:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, May 1, 2018

Kaca film banyak digunakan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas sinar dikala mengemudi. Sayangnya, tidak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang tepat dan pas. Disini saya akan menjelaskan tentag kegelapan kaca yang tepat dari kaca depan, samping, dan belakang. Salah satu kenyamanan hal yang demikian privasi pengemudi bisa dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan.


Oleh sebab itu karenanya dapat ditemui bermacam ragam dari Kaca Film mobil di pasaran. Kesalahan yang paling kerap kali dikesampingkan yakni metode operasional jendela mobil yang segera dioperasikan sebelum 48 jam. Kami siap memenuhi apa saja kebutuhan anda, jual kaca film bermacam-macam jenis dan teladan.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Panther


Lapisan film yang digunakan pada kaca mobil Panther kapabel menolak hempasan cahaya panas. kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman meski mobil dikendarai melewati situasi dan cuaca. Hakekatnya ada tutorial untuk menilai tingkat kegelapan kaca film Panther. Kami memberi saran agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Pada kaca komponen depan baik yang utama maupun pintu, umumnya dianjurkan untuk menggunakan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Sementara untuk komponen tengah hingga belakang dapat lebih dari itu, bergantung kemauan konsumen. Sebab akan kurang terang memandang ke depan. https://www.v-kool.com/


Umumnya memang dibedakan. Segera, berapa persen yang sesuai?. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berharap privasi umumnya pilih yang kegelapannya hingga 80 persen atau ada yang gunakan teladan bening. Untuk pemilihan kaca film mobil di komponen samping sisi kiri dan kanan pada bagian depan bangku pengemudi dan kursi penumpang depan, gunakan kaca film dengan jenjang kegelapan tak lebih dari 40 persen. Kaca komponen depan konsisten polos, kemudian kaca tengah hingga belakang dibuat memakai warna hitam. Atau sekiranya anda nekat untuk menerapkan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda wajib melubangi kaca film secara melingkar agar anda tidak terhalang dikala melirik kaca spion.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Panther



Mungkin kaca film Panther tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, namun rasanya tidak salah jikalau kita melihat lagi manfaat apa aja sih yang diberi sebuah kaca film untuk Anda. Memasang kaca Film bukan hanya sekadar melekatkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan bisa hasil optimal. Padahal selain fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, jelas untuk mengurangi sinar sang surya yang akan masuk kedalam kabin. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tak dipasang kaca film. Kaca film menolong mengurangi efek paparan cahaya sang surya bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada kekerabatan tidak lantas antara kaca film dan bahan bakar. Apabila kaca film telah bisa mengurangi sinar sang surya yang masuk, kondisi dalam mobil jadi lebih nyaman. Dengan demikian, otomatis daya kerja AC tidak terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten sejuk, yang kemudian membikin kinerja mesin dan konsumsi bahan bakar tidak terlalu boros.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tidak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tidak diinginkan. Fungsinya 'mengendalikan' kaca saat mengalami benturan. Lapisan perekat yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca supaya tidak berhamburan sehingga tak mengenai penumpang secara seketika. Kaca akan terbendung, sehingga kerusakan lebih parah akan dapat dihindari.


Menjaga Privasi Penumpang



Privasi kini menjadi faktor penting disaat Anda berkendara. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Seandainya ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin dikala mobil terparkir. Namun ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Tetapi membeli sebuah mobil biasanya telah mendapatkan bonus sekalian dengan kaca film. Pada dasarnya merk kaca film mobil memiliki kualitas yang sama-sama baik, melainkan tak ada salahnya jika kita mengetahui lebih dalam seputar merk kaca film yang terbaik agar bisa berkendara dengan aman dan nyaman. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Panther terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Panther terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Panther terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard yakni kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah menandakan dengan mulai dari pembuatan pengaplikasian hingga produk dimusnahkannya memiliki imbas positif kepada lingkungan hidup. Empat seri LX 40, Solar Gard LX 70 memiliki tingkat kejernihan yang yang baik sehingga cocok diterapkan pada kaca depan. Namun bagi pencinta otomotif yang mengenal spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Untuk seri LX, terdapat 2 variasi ialah LX 40 dan LX 70. Sebab terbuat dari 9 lapisan metal serta memiliki ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film umum, LX 70 cakap mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).


Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang kerap kali diaplikasikan. Kaca film yang bisa menolak panas sampai 75%, oh iya tetapi tiap persentasenya beda tolak panas. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, tapi tidak mahal juga. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas menempuh 50%.


Kaca Film V-Kool



kondisi temperatur telah makin meningkat terpenting panas matahari. Jadi sangatlah layak untuk mobil agar terhindar dari sengatan panas matahari yang amat panas dan bisa membuat kusam kulit serta bisa merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. menolak UV hingga 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.


Kaca Film Coolzone



Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan di kabin. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Kaca film spectrum juga ramah lingkungam sebab tidak menimbulkan efek rumah kaca. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk membendung panas. https://www.v-kool.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Panther Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Panther









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354