:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Thursday, July 19, 2018

Pengaplikasian kaca film sebagai aksesori mobil seakan sudah menjadi barang harus yang harus ada sebagai komplemen sebuah mobil. Anda tentu tak terbayang ketika sebuah mobil tidak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan sungguh-sungguh panas. Disini saya akan menerangkan tentag kegelapan kaca yang ideal dari kaca depan, samping, dan belakang. Bila Anda ingin memasang kaca film pada mobil Anda, ada pantasnya bila Anda mengetahui dan memahami lebih-lebih dahulu perihal tata metode pemasangannya.


Dalam pemilihannya, semua disesuaikan dengan keperluan dan tentunya anggaran. Tiap tipe Kaca Film memiliki fungsi, kwalitas dan harganya tersendiri. Namun telitilah sebelum membeli, karena terdapat juga beberapa merk berkualitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Jazz


sebuah kaca mobil tidak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film Jazz yang memiliki bermacam-macam fungsi, mulai sebagai pengaman dikala kaca tersebut pecah, sebagai pereduksi panas matahari yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga dapat berfungsi sebagai pengaman penumpang terhadap pengendara lain (privasi). Sedangkan tingkat kegelapan kaca film berimbas pada keamanan berkendara. Hakekatnya ada panduan untuk menilai tingkat kegelapan kaca film Jazz. Sekiranya ditanya rekomendasi tipe apa, sebenarnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami memberi masukan supaya konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil skor VLT, karenanya kian menonjol gelap kaca film Anda. https://www.spectrum-film.com/


Bagi anda yang mau mengganti kaca film mobil bagian depan yang mungkin sudah rusak akibat umur pakai, anda dapat memilih merk kaca film apa saja, melainkan sebaiknya untuk jenjang gelap nya tidak lebih dari 20 sampai 30 persen. Untuk kaca film mobil bagian depan direkomendasikan mengaplikasikan VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Untuk bagian depan maksimal 40 persen (atau di bawahnya). Untuk pemilihan kaca film mobil di bagian samping sisi kiri dan kanan pada bagian depan bangku pengemudi dan bangku penumpang depan, gunakan kaca film dengan level kegelapan tidak lebih dari 40 persen. Melainkan kami kembalikan ke konsumen. Untuk menggunakan kaca film yang menurut konsumen bisa nampak dan tak mengganggu ketika berkendara.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Jazz



Pemasangan kaca film pada mobil Jazz tentu sudah menjadi hal yang amat awam untuk pemilik kendaraan. Pun akhir-akhir ini pemasangan kaca film tak hanya dapat dijalankan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Berikut ini yaitu sebagian diantaranya.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yaitu untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, karenanya suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Kaca film membantu mengurangi efek paparan cahaya matahari bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Meski terdengar tidak berhubungan, melainkan pemakaian kaca film dengan benar ternyata bisa menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Kalau ini dikarenakan mobil yang menerapkan kaca film cenderung memiliki kondisi kabin dengan temperatur yang lebih baik. Dengan demikian, AC tak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten teduh.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tidak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tak diinginkan. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan membantu ketika hal hal yang demikian terjadi. Tapi terjadi benturan kaca tidak segera pecah namun konsisten menempel pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Bila bisa dikerjakan yaitu meminimalisir kerusakan.


Menjaga Privasi Penumpang



Privasi kini menjadi faktor penting disaat Anda berkendara. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup agar tidak terlalu menonjol oleh orang lain. Seandainya ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin dikala mobil terparkir. Tapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil kini terus menawarkan inovasi baru dengan kemampuan menolak panas dan kwalitas bahan yang awet, dengan begitu Anda pun akan terhindar dari bahaya cahaya ultraviolet yang bisa merusak jaringan kulit. Tetapi cukup hingga di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kecakapan mengontrol penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Tetapi tahukah Anda? Bahwa selain memiliki nilai estetika, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal namun memiliki kualitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Jazz terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Kaca film Solar Gard ini merupakan kaca film yang produknya ramah lingkungan. Diantaranya yaitu seri PREMIUM yang mencakup LX Series dan Platinum Series. Para spesialis kesehatan juga mengungkapkan bahwa manusia yang terpapar cahaya ultraviolet yang berlebihan dapat mengalami kanker kulit, katarak sampai penurunan kekebalan tubuh. Kaca film ini kapabel menolak cahaya UV sampai 99% serta panas inframerah hingga 95%. Beberapa LX 40 mempunyai daya tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, sedangkan jenis LX 70 mempunyai tenaga tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang sering dipakai. Kaca film macam ini lebih cocok bagi yang menghendaki tampilan privasi optimal. 3M 80% menolak panas sampai 75% sedangakn 3m 60% menolak panas sampai 65%. Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti cakap menolak panas hingga 50% - 75%, kualitasnya baik dan harganya murah.


Kaca Film V-Kool



keadaan temperatur sudah makin meningkat terutama panas matahari. Jadi sangatlah layak untuk mobil supaya terhindar dari sengatan panas sang surya yang sungguh-sungguh panas dan dapat membuat kusam kulit serta dapat merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. Selain itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, adalah mampu sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tak lantas awut-awutan, sehingga bisa meningkatkan keamanan yang mana bisa disebabkan oleh Benturan Benda keras, ataupun hal lain seperti gempa bumi dan lain-lain.


Kaca Film Coolzone



Teknologi Coolzone diklaim mampu menjaga kestabilan warna yang amat bagus selama bertahun-tahun. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen hingga 80 persen. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terbaru, adalah Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih terhadap konsumen saat berada di dalam mobil. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk membendung panas. https://www.spectrum-film.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Jazz Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Jazz









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354