:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Friday, July 13, 2018

Mungkin kaca film tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tapi rasanya tak salah jikalau kita melihat lagi manfaat apa aja sih yang diberikan sebuah kaca film untuk Anda. Memasang kaca film pada mobil sesungguhnya amat digemari masyarakat. Tidak jarang kita juga melihat pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Kecuali mencari kaca film yang murah Anda juga harus cari kaca film yang memiliki garansi tentunya setiap merk mempunyai garansi yang berbeda beda semuanya tergantung macam dan merk.


Dalam pemilihannya, segala disesuaikan dengan kebutuhan dan tentunya anggaran. Tiap-tiap ragam Kaca Film memiliki fungsi, kualitas dan harganya tersendiri. Tapi telitilah sebelum membeli, karena terdapat juga sebagian merk bermutu yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membikin kamu nyaman.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Avanza


Masih banyak kesalahpahaman konsumen berhubungan kaca film Avanza, terutamanya soal tingkat kegelapan kaca film. Nah kaca film sendiri juga memiliki tingkat kegelapan bervariasi yang bisa kita sesuaikan dengan keperluan dan perusahaan pembuat kaca film malahan juga telah menyediakan berjenis-jenis variasi alternatif warna gelap mulai dari yang transparan, hingga yang gelap pekat. Meski telah disediakan beraneka pilihan dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan karena hal ini akan sungguh-sungguh membahayakan anda sebagai pengemudi. Tutorial hal yang demikian dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Besaran VLT mengidentifikasian besaran sinar yang masuk dalam kendaraan. Pada kaca komponen depan bagus yang utama ataupun pintu, biasanya dianjurkan untuk memakai pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Dalam arti kita sepatutnya bisa memandang sekeliling kita dengan terang. https://www.spectrum-film.com/


Ada perbedaan pandangan dan persepsi terkait kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengistilahkan sebaliknya. Apabila kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman saat siang yang panas. Untuk bagian depan maksimal 40 persen (atau di bawahnya). Pada beberapa produk mobil baru umumnya kaca sudah tak seluruhnya diwujudkan bening. Melainkan kami kembalikan ke konsumen. Empat mobil keluaran terupdate kacanya enggak semua jernih, ada yang komponen tengah hingga belakang telah berwarna hitam.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Avanza



Penggunaan kaca film pada mobil Avanza merupakan hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Kian fungsi kaca film pada mobil sejatinya ialah untuk mengurangi intensitas sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin, tetapi tak sedikit yang menganggap kaca film hanya sebagai aksesoris semata. Walaupun kecuali fungsi utama tersebut, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dimana dikatakan cahaya matahari dapat memunculkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Selain itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Padahal terdengar tidak berhubungan, melainkan penggunaan kaca film dengan benar rupanya dapat menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Sekiranya ini dikarenakan mobil yang menerapkan kaca film cenderung mempunyai keadaan kabin dengan temperatur yang lebih baik. Dikala tidak segera, pemakaian AC di dalam mobil bahkan tidak terlalu besar, sehingga penggunaan bahan bakar malah jadi jauh lebih hemat.


Fitur Keamanan Berkendara



Kaca film lazimnya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan perekat khusus. Melainkan saat berkendara, apapun dapat saja terjadi. Melainkan terjadi benturan kaca tidak lantas pecah melainkan konsisten merekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Ketika kaca film akan membikin kaca tak seketika berhamburan saat pecah.


Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih bila kabin kelihatan jelas dari luar. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Dimana orang-orang di luar mobil tak dapat leluasa mengamati isi mobil maupun kegiatan penumpang di dalam mobil karena terhalang kaca film. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah menjalankan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara adalah point utama yang sepatutnya diamati, salah satu item yang tak pernah ketinggalan yaitu memilih merk kaca film mobil dengan mutu yang baik supaya kita terhindar dari paparan sinar matahari yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kriminal yang kemungkinan terjadi. Akan tapi umumnya kwalitas kaca film turunan tersebut kurang semacam itu bagus. Melainkan tahukah Anda? Bahwa selain memiliki poin estetika, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Avanza terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Avanza terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard hadir menawarkan sebagian produk Kaca Film untuk bagian depan. Selain ramah lingkungan Kaca film solar gard juga bisa memberi perlindungan pada kulit loh. Kedua seri tersebut yakni seri unggulan pada produk kaca film depan Solar Gard. Untuk seri LX, terdapat 2 tipe merupakan LX 40 dan LX 70. Empat kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga kapabel melindungi kulit pengendara hingga 48 jam.


Kaca Film 3M



Produk 3M betul-betul bervariasi, di samping itu juga diketahui selalu menyajikan produk yang berkualitas. Merk 3m merupakan merk kaca film yang memiliki banyak konsumen. 3M 80% menolak panas hingga 75% sedangakn 3m 60% menolak panas sampai 65%.


Kaca Film V-Kool



Kaca Film V-Kool adalah salah satu Kaca Film yang cakap menolak panas sampai 99% dan dapat untuk gedung dan mobil. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Ada bebeerapa opsi kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).


Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone adalah salah satu produk baru di Indonesia yang sudah mulai eksis di pasaran dalam negri. Merek Coolzone ini menjagokan Mobil varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan terhadap pemilik kendaraan dan penumpangnya. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang menyerap panas dan mengeluarkannya ke samping. https://www.spectrum-film.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Avanza Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Avanza









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354