:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Friday, July 27, 2018



Mungkin kaca film tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, namun rasanya tak salah jikalau kita memperhatikan lagi manfaat apa aja sih yang diberi sebuah kaca film untuk Anda. Anda tentu tak terbayang dikala sebuah mobil tak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan betul-betul panas. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Salah satu kenyamanan tersebut privasi pengemudi bisa dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda ketika memilih kaca film yang pas untuk mobil.

Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung dibutuhkan kaca film dengan kualitas yang terbaik. Pemilihannya sepatutnya benar diperhatikan, bagi kamu yang penasaran, ini dia merk kaca film kwalitas terbaik buat mobil dan gedung. Selain itu dalam memilih kaca film betapa lebih bagus menggunakan kaca film dengan warna yang hitam dan mampu mengabsorpsi panas dengan bagus, kaca film ini juga memiliki sebagian tingkatan kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %. Tentunya kian tinggi kegelapan karenanya akan semakin dingin juga ketika waktu siang. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membikin kau nyaman.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film HRV


Lapisan film yang diterapkan pada kaca mobil HRV mampu menolak hempasan sinar panas. Nah kaca film sendiri juga memiliki tingkat kegelapan bervariasi yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan dan perusahaan pembuat kaca film pun juga sudah menyediakan bermacam tipe alternatif warna gelap mulai dari yang transparan, hingga yang gelap pekat. Pemilik kendaraan mesti bijak dan ideal menetapkan kadar gelap kaca film yang dipilih. Besaran VLT mengidentifikasian besaran sinar yang masuk dalam kendaraan. Sebaiknya yang mesti diingat itu, bagaimana malah kita mengemudi mesti dalam posisi yang awas. Dalam arti kita patut dapat memandang sekeliling kita dengan jelas. https://www.spectrum-film.com/

Bagi anda yang mau mengganti kaca film mobil komponen depan yang mungkin sudah rusak dampak umur gunakan, anda dapat memilih merk kaca film apa saja, melainkan sebaiknya untuk tingkatan gelap nya tak lebih dari 20 hingga 30 persen. Untuk kaca film mobil komponen depan disarankan menerapkan VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Melainkan akan sedikit mengganggu dikala malam karena membutuhkan fokus ekstra lantaran kaca yang gelap. Untuk pemilihan kaca film mobil di komponen samping sisi kiri dan kanan pada komponen depan tempat duduk pengemudi dan bangku penumpang depan, gunakan kaca film dengan level kegelapan tidak lebih dari 40 persen. Mobil mobil keluaran terbaru kacanya enggak semua bening, ada yang bagian tengah hingga belakang telah berwarna hitam. Jadi kembali ke konsumen, berkeinginan pakai pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan. Untuk menggunakan kaca film yang berdasarkan konsumen dapat kelihatan dan tak mengganggu ketika berkendara.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film HRV





Pengaplikasian sih kelebihan kaca Film HRV sampai orang orang belain pasang kaca Film mahal sampai jutaan rupiah semuanya yakni untuk kenyamanan berkendara. Walaupun pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar matahari yang masuk ke kabin mobil, tapi tak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekadar aksesoris saja. Berikut ini yakni beberapa diantaranya.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yaitu untuk mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Membikin besar tingkat kegelapannya, berarti semakin sedikit cahaya matahari yang masuk ke dalam mobil. Selain itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat meminimalisir seluruh risiko tersebut.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Walaupun terkesan tak relevan, melainkan fungsi kaca film yang lain rupanya bisa memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% hingga 20%. Dan membikin mobil semakin irit dalam mengkonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, AC tak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap sejuk.

Fitur Keamanan Berkendara



Pemakaian berkendara, apapun dapat saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Tapi dikala berkendara, apa saja bisa saja terjadi. Tetapi terjadi benturan kaca tidak segera pecah tapi tetap menempel pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Ketika kaca film akan membuat kaca tak seketika berhamburan ketika pecah.

Menjaga Privasi Penumpang



Privasi kini menjadi elemen penting disaat Anda berkendara. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Sekiranya ini juga dapat meningkatkan keamanan untuk meminimalisir perbuatan kejahatan seperti pencurian atau perampokan saat mobil terparkir. Melainkan ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup. Umumnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah mengerjakan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara ialah point utama yang sepatutnya dipandang, salah satu item yang tidak pernah tertinggal adalah memilih merk kaca film mobil dengan mutu yang baik supaya kita terhindar dari paparan sinar matahari yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kriminal yang kemungkinan terjadi. Saat kaca film akan membikin tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil HRV terbaik. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal melainkan mempunyai kualitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil HRV terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Kaca film Solar Gard ini yakni kaca film yang produknya ramah lingkungan. Diantaranya adalah seri PREMIUM yang meliputi LX Series dan Platinum Series. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 sanggup menolak energi sang surya sampai 61%. Sebab sanggup menolak pantulan sinar kendaraan lain dengan bagus, kaca ini lebih direkomendasikan sebagai pelapis kaca depan. Sebagian LX 40 memiliki energi tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, padahal ragam LX 70 memiliki kekuatan tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%. Beroda kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga cakap melindungi kulit pengendara hingga 48 jam.

Kaca Film 3M



Produk 3M amat bervariasi, di samping itu juga diketahui senantiasa menyajikan produk yang berkwalitas. Kaca film tipe ini lebih pantas bagi yang menghendaki tampilan privasi optimal. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau kerap kali diparkir panas-panasan ataupun kehujanan.

Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri telah menyediakan berjenis-jenis variasi kaca film untuk berjenis-jenis jenis dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, sampai mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Jadi sangatlah layak untuk mobil agar terhindar dari sengatan panas matahari yang betul-betul panas dan dapat membikin kusam kulit serta bisa merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. Berkat stiket itu, dikala mobil dijual kembali bisa jadi skor tambah.

Kaca Film Coolzone



Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat membendung panas hingga 70%. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga dapat membantu mengurangi kinerja AC sehingga dapat mengirit bbm sebab AC tak terlalu berat kerjanya. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.

Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terkini, yakni Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen saat berada di dalam mobil. Kaca film yang mengandalkan logam menimbulkan efek gas rumah kaca. https://www.spectrum-film.com/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum HRV Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum HRV











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354