:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, April 3, 2018


Kaca film banyak diaplikasikan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas sinar ketika mengemudi. Memasang kaca film pada mobil sesungguhnya sungguh-sungguh digemari masyarakat. Karena memasang kaca film pada mobil akan membikin si pengendara lebih nyaman. Meskipun pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar sang surya yang masuk ke kabin mobil, tapi tak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekedar aksesoris saja. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda dikala memilih kaca film yang tepat untuk mobil.
Tetapi ketika Anda mengganti kaca film sebab berharap menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih baik penolak panasnya untuk mobil harian, sesekali banyak hal yang dikesampingkan. Setiap tipe Kaca Film mempunyai fungsi, kualitas dan harganya tersendiri. Selain itu dalam memilih kaca film alangkah lebih baik mengaplikasikan kaca film dengan warna yang hitam dan cakap mengabsorpsi panas dengan bagus, kaca film ini juga memiliki sebagian tahapan kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko tersebut. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membuat kau nyaman.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Captiva


Keuntungan pemasangan kaca film Captiva biasanya mencegah panas dan menjaga privasi. Nah kaca film sendiri juga memiliki tingkat kegelapan bervariasi yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan dan perusahaan pembuat kaca film bahkan juga sudah menyediakan bermacam ragam alternatif warna gelap mulai dari yang transparan, hingga yang gelap pekat. Utamanya kaca film memang menolak panas, tapi saat diaplikasikan di mobil patut juga bisa di semua keadaan, bagus malam ataupun ketika hujan. Panduan hal yang demikian dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Kami memberi rekomendasi agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil poin VLT, maka semakin nampak gelap kaca film Anda. Dalam arti kita semestinya dapat memandang sekeliling kita dengan jelas. Jadi sekiranya bisa jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://coolzone.co.id/
Biasanya kadar gelap kaca film diukur dengan kadar persentase. Kalau kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan bagian pintu depan juga sama karena untuk mengamati spion. Namun akan sedikit mengganggu ketika malam karena membutuhkan konsentrasi ekstra lantaran kaca yang gelap. Pada sebagian produk mobil baru biasanya kaca telah tidak seluruhnya dihasilkan bening. Kaca komponen depan konsisten polos, kemudian kaca tengah sampai belakang dibuat menerapkan warna hitam. Mobil mobil keluaran terupdate kacanya enggak semua jernih, ada yang bagian tengah hingga belakang sudah berwarna hitam.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Captiva



Mungkin kaca film Captiva tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tapi rasanya tidak salah jika kita memperhatikan lagi manfaat apa aja sih yang diberikan sebuah kaca film untuk Anda. Meski pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya sang surya yang masuk ke kabin mobil, tetapi tidak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekedar aksesoris saja. Tak jarang kita juga mengamati pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Fungsi kaca film pada mobil yang utama adalah untuk mengurangi efek merugikan sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dimana dikatakan cahaya sang surya bisa memunculkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Selain itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam sinar matahari mempunyai efek kurang baik bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir seluruh risiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Meskipun terdengar tak berhubungan, tapi penggunaan kaca film dengan benar rupanya dapat menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Jika kaca film telah bisa mengurangi cahaya matahari yang masuk, keadaan dalam mobil jadi lebih nyaman. Ketika tidak seketika, pemakaian AC di dalam mobil bahkan tidak terlalu besar, sehingga pengaplikasian bahan bakar pun jadi jauh lebih hemat.
Fitur Keamanan Berkendara

Memang tidak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tidak diinginkan. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan membantu dikala hal tersebut terjadi. Penerapan kaca film betul-betul membantu seandainya terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca mendapat tekanan atau benturan. Ketika kaca film akan membikin kaca tak lantas berhamburan saat pecah.
Menjaga Privasi Penumpang

Privasi sekarang menjadi elemen penting disaat Anda berkendara. Dan kaca film dapat menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Sekiranya ini juga dapat meningkatkan keamanan untuk meminimalisir perbuatan kezaliman seperti pencurian atau perampokan dikala mobil terparkir. Melainkan ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah menjalankan modifikasi pada interior dan ingin memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara yakni point utama yang patut diperhatikan, salah satu item yang tak pernah tertinggal ialah memilih merk kaca film mobil dengan mutu yang baik agar kita terhindar dari paparan cahaya matahari yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kejahatan yang kemungkinan terjadi. Pada dasarnya merk kaca film mobil memiliki mutu yang sama-sama baik, melainkan tak ada salahnya kalau kita mengetahui lebih dalam perihal merk kaca film yang terbaik agar dapat berkendara dengan aman dan nyaman. Tetapi tahukah Anda? Bahwa selain mempunyai skor estetika, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Captiva terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Captiva terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard merupakan kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah menandakan dengan mulai dari pembuatan penerapan hingga produk dimusnahkannya memiliki akibat positif terhadap lingkungan hidup. Mobil seri LX 40, Solar Gard LX 70 memiliki tingkat kejernihan yang yang bagus sehingga layak diaplikasikan pada kaca depan. Kecuali itu Solar Gard juga rupanya dapat memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Sebab sanggup menolak pantulan cahaya kendaraan lain dengan baik, kaca ini lebih disarankan sebagai pelapis kaca depan. Karena terbuat dari 9 lapisan metal serta memiliki ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film biasa, LX 70 kapabel mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass). Mobil kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga mampu melindungi kulit pengendara sampai 48 jam.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap namun diperhatikan dari dalam mobil sangat terang dan jelas, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal pantas dengan Anda, secara khusus bagi penderita mata minus. Teknologi ini diklaim 3M cakap menjaga kestabilan warna yang sungguh-sungguh baik selama bertahun-tahun. 3M 80% menolak panas sampai 75% sedangakn 3m 60% menolak panas hingga 65%. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas menempuh 50%.
Kaca Film V-Kool

Pengaplikasian ini portofolio produk bertambah jadi tiga variasi kaca film, merupakan Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. diaplikasikan di mobil-mobil mewah karena memang harganya tidak murah. menolak UV sampai 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.
Kaca Film Coolzone

Kaca film merek Coolzone adalah salah satu produk baru di Indonesia yang sudah mulai eksis di pasaran dalam negri. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga bisa membantu mengurangi performa AC sehingga dapat mengirit bbm karena AC tak terlalu berat kerjanya. Keunikan teknologi ini mewujudkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.
Kaca Film Spectrum

Kaca film ini hadir dengan teknologi terupdate, merupakan Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih terhadap konsumen saat berada di dalam mobil. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang menyerap panas dan mengeluarkannya ke samping. https://coolzone.co.id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Captiva Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Captiva









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354