:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Monday, July 23, 2018



Kaca film banyak diaplikasikan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas cahaya saat mengemudi. Kecuali melindungi penumpang dari silau dan terik sinar matahari. Memasang kaca film pada mobil memang telah jadi keperluan lazim. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga patut cari kaca film yang mempunyai garansi tentunya tiap merk mempunyai garansi yang berbeda beda semuanya tergantung jenis dan merk.

Oleh sebab itu maka dapat dijumpai bermacam tipe dari Kaca Film mobil di pasaran. Kekeliruan yang paling sering kali disampingkan yakni metode operasional jendela mobil yang segera dioperasikan sebelum 48 jam. Kami siap memenuhi apa saja keperluan anda, jual kaca film berjenis-jenis ragam dan contoh. Tentunya semakin tinggi kegelapan karenanya akan semakin dingin juga ketika waktu siang. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membikin kau nyaman.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Xenia


Masih banyak kesalahpahaman konsumen terkait kaca film Xenia, terutamanya soal tingkat kegelapan kaca film. Nah kaca film sendiri juga memiliki tingkat kegelapan bervariasi yang dapat kita sesuaikan dengan kebutuhan dan perusahaan pembuat kaca film malah juga sudah menyediakan pelbagai tipe opsi warna gelap mulai dari yang transparan, sampai yang gelap pekat. Pemilik kendaraan semestinya bijaksana dan ideal mempertimbangkan kadar gelap kaca film yang dipilih. Kalau ditanya saran ragam apa, sesungguhnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Tanpa pandangan jelas, tentu bisa berujung pada kecelakaan. Makin kecil skor VLT, maka semakin nampak gelap kaca film Anda. Dalam arti kita patut dapat melihat sekeliling kita dengan jelas. https://www.spectrum-film.com/

Bagi anda yang mau mengganti kaca film mobil bagian depan yang mungkin sudah rusak akibat umur gunakan, anda dapat memilih merk kaca film apa saja, tetapi sebaiknya untuk tahapan gelap nya tidak lebih dari 20 hingga 30 persen. Langsung, berapa persen yang layak?. Melainkan akan sedikit mengganggu ketika malam karena memerlukan konsentrasi ekstra lantaran kaca yang gelap. Untuk pemilihan kaca film mobil di bagian samping sisi kiri dan kanan pada komponen depan tempat duduk pengemudi dan tempat duduk penumpang depan, pakai kaca film dengan level kegelapan tidak lebih dari 40 persen. Sekiranya ini lagi-lagi berkaitan dengan keamanan berkendara, supaya anda bisa melihat lebih terang pengendara lain melewati spion mobil dikala kaca pintu ditutup.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Xenia





Pemasangan kaca film Xenia oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu sudah menjadi hal yang benar-benar biasa untuk pemilik kendaraan. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba menganalisis ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Walaupun kecuali fungsi utama tersebut, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Fungsi kaca film pada mobil yang utama ialah untuk mengurangi efek merugikan sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tidak dipasang kaca film. Kecuali itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir semua risiko tersebut.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Meski terdengar tak berkaitan, melainkan pengaplikasian kaca film dengan benar rupanya bisa menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Padahal yang menggunakan kaca film cenderung memiliki keadaan kabin dengan suhu yang lebih sejuk. Dengan demikian, AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten teduh.

Fitur Keamanan Berkendara



Penerapan berkendara, apa saja bisa saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Fungsinya 'mengatur' kaca saat mengalami benturan. Tetapi terjadi benturan kaca tidak seketika pecah tapi tetap merekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Bila bisa dilaksanakan yakni meminimalisir kerusakan.

Menjaga Privasi Penumpang



Tapi sedikit orang yang merasa risih apabila berada dalam mobil dengan kondisi kaca yang transparan. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Bila ini juga dapat meningkatkan keamanan untuk meminimalisir tindakan kriminal seperti pencurian atau perampokan dikala mobil terparkir. Melainkan ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Jikalau semestinya dikerjakan saat pertama kali membeli mobil adalah menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Anda jangan asal pilih kaca film, karena banyak produk murahan yang kurang optimal dalam meredam cahaya yang masuk kedalam ruang kabin. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Xenia terbaik. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tetapi memiliki kwalitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Xenia terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard hadir menawarkan sebagian produk Kaca Film untuk bagian depan. Diantaranya merupakan seri PREMIUM yang mencakup LX Series dan Platinum Series. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 mampu menolak energi matahari hingga 61%. Kaca film ini kapabel menolak cahaya UV hingga 99% serta panas inframerah sampai 95%. Beberapa LX 40 mempunyai energi tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, padahal tipe LX 70 mempunyai tenaga tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.

Kaca Film 3M



3M disebut sudah mengaplikasikan bahan nano-carbon polyester. Kaca film ragam ini lebih sesuai bagi yang menghendaki tampilan privasi maksimal. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau sering diparkir panas-panasan maupun kehujanan.

Kaca Film V-Kool



Kaca film V-Kool sudah diketahui sebagai produk kaca film premium. Untuk varian kaca film yang ditawarkan malahan ada beragam, mulai dari macam V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Selain itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, yaitu mampu sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tidak langsung acak-acakan, sehingga dapat meningkatkan keamanan yang mana dapat disebabkan oleh Benturan Benda keras, maupun hal lain seperti gempa bumi dan lainnya.

Kaca Film Coolzone



Teknologi Coolzone diklaim sanggup menjaga kestabilan warna yang benar-benar bagus selama bertahun-tahun. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau kerap kali diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain.

Kaca Film Spectrum



Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan terhadap pemilik kendaraan dan penumpangnya. Selain kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal hal yang demikian dipecah guna mengurangi cahaya masuk ke dalam. https://www.spectrum-film.com/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Xenia Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Xenia











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354