:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, May 5, 2018

Pemasangan kaca film pada mobil tentu sudah menjadi hal yang sangat umum untuk pemilik kendaraan. Sayangnya, tak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang ideal dan tepat. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Bila Anda ingin memasang kaca film pada mobil Anda, ada bagusnya apabila Anda mengenal dan memahami terutamanya dulu tentang tata cara pemasangannya.

Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung dibutuhkan kaca film dengan mutu yang terbaik. Ada yang sekedar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda maupun memantulkan bayangan seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan cahaya ultraviolet atau infra red yang dipancarkan sang surya, dan pun sebagian diantaranya juga memiliki fungsi lebih seperti menahan terjangan peluru (anti peluru), yang biasanya diaplikasikan pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Kecuali itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Tentunya kian tinggi kegelapan karenanya akan semakin dingin juga saat waktu siang. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membuat kamu nyaman.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film CR-V


Lapisan film yang digunakan pada kaca mobil CR-V sanggup menolak hempasan sinar panas. Kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman meski mobil dikendarai via kondisi dan cuaca. Padahal sudah disediakan bermacam pilihan dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tidak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan karena hal ini akan sungguh-sungguh membahayakan anda sebagai pengemudi. Panduan tersebut dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Kami menganjurkan agar konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Pada kaca komponen depan baik yang utama maupun pintu, umumnya direkomendasikan untuk mengaplikasikan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Sementara untuk bagian tengah sampai belakang bisa lebih dari itu, bergantung kemauan konsumen. https://www.solargard.com/

Jadi mana yang lebih baik? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya lebih-lebih dikala mengemudi pada malam hari. Untuk kaca film mobil bagian depan direkomendasikan memakai VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Untuk bagian depan optimal 40 persen (atau di bawahnya). Memang umumnya di pasaran akan disebutkan nilai kegelapan kaca film hal yang demikian, 20%, 40%, 60%, 80% untuk memudahkan pengertian bagi orang awam. Kaca komponen depan tetap polos, kemudian kaca tengah hingga belakang dihasilkan menerapkan warna hitam. Atau apabila anda nekat untuk mengaplikasikan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda mesti melubangi kaca film secara melingkar agar anda tak terhalang saat melirik kaca spion.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film CR-V





Pemasangan kaca film CR-V oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu telah menjadi hal yang amat biasa untuk pemilik kendaraan. Memasang kaca Film bukan hanya sekadar merekatkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan bisa hasil optimal. Berikut ini ialah sebagian diantaranya.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, karenanya temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tak dipasang kaca film. Kecuali itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam sinar sang surya memiliki efek kurang baik bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko hal yang demikian.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Sedangkan terdengar tak terkait, namun penggunaan kaca film dengan benar ternyata dapat menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Sekiranya ini dikarenakan mobil yang mengaplikasikan kaca film cenderung mempunyai kondisi kabin dengan suhu yang lebih baik. Dengan demikian, otomatis performa AC tak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten teduh, yang kemudian membuat daya kerja mesin dan konsumsi bahan bakar tidak terlalu boros.

Fitur Keamanan Berkendara



Tetapi ada orang yang menginginkan kecelakaan atau apa malahan saat sedang berkendara. Tetapi saat berkendara, apapun bisa saja terjadi. Pengaplikasian kaca film sungguh-sungguh membantu jika terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca mendapatkan tekanan atau benturan. Lapisan film yang terpasang akan ‘memegang’ pecahan kaca agar tak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.

Menjaga Privasi Penumpang



Kecuali mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang memakai kaca film. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Apabila ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin dikala mobil terparkir. Namun ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup. Umumnya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah menjalankan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Tetapi membeli sebuah mobil biasanya sudah mendapat bonus sekaligus dengan kaca film. Namun cukup sampai di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kemampuan memegang penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil CR-V terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil CR-V terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil CR-V terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard yaitu kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah membuktikan dengan mulai dari pembuatan penerapan hingga produk dimusnahkannya mempunyai dampak positif kepada lingkungan hidup. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini memiliki tingkat kejernihan yang baik serta kapabel menolak cahaya UV hingga 99% dan panas inframerah hingga 95%. Kedua seri tersebut merupakan seri favorit pada produk kaca film depan Solar Gard. Kaca film ini mampu menolak cahaya UV sampai 99% serta panas inframerah sampai 95%. Sebab terbuat dari 9 lapisan metal serta mempunyai ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film umum, LX 70 cakap mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).

Kaca Film 3M



Produk 3M amat bervariasi, di samping itu juga dikenal selalu menyajikan produk yang berkualitas. Kaca film jenis ini lebih pantas bagi yang menghendaki tampilan privasi optimal. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau tak jarang diparkir panas-panasan ataupun kehujanan.

Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri sudah menyediakan bermacam tipe kaca film untuk berjenis-jenis variasi dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, sampai mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. diterapkan di mobil-mobil mewah karena memang harganya tidak murah. Dengan adanya lapisan kaca film ini, karenanya hal hal yang demikian dapat dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan hening.

Kaca Film Coolzone



gelap dari luar, tetapi Coolzone Black diyakini konsisten memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen hingga 80 persen. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas hingga 70%.

Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terkini, adalah Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih terhadap konsumen dikala berada di dalam mobil. Kecuali kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal tersebut dipecah guna mengurangi sinar masuk ke dalam. https://www.solargard.com/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard CR-V Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard CR-V











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354