:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, July 11, 2018


Pengaplikasian kaca film sebagai aksesori mobil seakan telah menjadi barang wajib yang seharusnya ada sebagai komplemen sebuah mobil. Kecuali melindungi penumpang dari silau dan terik cahaya matahari. Sebab memasang kaca film pada mobil akan membikin si pengendara lebih nyaman. Akan tetapi, ada banyak alternatif merek dan tipe kaca film di pasaran.


Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yakni untuk mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Pemilihannya semestinya benar dilihat, bagi kamu yang penasaran, ini dia merk kaca film kwalitas terbaik buat mobil dan gedung. Kecuali itu dalam memilih kaca film alangkah lebih bagus menerapkan kaca film dengan warna yang hitam dan kapabel mengabsorpsi panas dengan bagus, kaca film ini juga memiliki sebagian jenjang kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %. Tentunya kian tinggi kegelapan maka akan semakin dingin juga ketika waktu siang.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Ertiga


Lapisan film yang digunakan pada kaca mobil Ertiga mampu menolak terjangan cahaya panas. Nah kaca film sendiri juga memiliki tingkat kegelapan bervariasi yang dapat kita sesuaikan dengan kebutuhan dan perusahaan pembuat kaca film pun juga sudah menyediakan berjenis-jenis macam pilihan warna gelap mulai dari yang transparan, hingga yang gelap pekat. Pemilik kendaraan mesti bijak dan pas memastikan kadar gelap kaca film yang dipilih. Kami menganjurkan supaya konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Pada kaca komponen depan bagus yang utama ataupun pintu, umumnya direkomendasikan untuk menerapkan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. https://www.solargard.com/


Umumnya kadar gelap kaca film diukur dengan kadar prosentase. Segera, berapa persen yang layak?. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berharap privasi umumnya pilih yang kegelapannya hingga 80 persen atau ada yang gunakan teladan jernih. Untuk pemilihan kaca film mobil di komponen samping sisi kiri dan kanan pada bagian depan kursi pengemudi dan kursi penumpang depan, gunakan kaca film dengan level kegelapan tidak lebih dari 40 persen. Kalau ini lagi-lagi berkaitan dengan keamanan berkendara, supaya anda dapat melihat lebih jelas pengendara lain lewat spion mobil ketika kaca pintu ditutup. Atau sekiranya anda nekat untuk memakai kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda harus melubangi kaca film secara melingkar agar anda tak terhalang ketika melirik kaca spion.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Ertiga



Pemakaian kaca film pada mobil Ertiga adalah hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Pun baru-baru ini pemasangan kaca film tidak hanya dapat dilaksanakan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Berikut ini ialah sebagian diantaranya.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, jelas untuk mengurangi cahaya sang surya yang akan masuk kedalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis suhu dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan dengan kaca yang tak terlapis kaca film. Kecuali itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam sinar matahari mempunyai efek kurang baik bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir semua risiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada kekerabatan tak langsung antara kaca film dan bahan bakar. Sekiranya kaca film sudah dapat mengurangi cahaya sang surya yang masuk, situasi dalam mobil jadi lebih nyaman. Dikala tidak lantas, penerapan AC di dalam mobil bahkan tidak terlalu besar, sehingga pemakaian bahan bakar malah jadi jauh lebih hemat.


Fitur Keamanan Berkendara



Kaca film lazimnya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan lem khusus. Tetapi ketika berkendara, apapun bisa saja terjadi. Lapisan lem yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca agar tak berhamburan sehingga tak mengenai penumpang secara seketika. Kaca akan terbendung, sehingga kerusakan lebih parah akan dapat dihindari.


Menjaga Privasi Penumpang



Tapi sedikit orang yang merasa risih bila berada dalam mobil dengan kondisi kaca yang transparan. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup supaya tidak terlalu nampak oleh orang lain. Jika ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir. Melainkan ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Seandainya mesti dikerjakan ketika pertama kali membeli mobil ialah menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Anda jangan asal pilih kaca film, sebab banyak produk murahan yang kurang optimal dalam meredam sinar yang masuk kedalam ruang kabin. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Ertiga terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Ertiga terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Ertiga terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard hadir menawarkan beberapa produk Kaca Film untuk komponen depan. Kecuali ramah lingkungan Kaca film solar gard juga dapat memberi perlindungan pada kulit loh. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 kapabel menolak daya matahari hingga 61%. Kaca film ini mampu menolak sinar UV sampai 99% serta panas inframerah hingga 95%. Beberapa LX 40 mempunyai energi tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, meski tipe LX 70 memiliki energi tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang kerap dipakai. Teknologi ini diklaim 3M mampu menjaga kestabilan warna yang amat baik selama bertahun-tahun. 3M 80% menolak panas sampai 75% sedangakn 3m 60% menolak panas sampai 65%. Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti sanggup menolak panas hingga 50% - 75%, kualitasnya bagus dan harganya murah. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah namun kualitasnya yang baik.


Kaca Film V-Kool



Penggunaan ini portofolio produk bertambah jadi tiga ragam kaca film, ialah Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. digunakan di mobil-mobil mewah karena memang harganya tak murah. Berkat stiket itu, dikala mobil dijual kembali bisa jadi poin tambah.


Kaca Film Coolzone



Teknologi Coolzone diklaim mampu menjaga kestabilan warna yang amat baik selama bertahun-tahun. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau kerap kali diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terbaru, yakni Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih terhadap konsumen dikala berada di dalam mobil. Kaca film yang mengandalkan logam memunculkan efek gas rumah kaca. https://www.solargard.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard Ertiga Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard Ertiga









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354