:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, July 11, 2018

Kaca film banyak diaplikasikan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas cahaya ketika mengemudi. Memasang kaca film pada mobil hakekatnya betul-betul digemari masyarakat. Tidak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Akan namun, ada banyak alternatif merek dan tipe kaca film di pasaran. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda dikala memilih kaca film yang ideal untuk mobil.


Tetapi saat Anda mengganti kaca film karena berkeinginan menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih bagus penolak panasnya untuk mobil harian, sesekali banyak hal yang dilalaikan. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tidak dipasang kaca film. Kecuali itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membuat kamu nyaman.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Mini Cooper


sebuah kaca mobil tidak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film Mini Cooper yang mempunyai pelbagai fungsi, mulai sebagai pengaman saat kaca tersebut pecah, sebagai pereduksi panas matahari yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga dapat berfungsi sebagai pengaman penumpang kepada pengendara lain (privasi). kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman padahal mobil dikendarai melalui keadaan dan cuaca. Sesungguhnya ada tutorial untuk mengukur tingkat kegelapan kaca film Mini Cooper. Jangan hingga terlalu gelap, dan akan kesusahan memperhatikan kondisi pada komponen kanan, kiri, atau belakang mobil. Tanpa pandangan terang, tentu bisa berujung pada kecelakaan. Makin kecil skor VLT, maka kian menonjol gelap kaca film Anda. https://coolzone.co.id/


Jadi mana yang lebih bagus? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya secara khusus saat mengemudi pada malam hari. Jikalau kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan komponen pintu depan juga sama karena untuk mengamati spion. Untuk komponen depan optimal 40 persen (atau di bawahnya). Untuk pemilihan kaca film mobil di bagian samping sisi kiri dan kanan pada komponen depan bangku pengemudi dan bangku penumpang depan, gunakan kaca film dengan jenjang kegelapan tak lebih dari 40 persen. Namun kami kembalikan ke konsumen. Atau seandainya anda nekat untuk memakai kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda patut melubangi kaca film secara melingkar supaya anda tak terhalang ketika melirik kaca spion.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Mini Cooper



Pemakaian kaca film pada mobil Mini Cooper merupakan hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Kian fungsi kaca film pada mobil sejatinya adalah untuk mengurangi intensitas cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin, melainkan tidak sedikit yang menganggap kaca film cuma sebagai aksesoris semata. Berikut ini yakni sebagian diantaranya.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, jelas untuk mengurangi sinar sang surya yang akan masuk kedalam kabin. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Selain itu, paparan cahaya matahari yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat meminimalisir segala risiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan saat ini kaca film bisa mengurangi sinar sang surya yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan suhu dalam mobil serta menolong menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Kalau ini dikarenakan mobil yang menerapkan kaca film cenderung memiliki kondisi kabin dengan suhu yang lebih bagus. Dengan demikian, otomatis kinerja AC tidak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap teduh, yang kemudian membuat performa mesin dan konsumsi bahan bakar tidak terlalu boros.


Fitur Keamanan Berkendara



Penggunaan berkendara, apapun bisa saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Tapi ketika berkendara, apa saja dapat saja terjadi. Lapisan perekat yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca supaya tak berhamburan sehingga tidak mengenai penumpang secara seketika. Dikala kaca film akan membuat kaca tidak langsung berhamburan saat pecah.


Menjaga Privasi Penumpang



Melainkan sedikit orang yang merasa risih jika berada dalam mobil dengan situasi kaca yang transparan. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup supaya tidak terlalu terlihat oleh orang lain. Dimana orang-orang di luar mobil tak dapat leluasa memandang isi mobil maupun kesibukan penumpang di dalam mobil sebab terhalang kaca film. Namun ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Tapi membeli sebuah mobil biasanya telah mendapatkan bonus sekalian dengan kaca film. Pada dasarnya merk kaca film mobil mempunyai kualitas yang sama-sama bagus, namun tak ada salahnya jika kita mengetahui lebih dalam seputar merk kaca film yang terbaik agar bisa berkendara dengan aman dan nyaman. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Mini Cooper terbaik. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tetapi memiliki kwalitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Mini Cooper terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 40 merupakan produk produk kaca film platinum Solar Gard yang mempunyai tingkat kegelapan 40%. Mobil seri LX 40, Solar Gard LX 70 mempunyai tingkat kejernihan yang yang baik sehingga layak digunakan pada kaca depan. Para ahli kesehatan juga menyuarakan bahwa manusia yang terpapar sinar ultraviolet yang berlebihan dapat mengalami kanker kulit, katarak hingga penurunan kekebalan tubuh. Kaca film ini mampu menolak sinar UV sampai 99% serta panas inframerah hingga 95%. Sebagian LX 40 memiliki tenaga tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, meski tipe LX 70 memiliki daya tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.


Kaca Film 3M



3M disebut telah memakai bahan nano-carbon polyester. Teknologi ini diklaim 3M kapabel menjaga kestabilan warna yang sangat baik selama bertahun-tahun. Selain itu, kaca film ini amat dianjurkan dipasang di komponen kaca belakang dan samping karena mempunyai tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Kaca film juga memiliki kelebihan lain seperti mampu menolak panas hingga 50% - 75%, kualitasnya bagus dan harganya murah.


Kaca Film V-Kool



Kaca film V-Kool telah diketahui sebagai produk kaca film premium. diaplikasikan di mobil-mobil mewah karena memang harganya tidak murah. Meskipun yang mengaplikasikan kaca film ini mudah dikenali sebab ada stiker dipojok kaca samping.


Kaca Film Coolzone



Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan di kabin. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau sering diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama ialah IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Karena mengaplikasikan bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic menghasilkan kaca film ini anti gores. https://coolzone.co.id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Mini Cooper Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Mini Cooper









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354