:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Sunday, April 29, 2018

Sebab perannya yang cukup penting, hampir seluruh mobil yang dijumpai dijalan memakai kaca film. Sayangnya, tak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang tepat dan ideal. Disini saya akan menjelaskan tentag kegelapan kaca yang ideal dari kaca depan, samping, dan belakang. Meskipun pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya sang surya yang masuk ke kabin mobil, tapi tidak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekedar aksesoris saja. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda saat memilih kaca film yang tepat untuk mobil.

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yakni untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Kekeliruan yang paling kerap kali dilalaikan ialah metode operasional jendela mobil yang lantas dioperasikan sebelum 48 jam. Kami siap memenuhi apa saja kebutuhan anda, jual kaca film beraneka ragam dan model. Tentunya kian tinggi kegelapan maka akan semakin dingin juga dikala waktu siang.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Mini Cooper


Keuntungan pemasangan kaca film Mini Cooper umumnya mencegah panas dan menjaga privasi. Kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman padahal mobil dikendarai lewat situasi dan cuaca. Sesungguhnya ada tutorial untuk mengukur tingkat kegelapan kaca film Mini Cooper. Panduan hal yang demikian dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Kami memberi anjuran supaya konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil skor VLT, maka semakin kelihatan gelap kaca film Anda. Dalam arti kita sepatutnya bisa memperhatikan sekeliling kita dengan terang. Jadi apabila bisa jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/

Umumnya memang dibedakan. Seandainya ini berkaitan dengan keselamatan berkendara supaya jarak pandang anda ( lebih-lebih di malam hari ) dapat dengan gampang dan leluasa memandang ke arah depan, serta cahaya sang surya tidak terlalu silau. Tetapi akan sedikit mengganggu dikala malam sebab membutuhkan konsentrasi ekstra lantaran kaca yang gelap. Pada beberapa produk mobil baru lazimnya kaca sudah tidak seluruhnya diciptakan bening. Seandainya ini lagi-lagi berkaitan dengan keamanan berkendara, agar anda bisa memandang lebih jelas pengendara lain melalui spion mobil dikala kaca pintu ditutup. Mobil mobil keluaran terbaru kacanya enggak segala bening, ada yang bagian tengah hingga belakang telah berwarna hitam. Jadi kembali ke konsumen, berkeinginan gunakan pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Mini Cooper





Pengaplikasian sih kelebihan kaca Film Mini Cooper sampai orang orang belain pasang kaca Film mahal sampai jutaan rupiah semuanya merupakan untuk kenyamanan berkendara. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba mengkaji ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Tidak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yakni untuk mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Kecuali itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam sinar matahari mempunyai efek kurang baik bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita dapat meminimalisir semua risiko hal yang demikian.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Meski terkesan tidak relevan, melainkan fungsi kaca film yang lain ternyata bisa memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% hingga 20%. Padahal yang menerapkan kaca film cenderung memiliki kondisi kabin dengan temperatur yang lebih teduh. Dikala tak langsung, penggunaan AC di dalam mobil bahkan tidak terlalu besar, sehingga pemakaian bahan bakar pun jadi jauh lebih hemat.

Fitur Keamanan Berkendara



Penerapan berkendara, apa saja dapat saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Fungsinya 'membatasi' kaca ketika mengalami benturan. Lapisan lem yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca agar tak berhamburan sehingga tak mengenai penumpang secara seketika. Kaca akan tertahan, sehingga kerusakan lebih parah akan dapat dihindari.

Menjaga Privasi Penumpang



Privasi sekarang menjadi elemen penting disaat Anda berkendara. Dan kaca film dapat menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Apabila ini juga dapat meningkatkan keamanan untuk meminimalisir perbuatan kejahatan seperti pencurian atau perampokan dikala mobil terparkir.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Kaca film pada mobil sekarang terus menawarkan penemuan kreatif baru dengan kecakapan menolak panas dan kwalitas bahan yang awet, dengan seperti itu Anda malahan akan terhindar dari bahaya cahaya ultraviolet yang dapat merusak jaringan kulit. Anda jangan asal pilih kaca film, sebab banyak produk murahan yang kurang optimal dalam meredam sinar yang masuk kedalam ruang kabin. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Mini Cooper terbaik. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tetapi mempunyai mutu abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Mini Cooper terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Kaca film Solar Gard ini ialah kaca film yang produknya ramah lingkungan. merka dapat menandakan bahwa pembuatan, penggunaan hingga produk yang rusak dimusnahkan ini memakai teknologi yang ramah lingkungan. Para spesialis kesehatan juga menyuarakan bahwa manusia yang terpapar sinar ultraviolet yang berlebihan bisa mengalami kanker kulit, katarak sampai penurunan kekebalan tubuh. Untuk seri LX, terdapat 2 macam yaitu LX 40 dan LX 70. Sebab terbuat dari 9 lapisan metal serta mempunyai ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film lazim, LX 70 kapabel mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).

Kaca Film 3M



Produk 3M sangat bervariasi, di samping itu juga dikenal selalu memberi tahu produk yang berkualitas. Kaca film yang dapat menolak panas sampai 75%, oh iya tapi tiap-tiap persentasenya beda tolak panas. 3M 80% menolak panas hingga 75% sedangakn 3m 60% menolak panas sampai 65%.

Kaca Film V-Kool



Pengaplikasian ini portofolio produk bertambah jadi tiga tipe kaca film, merupakan Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. diterapkan di mobil-mobil mewah karena memang harganya tak murah. Ada bebeerapa opsi kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).

Kaca Film Coolzone



Teknologi Coolzone diklaim sanggup menjaga kestabilan warna yang amat bagus selama bertahun-tahun. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen sampai 80 persen. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.

Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terbaru, adalah Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen saat berada di dalam mobil. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk membendung panas. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Mini Cooper Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Mini Cooper











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354