak panas. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, melainkan tidak mahal juga.

Kaca Film V-Kool



Kaca Film V-Kool merupakan salah satu Kaca Film yang cakap menolak panas hingga 99% dan dapat untuk gedung dan mobil. Jadi sangatlah cocok untuk mobil supaya terhindar dari sengatan panas sang surya yang betul-betul panas dan bisa membuat kusam kulit serta dapat merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. Dengan adanya lapisan kaca film ini, karenanya hal tersebut bisa dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan tenang.

Kaca Film Coolzone



Teknologi Coolzone diklaim sanggup menjaga kestabilan warna yang betul-betul baik selama bertahun-tahun. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau tak jarang diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain.

Kaca Film Spectrum



Spectrum 40 Black IR70 yakni kaca film gelap (black) tapi penglihatan dari dalam ke luar terang lantaran unsur logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk menahan panas. https://coolzone.co.id/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





-

*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone HRV Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone HRV











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 



-

Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354