:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Friday, May 4, 2018

Pemasangan kaca film pada mobil tentu sudah menjadi hal yang betul-betul awam untuk pemilik kendaraan. Sayangnya, tak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang pas dan tepat. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Salah satu kenyamanan tersebut privasi pengemudi bisa dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan.
Oleh karena itu karenanya dapat ditemui bermacam-macam macam dari Kaca Film mobil di pasaran. Pemilihannya harus benar diperhatikan, bagi kamu yang penasaran, ini ia merk kaca film kualitas terbaik buat mobil dan gedung. Melainkan telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga beberapa merk berkualitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko tersebut. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membuat kamu nyaman.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Calya


Lapisan film yang diterapkan pada kaca mobil Calya mampu menolak terjangan sinar panas. kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman walaupun mobil dikendarai melewati keadaan dan cuaca. Utamanya kaca film memang menolak panas, melainkan dikala diaplikasikan di mobil wajib juga bisa di semua situasi, baik malam maupun dikala hujan. Apabila ditanya anjuran ragam apa, sebetulnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami memberi saran agar konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Sebaiknya yang seharusnya diingat itu, bagaimana bahkan kita mengemudi mesti dalam posisi yang awas. Dalam arti kita harus dapat melihat sekeliling kita dengan jelas. Sebab akan kurang jelas mengamati ke depan. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/
Jadi mana yang lebih bagus? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya terlebih ketika mengemudi pada malam hari. Seandainya ini terkait dengan keselamatan berkendara agar jarak pandang anda ( terutamanya di malam hari ) dapat dengan gampang dan leluasa mengamati ke arah depan, serta cahaya matahari tak terlalu silau. Jika perlu diingat, skor VLT ini tak sama dengan poin kegelapan kaca film. Memang umumnya di pasaran akan disebutkan skor kegelapan kaca film hal yang demikian, 20%, 40%, 60%, 80% untuk memudahkan pengertian bagi orang lazim.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Calya



Pemasangan kaca film Calya oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu telah menjadi hal yang benar-benar biasa untuk pemilik kendaraan. Malah belakangan pemasangan kaca film tak cuma bisa dikerjakan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Tidak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, terang untuk mengurangi cahaya matahari yang akan masuk kedalam kabin. Membikin besar tingkat kegelapannya, berarti kian sedikit sinar sang surya yang masuk ke dalam mobil. Selain itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat meminimalisir seluruh risiko hal yang demikian.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada hubungan tidak segera antara kaca film dan bahan bakar. Seandainya ini dikarenakan mobil yang memakai kaca film cenderung mempunyai situasi kabin dengan suhu yang lebih baik. Dengan demikian, AC tidak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap adem.
Fitur Keamanan Berkendara

Pengaplikasian berkendara, apapun dapat saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Kaca Namun Berhamburan Bila Pecah. Penerapan kaca film sangat menolong apabila terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca mendapat tekanan atau benturan. Ketika kaca film akan membuat kaca tak langsung berhamburan dikala pecah.
Menjaga Privasi Penumpang

Banyak orang yang merasa risih apabila kabin tampak jelas dari luar. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup supaya tidak terlalu nampak oleh orang lain. Dimana orang-orang di luar mobil tidak bisa leluasa memperhatikan isi mobil maupun kesibukan penumpang di dalam mobil sebab terhalang kaca film. Umumnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah melaksanakan modifikasi pada interior dan berharap memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil kini terus menawarkan penemuan kreatif baru dengan kecakapan menolak panas dan kwalitas bahan yang awet, dengan begitu Anda malahan akan terhindar dari bahaya cahaya ultraviolet yang bisa merusak jaringan kulit. Akan namun lazimnya kwalitas kaca film bawaan tersebut kurang seperti itu bagus. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, ataupun merek lainnya yang sudah teruji kualitasnya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Calya terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Calya terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard LX 40 merupakan produk produk kaca film platinum Solar Gard yang memiliki tingkat kegelapan 40%. Mobil seri LX 40, Solar Gard LX 70 mempunyai tingkat kejernihan yang yang baik sehingga cocok digunakan pada kaca depan. Melainkan bagi pencinta otomotif yang mengetahui spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Sebab cakap menolak pantulan cahaya kendaraan lain dengan baik, kaca ini lebih direkomendasikan sebagai pelapis kaca depan. Sebab terbuat dari 9 lapisan metal serta mempunyai ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film lazim, LX 70 sanggup mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).
Kaca Film 3M

Produk 3M sungguh-sungguh bervariasi, di samping itu juga dikenal senantiasa mempersembahkan produk yang berkualitas. Teknologi ini diklaim 3M kapabel menjaga kestabilan warna yang sungguh-sungguh baik selama bertahun-tahun. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, namun tak mahal juga. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah namun kualitasnya yang baik.
Kaca Film V-Kool

Pengaplikasian ini portofolio produk bertambah jadi tiga ragam kaca film, ialah Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. diaplikasikan di mobil-mobil mewah sebab memang harganya tidak murah. Selain itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, adalah mampu sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tak segera semrawut, sehingga dapat meningkatkan keamanan yang mana bisa disebabkan oleh Benturan Benda keras, ataupun hal lain seperti gempa bumi dan lain-lain.
Kaca Film Coolzone

Kaca film merek Coolzone ialah salah satu produk baru di Indonesia yang telah mulai eksis di pasaran dalam negri. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga dapat membantu mengurangi performa AC sehingga dapat mengirit bbm karena AC tidak terlalu berat kerjanya. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan dikabin.
Kaca Film Spectrum

Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan kepada pemilik kendaraan dan penumpangnya. Kaca film yang mengandalkan logam menimbulkan efek gas rumah kaca. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Calya Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Calya









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354