:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Thursday, July 12, 2018


Pemasangan kaca film pada mobil tentu telah menjadi hal yang betul-betul lazim untuk pemilik kendaraan. Memasang kaca film pada mobil sesungguhnya benar-benar digemari masyarakat. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Salah satu kenyamanan hal yang demikian privasi pengemudi bisa dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan.
Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung diperlukan kaca film dengan mutu yang terbaik. Pemilihannya wajib benar diperhatikan, bagi kau yang penasaran, ini dia merk kaca film kualitas terbaik buat mobil dan gedung. Tapi telitilah sebelum membeli, karena terdapat juga sebagian merk bermutu yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko hal yang demikian.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Kijang Innova


Profit pemasangan kaca film Kijang Innova umumnya mencegah panas dan menjaga privasi. Melainkan jikalau tak mahir memilih seberapa kadar gelapnya, justru bisa menganggu pandangan ketika berkendara, secara khusus pada malam hari atau hujan. Sedangkan sudah disediakan bermacam-macam opsi dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tidak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan karena hal ini akan sungguh-sungguh membahayakan anda sebagai pengemudi. Jangan sampai terlalu gelap, dan akan kesulitan melihat keadaan pada komponen kanan, kiri, atau belakang mobil. Kami memberi anjuran agar konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Sebaiknya yang patut diingat itu, bagaimana bahkan kita mengemudi sepatutnya dalam posisi yang awas. Sementara untuk komponen tengah sampai belakang dapat lebih dari itu, bertumpu kemauan konsumen. Karena akan kurang terang melihat ke depan. https://www.solargard.com/
Bagi anda yang berharap mengganti kaca film mobil komponen depan yang mungkin sudah rusak dampak umur pakai, anda bisa memilih merk kaca film apa saja, tetapi sebaiknya untuk level gelap nya tak lebih dari 20 sampai 30 persen. Untuk kaca film mobil komponen depan disarankan memakai VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Melainkan akan sedikit mengganggu dikala malam karena membutuhkan konsentrasi ekstra lantaran kaca yang gelap. Jikalau samping biasanya optimal 60 persen. Seandainya ini lagi-lagi berhubungan dengan keamanan berkendara, agar anda bisa memandang lebih terang pengendara lain melewati spion mobil ketika kaca pintu ditutup. Atau bila anda nekat untuk memakai kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda wajib melubangi kaca film secara melingkar agar anda tak terhalang saat melirik kaca spion.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Kijang Innova



Penggunaan sih kelebihan kaca Film Kijang Innova sampai orang orang belain pasang kaca Film mahal hingga jutaan rupiah semuanya merupakan untuk kenyamanan berkendara. Malahan belakangan pemasangan kaca film tidak hanya bisa dilakukan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Berikut ini ialah sebagian diantaranya.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dimana dikatakan sinar sang surya dapat menimbulkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Kaca film membantu mengurangi efek paparan sinar sang surya bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi seluruh resiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Walaupun terdengar tidak berkaitan, melainkan penerapan kaca film dengan benar ternyata bisa menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Padahal yang menerapkan kaca film cenderung memiliki situasi kabin dengan suhu yang lebih adem. Ketika tidak segera, pengaplikasian AC di dalam mobil pun tak terlalu besar, sehingga penggunaan bahan bakar malahan jadi jauh lebih hemat.
Fitur Keamanan Berkendara

Kaca film biasanya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan lem khusus. Melainkan ketika berkendara, apapun bisa saja terjadi. Tapi, sekiranya itu terjadi, sering kali Anda tak bisa menghindarinya. Kaca akan terbendung, sehingga kerusakan lebih parah akan dapat dihindari.
Menjaga Privasi Penumpang

Namun sedikit orang yang merasa risih bila berada dalam mobil dengan keadaan kaca yang transparan. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup agar tak terlalu menonjol oleh orang lain. Kalau ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin dikala mobil terparkir.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film adalah aksesoris pada mobil yang dapat memunculkan skor estetika bagi siapapun yang memandangnya. Dikala kaca film akan membuat tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, ataupun merek lainnya yang telah teruji kualitasnya. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal namun memiliki mutu abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Kijang Innova terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard ialah kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah menggambarkan dengan mulai dari pembuatan pemakaian hingga produk dimusnahkannya memiliki pengaruh positif kepada lingkungan hidup. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini memiliki tingkat kejernihan yang bagus serta mampu menolak cahaya UV sampai 99% dan panas inframerah sampai 95%. Melainkan bagi pencinta otomotif yang mengetahui spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Jika ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Sebab terbuat dari 9 lapisan metal serta mempunyai ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film umum, LX 70 mampu mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).
Kaca Film 3M

Kaca film 3M black beauty, kaca film yang kerap kali dipakai. Kaca film yang dapat menolak panas sampai 75%, oh iya tapi setiap persentasenya beda tolak panas. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau kerap kali diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah melainkan kualitasnya yang bagus.
Kaca Film V-Kool

Kaca film V-Kool sudah dikenal sebagai produk kaca film premium. Jadi sangatlah layak untuk mobil supaya terhindar dari sengatan panas matahari yang amat panas dan bisa membuat kusam kulit serta bisa merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. Dengan adanya lapisan kaca film ini, karenanya hal tersebut dapat dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan hening.
Kaca Film Coolzone

gelap dari luar, tapi Coolzone Black diyakini konsisten memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen sampai 80 persen. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas hingga 70%.
Kaca Film Spectrum

Kaca film ini hadir dengan teknologi terbaru, yaitu Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih terhadap konsumen ketika berada di dalam mobil. Kaca film yang mengandalkan logam memunculkan efek gas rumah kaca. https://www.solargard.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard Kijang Innova Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard Kijang Innova









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354