:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, July 31, 2018



Kaca film banyak diterapkan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas sinar ketika mengemudi. Memasang kaca film pada mobil sesungguhnya sungguh-sungguh digemari masyarakat. Disini saya akan menjelaskan tentag kegelapan kaca yang pas dari kaca depan, samping, dan belakang. Akan namun, ada banyak alternatif merek dan jenis kaca film di pasaran.

Dalam pemilihannya, seluruh disesuaikan dengan keperluan dan tentunya anggaran. Tiap-tiap macam Kaca Film memiliki fungsi, mutu dan harganya tersendiri. Namun telitilah sebelum membeli, karena terdapat juga sebagian merk berkualitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Tentunya semakin tinggi kegelapan maka akan kian dingin juga dikala waktu siang. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membikin kamu nyaman.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Calya


Keuntungan pemasangan kaca film Calya biasanya mencegah panas dan menjaga privasi. Kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman padahal mobil dikendarai melalui situasi dan cuaca. Padahal sudah disediakan berjenis-jenis pilihan dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tidak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan karena hal ini akan betul-betul membahayakan anda sebagai pengemudi. Tanpa pandangan jelas, tentu dapat berujung pada kecelakaan. Makin kecil poin VLT, maka kian menonjol gelap kaca film Anda. Dalam arti kita sepatutnya dapat melihat sekeliling kita dengan jelas. https://www.v-kool.com/

Lazimnya kadar gelap kaca film dinilai dengan kadar prosentase. Lantas, berapa persen yang pantas?. Jika perlu diingat, nilai VLT ini tak sama dengan poin kegelapan kaca film. Jika ini lagi-lagi terkait dengan keamanan berkendara, supaya anda dapat memandang lebih jelas pengendara lain via spion mobil dikala kaca pintu ditutup. Beroda mobil keluaran terkini kacanya enggak segala bening, ada yang bagian tengah sampai belakang telah berwarna hitam. Jadi kembali ke konsumen, berkeinginan gunakan pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan. Untuk menggunakan kaca film yang menurut konsumen bisa menonjol dan tak mengganggu dikala berkendara.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Calya





Pemakaian kaca film pada mobil Calya adalah hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Memasang kaca Film bukan hanya sekedar merekatkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan bisa hasil maksimal. Berikut ini adalah sebagian diantaranya.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Kaca film mobil memiliki tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dimana dikatakan sinar matahari bisa memunculkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Kecuali itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko hal yang demikian.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada relasi tak segera antara kaca film dan bahan bakar. Kalau ini dikarenakan mobil yang menerapkan kaca film cenderung memiliki kondisi kabin dengan temperatur yang lebih baik. Dengan demikian, AC tak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap adem.

Fitur Keamanan Berkendara



Kaca film umumnya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan lem khusus. Fungsinya 'membatasi' kaca saat mengalami benturan. Tapi terjadi benturan kaca tak seketika pecah namun tetap merekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Kaca akan tertahan, sehingga kerusakan lebih parah akan dapat dihindari.

Menjaga Privasi Penumpang



Privasi sekarang menjadi faktor penting disaat Anda berkendara. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup agar tak terlalu kelihatan oleh orang lain. Kalau ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah melakukan modifikasi pada interior dan berharap memperlihatkannya.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Jika harus dikerjakan dikala pertama kali membeli mobil yaitu menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Pada dasarnya merk kaca film mobil memiliki kualitas yang sama-sama baik, namun tidak ada salahnya seandainya kita mengetahui lebih dalam tentang merk kaca film yang terbaik agar bisa berkendara dengan aman dan nyaman. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, ataupun merek lainnya yang telah teruji kualitasnya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Calya terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Calya terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard hadir menawarkan sebagian produk Kaca Film untuk komponen depan. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini mempunyai tingkat kejernihan yang baik serta cakap menolak cahaya UV sampai 99% dan panas inframerah hingga 95%. Melainkan bagi pencinta otomotif yang mengetahui spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Karena kapabel menolak pantulan sinar kendaraan lain dengan baik, kaca ini lebih dianjurkan sebagai pelapis kaca depan. Karena terbuat dari 9 lapisan metal serta memiliki ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film umum, LX 70 sanggup mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).

Kaca Film 3M



Kaca film 3M terdiri dari dua varian yaitu 20 dan 5. Kaca film yang bisa menolak panas hingga 75%, oh iya melainkan setiap persentasenya beda tolak panas. dari segi harga, kaca film 3M tak terlalu murah, melainkan tak mahal juga. Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti sanggup menolak panas hingga 50% - 75%, kualitasnya baik dan harganya murah.

Kaca Film V-Kool



keadaan temperatur sudah makin meningkat terutamanya panas sang surya. Disini kami hanya menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Kecuali itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, adalah mampu sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tidak seketika semrawut, sehingga dapat meningkatkan keamanan yang mana dapat disebabkan oleh Benturan Benda keras, maupun hal lain seperti gempa bumi dan lain-lain.

Kaca Film Coolzone



Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas hingga 70%. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau kerap kali diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Keunikan teknologi ini mewujudkan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain.

Kaca Film Spectrum



Kaca film spectrum juga ramah lingkungam sebab tak menimbulkan efek rumah kaca. Selain kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal hal yang demikian dipecah guna mengurangi cahaya masuk ke dalam. https://www.v-kool.com/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Calya Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Calya











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354