:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Friday, May 11, 2018

Penerapan kaca film sebagai aksesori mobil seakan telah menjadi barang seharusnya yang seharusnya ada sebagai komplemen sebuah mobil. Malahan akhir-akhir ini pemasangan kaca film tak hanya dapat dijalankan di toko-kios aksesoris besar saja. Karena memasang kaca film pada mobil akan membikin si pengendara lebih nyaman. Kecuali mencari kaca film yang murah Anda juga harus cari kaca film yang memiliki garansi tentunya tiap merk mempunyai garansi yang berbeda beda semuanya tergantung macam dan merk.

Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung dibutuhkan kaca film dengan mutu yang terbaik. Tiap variasi Kaca Film mempunyai fungsi, mutu dan harganya tersendiri. Kami siap memenuhi apa saja keperluan anda, jual kaca film berbagai variasi dan model. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membuat kau nyaman.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Xenia


sebuah kaca mobil tidak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film Xenia yang memiliki pelbagai fungsi, mulai sebagai pengaman dikala kaca hal yang demikian pecah, sebagai pereduksi panas matahari yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga bisa berfungsi sebagai pengaman penumpang terhadap pengendara lain (privasi). Kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman padahal mobil dikendarai lewat kondisi dan cuaca. Utamanya kaca film memang menolak panas, tetapi saat diaplikasikan di mobil seharusnya juga dapat di segala kondisi, bagus malam maupun saat hujan. Kami memberi saran supaya konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil skor VLT, karenanya kian kelihatan gelap kaca film Anda. https://coolzone.co.id/

Ada perbedaan pandangan dan persepsi berhubungan kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengistilahkan sebaliknya. Seandainya kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan komponen pintu depan juga sama karena untuk memandang spion. Bila perlu diingat, skor VLT ini tak sama dengan skor kegelapan kaca film. Kaca bagian depan tetap polos, kemudian kaca tengah sampai belakang dijadikan mengaplikasikan warna hitam. Penerapan akan nampak spion samping atau tengah ke arah belakang? Bila tidak lebih baik jangan menggunakan yang terlalu gelap.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Xenia





Penerapan kaca film pada mobil Xenia ialah hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Memasang kaca Film bukan hanya sekadar melekatkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan dapat hasil maksimal. Meski selain fungsi utama tersebut, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tak dipasang kaca film. Kecuali itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam sinar matahari mempunyai efek kurang baik bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir seluruh risiko hal yang demikian.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan ketika ini kaca film dapat mengurangi sinar sang surya yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan temperatur dalam mobil serta menolong menjaga aktifitas pendingin ruangan tidak berlebihan. Jika ini dikarenakan mobil yang mengaplikasikan kaca film cenderung mempunyai situasi kabin dengan temperatur yang lebih bagus. Saat tidak segera, pengaplikasian AC di dalam mobil malah tidak terlalu besar, sehingga pengaplikasian bahan bakar malahan jadi jauh lebih hemat.

Fitur Keamanan Berkendara



Penggunaan berkendara, apa saja dapat saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Melainkan saat berkendara, apapun dapat saja terjadi. Namun, jikalau itu terjadi, sering kali kali Anda tidak dapat menghindarinya. Saat kaca film akan membikin kaca tidak langsung berhamburan saat pecah.

Menjaga Privasi Penumpang



Namun sedikit orang yang merasa risih jikalau berada dalam mobil dengan keadaan kaca yang transparan. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup supaya tidak terlalu kelihatan oleh orang lain. Dimana orang-orang di luar mobil tidak dapat leluasa melihat isi mobil maupun kegiatan penumpang di dalam mobil sebab terhalang kaca film. Tapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara adalah point utama yang seharusnya diamati, salah satu item yang tak pernah ketinggalan ialah memilih merk kaca film mobil dengan kwalitas yang baik supaya kita terhindar dari paparan cahaya sang surya yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kriminalitas yang kemungkinan terjadi. Namun cukup sampai di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kecakapan mengontrol penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Namun tahukah Anda? Bahwa selain mempunyai poin estetika, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tapi memiliki kualitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Xenia terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard hadir menawarkan sebagian produk Kaca Film untuk bagian depan. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini memiliki tingkat kejernihan yang baik serta sanggup menolak cahaya UV hingga 99% dan panas inframerah sampai 95%. Tetapi bagi pencinta otomotif yang mengenal spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Untuk seri LX, terdapat 2 tipe yakni LX 40 dan LX 70. Sebagian LX 40 mempunyai kekuatan tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, meskipun variasi LX 70 mempunyai kekuatan tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.

Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang acap kali dipakai. Kaca film ragam ini lebih cocok bagi yang menghendaki tampilan privasi maksimal. Kecuali itu, kaca film ini sungguh-sungguh dianjurkan dipasang di bagian kaca belakang dan samping sebab mempunyai tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah tetapi kualitasnya yang baik.

Kaca Film V-Kool



keadaan temperatur telah makin meningkat secara khusus panas matahari. Jadi sangatlah layak untuk mobil supaya terhindar dari sengatan panas sang surya yang betul-betul panas dan dapat membuat kusam kulit serta bisa merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. Ada bebeerapa pilihan kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).

Kaca Film Coolzone



gelap dari luar, namun Coolzone Black diyakini konsisten memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga bisa membantu mengurangi daya kerja AC sehingga dapat mengirit bbm karena AC tak terlalu berat kerjanya. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.

Kaca Film Spectrum



Kaca film spectrum juga ramah lingkungam karena tak memunculkan efek rumah kaca. Sebab menggunakan bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic menciptakan kaca film ini anti gores. https://coolzone.co.id/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





-

*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Xenia Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Xenia











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 



-

Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354