:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Friday, July 27, 2018

Kaca film banyak dipakai para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas sinar saat mengemudi. Malahan akhir-akhir ini pemasangan kaca film tidak cuma dapat dilaksanakan di toko-warung aksesoris besar saja. Sebab memasang kaca film pada mobil akan membikin si pengendara lebih nyaman. Meski pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar sang surya yang masuk ke kabin mobil, melainkan tak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekadar aksesoris saja.
Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung dibutuhkan kaca film dengan kualitas yang terbaik. Pemilihannya sepatutnya benar dipandang, bagi kamu yang penasaran, ini dia merk kaca film mutu terbaik buat mobil dan gedung. Namun telitilah sebelum membeli, karena terdapat juga sebagian merk bermutu yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Benz S Class


Lapisan film yang diterapkan pada kaca mobil Benz S Class mampu menolak terjangan sinar panas. kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman walaupun mobil dikendarai lewat keadaan dan cuaca. Utamanya kaca film memang menolak panas, tetapi saat digunakan di mobil wajib juga bisa di semua situasi, bagus malam ataupun ketika hujan. Bila ditanya saran variasi apa, hakekatnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami memberi saran agar konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil skor VLT, karenanya semakin menonjol gelap kaca film Anda. Dalam arti kita harus bisa memandang sekeliling kita dengan terang. Jadi bila bisa jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. Sebab akan kurang jelas memperhatikan ke depan. https://coolzone.co.id/
Biasanya kadar gelap kaca film dinilai dengan kadar prosentase. Jikalau kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan bagian pintu depan juga sama karena untuk melihat spion. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berharap privasi lazimnya pilih yang kegelapannya sampai 80 persen atau ada yang gunakan model jernih. Pada sebagian produk mobil baru biasanya kaca telah tidak seluruhnya dihasilkan bening. Kaca bagian depan konsisten polos, kemudian kaca tengah hingga belakang dibuat menerapkan warna hitam. Atau sekiranya anda nekat untuk menggunakan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda wajib melubangi kaca film secara melingkar supaya anda tak terhalang saat melirik kaca spion.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Benz S Class



Pemasangan kaca film pada mobil Benz S Class tentu sudah menjadi hal yang sangat awam untuk pemilik kendaraan. Memasang kaca Film bukan cuma sekadar menempelkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan dapat hasil maksimal. Tidak jarang kita juga melihat pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Kaca film mobil mempunyai tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Kaca film menolong mengurangi efek paparan cahaya sang surya bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita dapat meminimalisir segala risiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Dikatakan ketika ini kaca film bisa mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan temperatur dalam mobil serta membantu menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Apabila ini dikarenakan mobil yang memakai kaca film cenderung mempunyai kondisi kabin dengan suhu yang lebih bagus. Dengan demikian, AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap adem.
Fitur Keamanan Berkendara

Memang tidak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tak diinginkan. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan membantu dikala hal tersebut terjadi. Pemakaian kaca film betul-betul menolong kalau terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca memperoleh tekanan atau benturan. Kaca akan tertahan, sehingga kerusakan lebih parah akan bisa dihindari.
Menjaga Privasi Penumpang

Banyak orang yang merasa risih seandainya kabin kelihatan terang dari luar. Dan kaca film dapat menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Dimana orang-orang di luar mobil tak dapat leluasa melihat isi mobil ataupun kegiatan penumpang di dalam mobil sebab terhalang kaca film. Tetapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Jika harus dilakukan ketika pertama kali membeli mobil merupakan menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Namun cukup sampai di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kesanggupan mengatur penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Benz S Class terbaik. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Benz S Class terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard LX 70 yaitu varian kaca film platinum yang memiliki tingkat kegelapan 20%. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini memiliki tingkat kejernihan yang baik serta cakap menolak sinar UV hingga 99% dan panas inframerah hingga 95%. Kedua seri tersebut adalah seri favorit pada produk kaca film depan Solar Gard. Kaca film ini cakap menolak cahaya UV sampai 99% serta panas inframerah hingga 95%. Sebagian LX 40 memiliki energi tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, meski ragam LX 70 mempunyai energi tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M terdiri dari dua varian adalah 20 dan 5. Teknologi ini diklaim 3M kapabel menjaga kestabilan warna yang betul-betul baik selama bertahun-tahun. dari segi harga, kaca film 3M tak terlalu murah, tapi tidak mahal juga. Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti kapabel menolak panas hingga 50% - 75%, kualitasnya bagus dan harganya murah. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah tetapi kualitasnya yang bagus.
Kaca Film V-Kool

Pemakaian ini portofolio produk bertambah jadi tiga tipe kaca film, yaitu Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. menolak UV sampai 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.
Kaca Film Coolzone

gelap dari luar, tapi Coolzone Black diyakini tetap memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.
Kaca Film Spectrum

Kaca film ini hadir dengan teknologi terkini, merupakan Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen dikala berada di dalam mobil. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk menahan panas. https://coolzone.co.id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Benz S Class Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Benz S Class









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354