:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, May 9, 2018


Pemasangan kaca film pada mobil tentu sudah menjadi hal yang benar-benar umum untuk pemilik kendaraan. Sayangnya, tidak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang pas dan tepat. Disini saya akan menerangkan tentag kegelapan kaca yang tepat dari kaca depan, samping, dan belakang. Walaupun pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar sang surya yang masuk ke kabin mobil, namun tak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekedar aksesoris saja.


Dalam pemilihannya, semua disesuaikan dengan keperluan dan tentunya anggaran. Pemilihannya sepatutnya benar dipandang, bagi kau yang penasaran, ini dia merk kaca film kwalitas terbaik buat mobil dan gedung. Namun telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga beberapa merk berkwalitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko hal yang demikian.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Captiva


Lapisan film yang digunakan pada kaca mobil Captiva kapabel menolak terjangan cahaya panas. kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman walaupun mobil dikendarai lewat keadaan dan cuaca. Hakekatnya ada panduan untuk menilai tingkat kegelapan kaca film Captiva. Besaran VLT mengidentifikasian besaran sinar yang masuk dalam kendaraan. Pada kaca komponen depan bagus yang utama maupun pintu, biasanya disarankan untuk menerapkan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Dalam arti kita mesti dapat mengamati sekeliling kita dengan jelas. https://www.v-kool.com/


Lazimnya kadar gelap kaca film dievaluasi dengan kadar prosentase. Kalau ini terkait dengan keselamatan berkendara supaya jarak pandang anda ( terlebih di malam hari ) dapat dengan mudah dan leluasa memperhatikan ke arah depan, serta sinar sang surya tak terlalu silau. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berkeinginan privasi lazimnya pilih yang kegelapannya sampai 80 persen atau ada yang gunakan figur bening.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Captiva



Pemasangan kaca film Captiva oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu sudah menjadi hal yang betul-betul umum untuk pemilik kendaraan. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba menganalisa ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Tak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Kaca film mobil mempunyai tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dimana dikatakan cahaya matahari bisa memunculkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Selain itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir seluruh risiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Meskipun terkesan tak relevan, tapi fungsi kaca film yang lain rupanya dapat memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% sampai 20%. Apabila ini dikarenakan mobil yang memakai kaca film cenderung memiliki keadaan kabin dengan suhu yang lebih baik. Dikala tidak seketika, pengaplikasian AC di dalam mobil pun tidak terlalu besar, sehingga penerapan bahan bakar pun jadi jauh lebih hemat.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tak diharapkan. Tapi dikala berkendara, apapun bisa saja terjadi. Lapisan lem yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca supaya tak berhamburan sehingga tidak mengenai penumpang secara lantas. Kaca akan tertahan, sehingga kerusakan lebih parah akan dapat dihindari.


Menjaga Privasi Penumpang



Tapi sedikit orang yang merasa risih bila berada dalam mobil dengan kondisi kaca yang transparan. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghambat pandangan dari luar. Jika ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil sekarang terus menawarkan penemuan kreatif baru dengan kemampuan menolak panas dan kualitas bahan yang awet, dengan begitu Anda malahan akan terhindar dari bahaya cahaya ultraviolet yang bisa merusak jaringan kulit. Saat kaca film akan membikin tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Namun tahukah Anda? Bahwa kecuali memiliki nilai estetika, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Captiva terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Kaca film Solar Gard ini merupakan kaca film yang produknya ramah lingkungan. Diantaranya merupakan seri PREMIUM yang mencakup LX Series dan Platinum Series. Tapi bagi pencinta otomotif yang mengetahui spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Sekiranya ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Beberapa LX 40 memiliki kekuatan tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, padahal tipe LX 70 memiliki tenaga tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap tapi diperhatikan dari dalam mobil sangat terang dan terang, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal pantas dengan Anda, terutama bagi penderita mata minus. Merk 3m ialah merk kaca film yang mempunyai banyak konsumen. Kecuali itu, kaca film ini sungguh-sungguh dianjurkan dipasang di komponen kaca belakang dan samping sebab mempunyai tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas mencapai 50%.


Kaca Film V-Kool



Penerapan ini portofolio produk bertambah jadi tiga jenis kaca film, yakni Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. Disini kami hanya menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Padahal yang mengaplikasikan kaca film ini gampang dikenali sebab ada stiker dipojok kaca samping.


Kaca Film Coolzone



Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas sampai 70%. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga bisa menolong mengurangi kinerja AC sehingga bisa mengirit bbm karena AC tidak terlalu berat kerjanya. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama yakni IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Selain kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal tersebut dipecah guna mengurangi cahaya masuk ke dalam. https://www.v-kool.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Captiva Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Captiva









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354