:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, April 14, 2018


Pemasangan kaca film pada mobil tentu sudah menjadi hal yang betul-betul biasa untuk pemilik kendaraan. Kecuali melindungi penumpang dari silau dan terik cahaya matahari. Disini saya akan membeberkan tentag kegelapan kaca yang ideal dari kaca depan, samping, dan belakang. Akan tapi, ada banyak alternatif merek dan variasi kaca film di pasaran.
Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda merupakan untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Kami siap memenuhi apa saja kebutuhan anda, jual kaca film pelbagai jenis dan teladan.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Captiva


Lapisan film yang dipakai pada kaca mobil Captiva kapabel menolak hempasan cahaya panas. Namun kalau tak terampil memilih seberapa kadar gelapnya, justru dapat menganggu pandangan dikala berkendara, terutama pada malam hari atau hujan. Pemilik kendaraan semestinya bijak dan pas menentukan kadar gelap kaca film yang dipilih. Tanpa pandangan terang, tentu dapat berujung pada kecelakaan. Makin kecil nilai VLT, maka kian terlihat gelap kaca film Anda. Sebab akan kurang jelas mengamati ke depan. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/
Bagi anda yang berharap mengganti kaca film mobil bagian depan yang mungkin telah rusak pengaruh usia gunakan, anda bisa memilih merk kaca film apa saja, tapi sebaiknya untuk jenjang gelap nya tak lebih dari 20 sampai 30 persen. Jikalau kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan komponen pintu depan juga sama karena untuk melihat spion. Melainkan akan sedikit mengganggu ketika malam karena memerlukan fokus ekstra lantaran kaca yang gelap. Pada sebagian produk mobil baru biasanya kaca telah tidak seluruhnya diwujudkan bening. Apabila ini lagi-lagi berkaitan dengan keamanan berkendara, supaya anda bisa mengamati lebih jelas pengendara lain melewati spion mobil saat kaca pintu ditutup. Pemakaian akan nampak spion samping atau tengah ke arah belakang? Sekiranya tidak lebih baik jangan menggunakan yang terlalu gelap.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Captiva



Pemasangan kaca film pada mobil Captiva tentu sudah menjadi hal yang betul-betul biasa untuk pemilik kendaraan. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba menganalisis ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Berikut ini adalah sebagian diantaranya.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, terang untuk mengurangi cahaya matahari yang akan masuk kedalam kabin. Dimana dikatakan cahaya matahari dapat menimbulkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Meskipun, udara di dalam mobil akan terasa lebih sejuk dibandingkan di luar. Dengan kaca film, kita dapat meminimalisir semua risiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada relasi tak seketika antara kaca film dan bahan bakar. Kalau ini dikarenakan mobil yang menerapkan kaca film cenderung mempunyai kondisi kabin dengan suhu yang lebih baik. Dengan demikian, otomatis kinerja AC tidak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten sejuk, yang kemudian membikin kinerja mesin dan konsumsi bahan bakar tidak terlalu boros.
Fitur Keamanan Berkendara

Melainkan ada orang yang menginginkan kecelakaan atau apa pun dikala sedang berkendara. Fungsinya 'mengendalikan' kaca ketika mengalami benturan. Namun, sekiranya itu terjadi, sering kali Anda tak dapat menghindarinya. Saat kaca film akan membuat kaca tak seketika berhamburan saat pecah.
Menjaga Privasi Penumpang

Privasi kini menjadi unsur penting disaat Anda berkendara. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup agar tidak terlalu menonjol oleh orang lain. Apabila ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir. Lazimnya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah melakukan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Tetapi membeli sebuah mobil biasanya sudah memperoleh bonus sekaligus dengan kaca film. Tapi cukup hingga di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kemampuan mengatur penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, maupun merek lainnya yang sudah teruji kualitasnya. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Captiva terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard LX 40 merupakan produk produk kaca film platinum Solar Gard yang memiliki tingkat kegelapan 40%. Selain ramah lingkungan Kaca film solar gard juga bisa memberi perlindungan pada kulit loh. Kecuali itu Solar Gard juga terbukti bisa memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Kalau ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Sebagian LX 40 memiliki daya tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, meskipun macam LX 70 mempunyai energi tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.
Kaca Film 3M

3M disebut sudah memakai bahan nano-carbon polyester. Merk 3m yakni merk kaca film yang mempunyai banyak konsumen. 3M 80% menolak panas hingga 75% sedangakn 3m 60% menolak panas hingga 65%. Kaca film juga memiliki kelebihan lain seperti kapabel menolak panas sampai 50% - 75%, kualitasnya baik dan harganya murah.
Kaca Film V-Kool

keadaan suhu telah makin meningkat terlebih panas sang surya. Untuk varian kaca film yang ditawarkan pun ada beragam, mulai dari variasi V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Ada bebeerapa pilihan kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).
Kaca Film Coolzone

gelap dari luar, tapi Coolzone Black diyakini tetap memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Keunikan teknologi ini mewujudkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.
Kaca Film Spectrum

Spectrum 40 Black IR70 ialah kaca film gelap (black) namun penglihatan dari dalam ke luar terang lantaran unsur logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Dengan teknologi Nano Carbon, tidak perlu lagi mengandalkan logam, tetapi dengan konsisten bisa menahan panas. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Captiva Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Captiva









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354