:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Monday, July 23, 2018


Kaca film banyak diterapkan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas cahaya ketika mengemudi. Anda tentu tidak terbayang saat sebuah mobil tak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan benar-benar panas. Sebab memasang kaca film pada mobil akan membikin si pengendara lebih nyaman. Sedangkan pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya matahari yang masuk ke kabin mobil, tetapi tak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekadar aksesoris saja.


Dalam pemilihannya, semua disesuaikan dengan kebutuhan dan tentunya anggaran. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Selain itu dalam memilih kaca film alangkah lebih baik memakai kaca film dengan warna yang hitam dan sanggup menyerap panas dengan baik, kaca film ini juga mempunyai beberapa tingkatan kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %. Tentunya semakin tinggi kegelapan karenanya akan semakin dingin juga dikala waktu siang. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membuat kau nyaman.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Datsun


Lapisan film yang digunakan pada kaca mobil Datsun cakap menolak terjangan cahaya panas. Nah kaca film sendiri juga mempunyai tingkat kegelapan bervariasi yang bisa kita sesuaikan dengan keperluan dan perusahaan pembuat kaca film malahan juga sudah menyediakan berjenis-jenis variasi alternatif warna gelap mulai dari yang transparan, sampai yang gelap pekat. Utamanya kaca film memang menolak panas, tetapi saat diterapkan di mobil mesti juga dapat di seluruh keadaan, baik malam maupun ketika hujan. Sekiranya ditanya rekomendasi jenis apa, sebetulnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Besaran VLT mengidentifikasian besaran sinar yang masuk dalam kendaraan. Pada kaca komponen depan bagus yang utama maupun pintu, umumnya disarankan untuk mengaplikasikan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Sementara untuk komponen tengah hingga belakang bisa lebih dari itu, bergantung harapan konsumen. Sebab akan kurang terang mengamati ke depan. https://www.spectrum-film.com/


Jadi mana yang lebih baik? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya terutamanya ketika mengemudi pada malam hari. Bila ini berhubungan dengan keselamatan berkendara supaya jarak pandang anda ( lebih-lebih di malam hari ) dapat dengan gampang dan leluasa memperhatikan ke arah depan, serta sinar sang surya tak terlalu silau. Untuk komponen depan maksimal 40 persen (atau di bawahnya). Untuk pemilihan kaca film mobil di bagian samping sisi kiri dan kanan pada komponen depan tempat duduk pengemudi dan tempat duduk penumpang depan, pakai kaca film dengan jenjang kegelapan tidak lebih dari 40 persen. Kaca komponen depan konsisten polos, kemudian kaca tengah sampai belakang dihasilkan mengaplikasikan warna hitam. Beroda mobil keluaran terbaru kacanya enggak segala jernih, ada yang komponen tengah hingga belakang sudah berwarna hitam.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Datsun



Pemasangan kaca film Datsun oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu telah menjadi hal yang sangat lazim untuk pemilik kendaraan. Semakin fungsi kaca film pada mobil sejatinya yakni untuk mengurangi intensitas sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin, melainkan tidak sedikit yang menganggap kaca film hanya sebagai aksesoris semata. Tidak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Kaca film mobil memiliki tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Membuat besar tingkat kegelapannya, berarti kian sedikit sinar matahari yang masuk ke dalam mobil. Kaca film menolong mengurangi efek paparan sinar matahari bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Meski terdengar tidak terkait, tapi penerapan kaca film dengan benar rupanya dapat menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Kalau ini dikarenakan mobil yang menggunakan kaca film cenderung memiliki situasi kabin dengan suhu yang lebih bagus. Dengan demikian, otomatis kinerja AC tidak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten adem, yang kemudian membikin daya kerja mesin dan konsumsi bahan bakar tak terlalu boros.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tak diharapkan. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan membantu dikala hal tersebut terjadi. Pengaplikasian kaca film amat menolong kalau terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca mendapatkan tekanan atau benturan. Lapisan film yang terpasang akan ‘mengendalikan’ pecahan kaca agar tak berhamburan, apalagi sampai mengenai penumpang.


Menjaga Privasi Penumpang



Tapi sedikit orang yang merasa risih kalau berada dalam mobil dengan situasi kaca yang transparan. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup supaya tak terlalu terlihat oleh orang lain. Dimana orang-orang di luar mobil tidak bisa leluasa mengamati isi mobil ataupun kegiatan penumpang di dalam mobil sebab terhalang kaca film. Namun ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Melainkan membeli sebuah mobil biasanya sudah mendapat bonus sekaligus dengan kaca film. Melainkan cukup sampai di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kecakapan memegang penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Datsun terbaik. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tetapi mempunyai kualitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Datsun terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 40 yakni produk produk kaca film platinum Solar Gard yang memiliki tingkat kegelapan 40%. merka dapat menandakan bahwa pembuatan, pemakaian sampai produk yang rusak dibinasakan ini memakai teknologi yang ramah lingkungan. Para spesialis kesehatan juga menyuarakan bahwa manusia yang terpapar cahaya ultraviolet yang berlebihan dapat mengalami kanker kulit, katarak hingga penurunan kekebalan tubuh. Untuk seri LX, terdapat 2 jenis ialah LX 40 dan LX 70.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap melainkan diamati dari dalam mobil betul-betul jelas dan terang, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal cocok dengan Anda, lebih-lebih bagi penderita mata minus. Kaca film yang bisa menolak panas hingga 75%, oh iya tetapi tiap-tiap persentasenya beda tolak panas. dari segi harga, kaca film 3M tak terlalu murah, melainkan tak mahal juga. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas mencapai 50%.


Kaca Film V-Kool



Kaca Film V-Kool yakni salah satu Kaca Film yang kapabel menolak panas hingga 99% dan dapat untuk gedung dan mobil. Untuk varian kaca film yang ditawarkan malahan ada beragam, mulai dari tipe V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Dengan adanya lapisan kaca film ini, maka hal tersebut bisa dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan hening.


Kaca Film Coolzone



Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat membendung panas hingga 70%. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga bisa membantu mengurangi performa AC sehingga dapat mengirit bbm karena AC tak terlalu berat kerjanya. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas hingga 70%.


Kaca Film Spectrum



Spectrum 40 Black IR70 yaitu kaca film gelap (black) melainkan penglihatan dari dalam ke luar terang lantaran unsur logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Sebab menggunakan bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic mewujudkan kaca film ini anti gores. https://www.spectrum-film.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Datsun Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Datsun









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354