:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Thursday, July 19, 2018

Pemakaian kaca film sebagai aksesori mobil seakan telah menjadi barang wajib yang wajib ada sebagai pelengkap sebuah mobil. Anda tentu tak terbayang saat sebuah mobil tak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan sangat panas. Memasang kaca film pada mobil memang sudah jadi kebutuhan biasa. Meskipun pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya matahari yang masuk ke kabin mobil, namun tak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekadar aksesoris saja.


Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yakni untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Pemilihannya seharusnya benar dipandang, bagi kau yang penasaran, ini ia merk kaca film kwalitas terbaik buat mobil dan gedung. Tapi telitilah sebelum membeli, karena terdapat juga beberapa merk bermutu yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi seluruh resiko tersebut. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membikin kau nyaman.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film APV Arena


Lapisan film yang diterapkan pada kaca mobil APV Arena mampu menolak terjangan cahaya panas. Padahal tingkat kegelapan kaca film berakibat pada keamanan berkendara. Utamanya kaca film memang menolak panas, namun saat diterapkan di mobil wajib juga bisa di segala situasi, bagus malam maupun saat hujan. Besaran VLT mengidentifikasian besaran sinar yang masuk dalam kendaraan. Pada kaca komponen depan baik yang utama ataupun pintu, lazimnya dianjurkan untuk menerapkan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Dalam arti kita harus dapat memandang sekeliling kita dengan jelas. https://www.solargard.com/


Lazimnya kadar gelap kaca film diukur dengan kadar prosentase. Bila kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan komponen pintu depan juga sama karena untuk mengamati spion. Namun akan sedikit mengganggu saat malam sebab membutuhkan fokus ekstra lantaran kaca yang gelap. Memang lazimnya di pasaran akan disebutkan poin kegelapan kaca film hal yang demikian, 20%, 40%, 60%, 80% untuk mempermudah pengertian bagi orang biasa. Melainkan kami kembalikan ke konsumen. Penggunaan akan nampak spion samping atau tengah ke arah belakang? Seandainya tidak lebih bagus jangan memakai yang terlalu gelap.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film APV Arena



Penerapan sih kelebihan kaca Film APV Arena hingga orang orang belain pasang kaca Film mahal hingga jutaan rupiah semuanya adalah untuk kenyamanan berkendara. Pun belakangan pemasangan kaca film tak cuma dapat dilaksanakan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Tak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda ialah untuk mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, karenanya suhu kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Selain itu, paparan cahaya matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat meminimalisir semua risiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan saat ini kaca film dapat mengurangi sinar sang surya yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan temperatur dalam mobil serta membantu menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Apabila kaca film telah dapat mengurangi cahaya sang surya yang masuk, keadaan dalam mobil jadi lebih nyaman. Dengan demikian, otomatis performa AC tidak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten teduh, yang kemudian membuat performa mesin dan konsumsi bahan bakar tak terlalu boros.


Fitur Keamanan Berkendara



Melainkan ada orang yang menginginkan kecelakaan atau apa malah ketika sedang berkendara. Fungsinya 'membatasi' kaca saat mengalami benturan. Lapisan perekat yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca agar tidak berhamburan sehingga tak mengenai penumpang secara seketika. Lapisan film yang terpasang akan ‘mengendalikan’ pecahan kaca agar tak berhamburan, apalagi sampai mengenai penumpang.


Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih jikalau kabin terlihat jelas dari luar. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup agar tak terlalu menonjol oleh orang lain. Dimana orang-orang di luar mobil tak bisa leluasa mengamati isi mobil maupun kesibukan penumpang di dalam mobil sebab terhalang kaca film. Melainkan ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Sekiranya wajib dijalankan saat pertama kali membeli mobil ialah menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Akan tetapi lazimnya kwalitas kaca film bawaan tersebut kurang begitu bagus. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil APV Arena terbaik. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal melainkan memiliki kwalitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil APV Arena terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard hadir menawarkan sebagian produk Kaca Film untuk komponen depan. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini memiliki tingkat kejernihan yang baik serta sanggup menolak sinar UV sampai 99% dan panas inframerah hingga 95%. Para pakar kesehatan juga menyatakan bahwa manusia yang terpapar cahaya ultraviolet yang berlebihan dapat mengalami kanker kulit, katarak hingga penurunan kekebalan tubuh. Sebab mampu menolak pantulan cahaya kendaraan lain dengan baik, kaca ini lebih direkomendasikan sebagai pelapis kaca depan. Sebab terbuat dari 9 lapisan metal serta mempunyai ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film lazim, LX 70 sanggup mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).


Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap tapi diperhatikan dari dalam mobil amat jelas dan terang, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal layak dengan Anda, secara khusus bagi penderita mata minus. Kaca film ragam ini lebih layak bagi yang menghendaki tampilan privasi maksimal. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau acap kali diparkir panas-panasan maupun kehujanan.


Kaca Film V-Kool



kondisi suhu sudah makin meningkat terutamanya panas sang surya. Jadi sangatlah layak untuk mobil supaya terhindar dari sengatan panas matahari yang sungguh-sungguh panas dan bisa membuat kusam kulit serta dapat merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. Selain itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, adalah kapabel sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tidak langsung acak-acakan, sehingga dapat meningkatkan keamanan yang mana bisa disebabkan oleh Benturan Benda keras, ataupun hal lain seperti gempa bumi dll.


Kaca Film Coolzone



Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan di kabin. Merek Coolzone ini memfavoritkan Empat varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Kaca film spectrum juga ramah lingkungam karena tak memunculkan efek rumah kaca. Karena mengaplikasikan bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic menghasilkan kaca film ini anti gores. https://www.solargard.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard APV Arena Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard APV Arena









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354