:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Thursday, May 3, 2018


Sebab perannya yang cukup penting, hampir segala mobil yang ditemui dijalan menerapkan kaca film. Kecuali melindungi penumpang dari silau dan terik cahaya sang surya. Sebab memasang kaca film pada mobil akan membikin si pengendara lebih nyaman. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga sepatutnya cari kaca film yang memiliki garansi tentunya setiap merk mempunyai garansi yang berbeda beda semuanya tergantung tipe dan merk.
Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda merupakan untuk mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Tiap jenis Kaca Film mempunyai fungsi, kualitas dan harganya tersendiri. Kami siap memenuhi apa saja kebutuhan anda, jual kaca film pelbagai macam dan model. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko hal yang demikian.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film HRV


sebuah kaca mobil tidak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film HRV yang memiliki pelbagai fungsi, mulai sebagai pengaman dikala kaca hal yang demikian pecah, sebagai pereduksi panas sang surya yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga bisa berfungsi sebagai pengaman penumpang terhadap pengendara lain (privasi). kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman padahal mobil dikendarai via situasi dan cuaca. Hakekatnya ada panduan untuk mengukur tingkat kegelapan kaca film HRV. Jikalau ditanya anjuran tipe apa, sebenarnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Besaran VLT mengidentifikasian besaran sinar yang masuk dalam kendaraan. Sebaiknya yang seharusnya diingat itu, bagaimana pun kita mengemudi mesti dalam posisi yang awas. https://coolzone.co.id/
Umumnya kadar gelap kaca film diukur dengan kadar prosentase. Untuk kaca film mobil bagian depan dianjurkan menggunakan VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang ingin privasi lazimnya pilih yang kegelapannya hingga 80 persen atau ada yang pakai teladan jernih. Untuk pemilihan kaca film mobil di bagian samping sisi kiri dan kanan pada komponen depan kursi pengemudi dan kursi penumpang depan, gunakan kaca film dengan tingkatan kegelapan tidak lebih dari 40 persen.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film HRV



Pemasangan kaca film HRV oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu sudah menjadi hal yang benar-benar lazim untuk pemilik kendaraan. Meskipun pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya matahari yang masuk ke kabin mobil, tapi tak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekadar aksesoris saja. Tak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, terang untuk mengurangi sinar matahari yang akan masuk kedalam kabin. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Selain itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam cahaya matahari mempunyai efek kurang baik bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko hal yang demikian.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Meski terdengar tidak berhubungan, tapi pemakaian kaca film dengan benar terbukti bisa menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Apabila ini dikarenakan mobil yang mengaplikasikan kaca film cenderung mempunyai keadaan kabin dengan suhu yang lebih baik. Saat tidak segera, penerapan AC di dalam mobil malahan tidak terlalu besar, sehingga pengaplikasian bahan bakar malah jadi jauh lebih hemat.
Fitur Keamanan Berkendara

Pengaplikasian berkendara, apa saja dapat saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Kaca Namun Berhamburan Kalau Pecah. Pemakaian kaca film sungguh-sungguh membantu jika terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca memperoleh tekanan atau benturan. Jikalau dapat dilaksanakan yakni meminimalisir kerusakan.
Menjaga Privasi Penumpang

Tapi sedikit orang yang merasa risih kalau berada dalam mobil dengan kondisi kaca yang transparan. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup agar tak terlalu tampak oleh orang lain. Sekiranya ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin dikala mobil terparkir. Tetapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah melaksanakan modifikasi pada interior dan ingin memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil kini terus menawarkan temuan baru dengan kesanggupan menolak panas dan kualitas bahan yang awet, dengan demikian itu Anda malah akan terhindar dari bahaya sinar ultraviolet yang bisa merusak jaringan kulit. Anda jangan asal pilih kaca film, karena banyak produk murahan yang kurang optimal dalam meredam cahaya yang masuk kedalam ruang kabin. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang cocok dengan kebutuhan. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil HRV terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil HRV terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard hadir menawarkan beberapa produk Kaca Film untuk komponen depan. Empat seri LX 40, Solar Gard LX 70 memiliki tingkat kejernihan yang yang baik sehingga layak diaplikasikan pada kaca depan. Melainkan bagi pencinta otomotif yang mengetahui spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Kaca film ini cakap menolak sinar UV hingga 99% serta panas inframerah hingga 95%.
Kaca Film 3M

Produk 3M sangat bervariasi, di samping itu juga dikenal selalu menyajikan produk yang bermutu. Merk 3m yakni merk kaca film yang memiliki banyak konsumen. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau sering kali diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah tetapi kualitasnya yang baik.
Kaca Film V-Kool

Kaca Film V-Kool yakni salah satu Kaca Film yang cakap menolak panas hingga 99% dan bisa untuk gedung dan mobil. Jadi sangatlah pantas untuk mobil agar terhindar dari sengatan panas sang surya yang sangat panas dan dapat membuat kusam kulit serta dapat merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. Dengan adanya lapisan kaca film ini, karenanya hal tersebut bisa dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan tenang.
Kaca Film Coolzone

Teknologi Coolzone diklaim cakap menjaga kestabilan warna yang benar-benar bagus selama bertahun-tahun. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga dapat menolong mengurangi performa AC sehingga bisa mengirit bbm karena AC tidak terlalu berat kerjanya. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.
Kaca Film Spectrum

Kaca film spectrum juga ramah lingkungam karena tidak menimbulkan efek rumah kaca. Selain kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal tersebut dipecah guna mengurangi sinar masuk ke dalam. https://coolzone.co.id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone HRV Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone HRV









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354