:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, July 31, 2018


Kaca film banyak diterapkan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas cahaya saat mengemudi. Anda tentu tak terbayang saat sebuah mobil tidak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan betul-betul panas. Tak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Walaupun pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar matahari yang masuk ke kabin mobil, tapi tak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekadar aksesoris saja.


Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yaitu untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Kecuali itu dalam memilih kaca film alangkah lebih bagus menggunakan kaca film dengan warna yang hitam dan cakap menyerap panas dengan bagus, kaca film ini juga memiliki sebagian tingkatan kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Grand New Avanza


Masih banyak kesalahpahaman konsumen terkait kaca film Grand New Avanza, lebih-lebih soal tingkat kegelapan kaca film. Melainkan kalau tidak mahir memilih seberapa kadar gelapnya, justru bisa menganggu pandangan saat berkendara, khususnya pada malam hari atau hujan. Pemilik kendaraan harus bijaksana dan pas menetapkan kadar gelap kaca film yang dipilih. Kami memberi saran supaya konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Sebaiknya yang sepatutnya diingat itu, bagaimana bahkan kita mengemudi harus dalam posisi yang awas. Dalam arti kita seharusnya dapat memperhatikan sekeliling kita dengan jelas. https://coolzone.co.id/


Umumnya kadar gelap kaca film dinilai dengan kadar prosentase. Apabila kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan komponen pintu depan juga sama sebab untuk memperhatikan spion. Untuk bagian depan optimal 40 persen (atau di bawahnya). Untuk pemilihan kaca film mobil di komponen samping sisi kiri dan kanan pada komponen depan tempat duduk pengemudi dan tempat duduk penumpang depan, gunakan kaca film dengan level kegelapan tidak lebih dari 40 persen. Tapi kami kembalikan ke konsumen. Atau jikalau anda nekat untuk memakai kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda wajib melubangi kaca film secara melingkar agar anda tidak terhalang ketika melirik kaca spion. Bila mengikuti pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Grand New Avanza



Penggunaan kaca film pada mobil Grand New Avanza merupakan hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba mengkaji ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Walaupun kecuali fungsi utama tersebut, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Kaca film mobil mempunyai tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dengan demikian, karenanya temperatur kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Walaupun, udara di dalam mobil akan terasa lebih sejuk diperbandingkan di luar. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada relasi tak segera antara kaca film dan bahan bakar. Walaupun yang memakai kaca film cenderung mempunyai keadaan kabin dengan temperatur yang lebih adem. Dengan demikian, AC tidak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten teduh.


Fitur Keamanan Berkendara



Kaca film lazimnya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan perekat khusus. Namun saat berkendara, apapun dapat saja terjadi. Lapisan lem yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca agar tidak berhamburan sehingga tak mengenai penumpang secara lantas. Kaca akan tertahan, sehingga kerusakan lebih parah akan dapat dihindari.


Menjaga Privasi Penumpang



Kecuali mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang mengaplikasikan kaca film. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup agar tak terlalu tampak oleh orang lain. Dimana orang-orang di luar mobil tak dapat leluasa memandang isi mobil maupun kesibukan penumpang di dalam mobil sebab terhalang kaca film. Tetapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Melainkan membeli sebuah mobil lazimnya sudah mendapat bonus sekalian dengan kaca film. Akan melainkan umumnya kualitas kaca film bawaan tersebut kurang begitu baik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Grand New Avanza terbaik. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tapi mempunyai kwalitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Grand New Avanza terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 adalah varian kaca film platinum yang mempunyai tingkat kegelapan 20%. merka dapat menandakan bahwa pembuatan, penggunaan hingga produk yang rusak dibinasakan ini menerapkan teknologi yang ramah lingkungan. Kedua seri hal yang demikian merupakan seri favorit pada produk kaca film depan Solar Gard. Untuk seri LX, terdapat 2 variasi yakni LX 40 dan LX 70. Sebagian LX 40 mempunyai tenaga tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, sedangkan macam LX 70 memiliki energi tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.


Kaca Film 3M



Produk 3M betul-betul bervariasi, di samping itu juga diketahui senantiasa mempersembahkan produk yang bermutu. Kaca film variasi ini lebih sesuai bagi yang menghendaki tampilan privasi maksimal. 3M 80% menolak panas sampai 75% sedangakn 3m 60% menolak panas hingga 65%. Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti mampu menolak panas sampai 50% - 75%, kualitasnya bagus dan harganya murah.


Kaca Film V-Kool



Kaca film V-Kool telah diketahui sebagai produk kaca film premium. Untuk varian kaca film yang ditawarkan bahkan ada berbagai, mulai dari macam V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. menolak UV sampai 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.


Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone yaitu salah satu produk baru di Indonesia yang sudah mulai eksis di pasaran dalam negri. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga dapat membantu mengurangi kinerja AC sehingga bisa mengirit bbm sebab AC tidak terlalu berat kerjanya. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.


Kaca Film Spectrum



Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama ialah IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang mengabsorpsi panas dan mengeluarkannya ke samping. https://coolzone.co.id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Grand New Avanza Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Grand New Avanza









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354