:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Monday, April 2, 2018

Pemasangan kaca film pada mobil tentu telah menjadi hal yang benar-benar biasa untuk pemilik kendaraan. Pun akhir-akhir ini pemasangan kaca film tak hanya dapat dijalankan di warung-toko aksesoris besar saja. Disini aku akan menjelaskan tentag kegelapan kaca yang pas dari kaca depan, samping, dan belakang. Sedangkan pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya sang surya yang masuk ke kabin mobil, tetapi tak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekadar aksesoris saja.

Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung dibutuhkan kaca film dengan mutu yang terbaik. Ada yang sekedar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda ataupun memantulkan bayang-bayang seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan cahaya ultraviolet atau infra red yang dipancarkan matahari, dan malah sebagian diantaranya juga mempunyai fungsi lebih seperti membendung terjangan peluru (anti peluru), yang lazimnya dipakai pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Selain itu dalam memilih kaca film alangkah lebih baik mengaplikasikan kaca film dengan warna yang hitam dan mampu meresap panas dengan baik, kaca film ini juga memiliki sebagian tahapan kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko tersebut.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Range Rover


Lapisan film yang dipakai pada kaca mobil Range Rover sanggup menolak hempasan cahaya panas. Meskipun tingkat kegelapan kaca film berpengaruh pada keamanan berkendara. Utamanya kaca film memang menolak panas, namun dikala digunakan di mobil patut juga dapat di seluruh keadaan, bagus malam ataupun ketika hujan. Seandainya ditanya anjuran tipe apa, sebenarnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Tanpa pandangan terang, tentu bisa berujung pada kecelakaan. Pada kaca komponen depan bagus yang utama ataupun pintu, biasanya disarankan untuk mengaplikasikan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Sebab akan kurang terang melihat ke depan. https://www.v-kool.com/

Ada perbedaan pandangan dan persepsi terkait kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengistilahkan sebaliknya. Lantas, berapa persen yang layak?. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang ingin privasi lazimnya pilih yang kegelapannya hingga 80 persen atau ada yang gunakan teladan jernih. Memang umumnya di pasaran akan disebutkan skor kegelapan kaca film hal yang demikian, 20%, 40%, 60%, 80% untuk memudahkan pengertian bagi orang lazim. Jadi kembali ke konsumen, mau gunakan pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Range Rover





Pengaplikasian kaca film pada mobil Range Rover ialah hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Malahan akhir-akhir ini pemasangan kaca film tidak hanya bisa dilakukan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Berikut ini yaitu beberapa diantaranya.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda merupakan untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, karenanya temperatur kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Selain itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi seluruh resiko tersebut.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Meskipun terdengar tidak terkait, tetapi penerapan kaca film dengan benar rupanya bisa menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Padahal yang menggunakan kaca film cenderung mempunyai keadaan kabin dengan temperatur yang lebih teduh. Dengan demikian, AC tidak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap sejuk.

Fitur Keamanan Berkendara



Tetapi ada orang yang mengharapkan kecelakaan atau apa malahan dikala sedang berkendara. Fungsinya 'membatasi' kaca saat mengalami benturan. Tetapi terjadi benturan kaca tak lantas pecah namun konsisten melekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Lapisan film yang terpasang akan ‘membatasi’ pecahan kaca supaya tidak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.

Menjaga Privasi Penumpang



Namun sedikit orang yang merasa risih jika berada dalam mobil dengan situasi kaca yang transparan. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghalangi pandangan dari luar. Seandainya ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin dikala mobil terparkir. Tetapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara merupakan point utama yang harus diamati, salah satu item yang tidak pernah ketinggalan yakni memilih merk kaca film mobil dengan kwalitas yang bagus supaya kita terhindar dari paparan sinar matahari yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kezaliman yang kemungkinan terjadi. Tapi cukup sampai di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kecakapan mengendalikan penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Range Rover terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Range Rover terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Range Rover terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 40 yakni produk produk kaca film platinum Solar Gard yang mempunyai tingkat kegelapan 40%. Diantaranya adalah seri PREMIUM yang meliputi LX Series dan Platinum Series. Namun bagi pencinta otomotif yang mengetahui spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Kaca film ini mampu menolak cahaya UV sampai 99% serta panas inframerah sampai 95%. Karena terbuat dari 9 lapisan metal serta mempunyai ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film lazim, LX 70 sanggup mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).

Kaca Film 3M



Produk 3M sangat bervariasi, di samping itu juga dikenal selalu mempersembahkan produk yang bermutu. Kaca film ragam ini lebih cocok bagi yang menghendaki tampilan privasi optimal. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau sering diparkir panas-panasan maupun kehujanan.

Kaca Film V-Kool



Pengaplikasian ini portofolio produk bertambah jadi tiga ragam kaca film, ialah Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. Disini kami cuma menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Meski yang menggunakan kaca film ini gampang dikenali karena ada stiker dipojok kaca samping.

Kaca Film Coolzone



Teknologi Coolzone diklaim kapabel menjaga kestabilan warna yang sungguh-sungguh bagus selama bertahun-tahun. Merek Coolzone ini menjagokan Kendaraan varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat membendung panas hingga 70%.

Kaca Film Spectrum



Kaca film spectrum juga ramah lingkungam sebab tak memunculkan efek rumah kaca. Sebab mengaplikasikan bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic menjadikan kaca film ini anti gores. https://www.v-kool.com/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Range Rover Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Range Rover











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354