:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, July 31, 2018

Pemasangan kaca film pada mobil tentu telah menjadi hal yang sungguh-sungguh awam untuk pemilik kendaraan. Malah belakangan pemasangan kaca film tak hanya dapat dijalankan di kios-kios aksesoris besar saja. Disini saya akan menjelaskan tentag kegelapan kaca yang tepat dari kaca depan, samping, dan belakang. Salah satu kenyamanan hal yang demikian privasi pengemudi bisa dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan.
Oleh karena itu maka dapat dijumpai berbagai variasi dari Kaca Film mobil di pasaran. Kesalahan yang paling sering kali diacuhkan yaitu metode operasional jendela mobil yang segera dioperasikan sebelum 48 jam. Melainkan telitilah sebelum membeli, karena terdapat juga beberapa merk bermutu yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membuat kau nyaman.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film HRV


Lapisan film yang digunakan pada kaca mobil HRV mampu menolak terjangan sinar panas. kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman padahal mobil dikendarai melalui keadaan dan cuaca. Pemilik kendaraan wajib bijak dan tepat menetapkan kadar gelap kaca film yang dipilih. Panduan hal yang demikian dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Kami memberi masukan agar konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil skor VLT, maka kian tampak gelap kaca film Anda. Sementara untuk komponen tengah hingga belakang dapat lebih dari itu, bergantung harapan konsumen. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/
Umumnya kadar gelap kaca film diukur dengan kadar persentase. Sekiranya ini berkaitan dengan keselamatan berkendara agar jarak pandang anda ( lebih-lebih di malam hari ) dapat dengan mudah dan leluasa mengamati ke arah depan, serta sinar sang surya tak terlalu silau. Kalau perlu diingat, nilai VLT ini tidak sama dengan poin kegelapan kaca film. Memang umumnya di pasaran akan diceritakan poin kegelapan kaca film tersebut, 20%, 40%, 60%, 80% untuk memudahkan pengertian bagi orang awam. Kaca komponen depan tetap polos, kemudian kaca tengah sampai belakang dihasilkan memakai warna hitam. Penggunaan akan kelihatan spion samping atau tengah ke arah belakang? Seandainya tidak lebih bagus jangan menggunakan yang terlalu gelap. Seandainya mengikuti pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen. Untuk memakai kaca film yang berdasarkan konsumen dapat kelihatan dan tidak mengganggu ketika berkendara.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film HRV



Penerapan sih kelebihan kaca Film HRV sampai orang orang belain pasang kaca Film mahal hingga jutaan rupiah semuanya merupakan untuk kenyamanan berkendara. Memasang kaca Film bukan hanya sekedar melekatkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan bisa hasil optimal. Berikut ini merupakan beberapa diantaranya.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, jelas untuk mengurangi sinar matahari yang akan masuk kedalam kabin. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Kaca film membantu mengurangi efek paparan cahaya sang surya bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko hal yang demikian.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada hubungan tidak langsung antara kaca film dan bahan bakar. Apabila ini dikarenakan mobil yang memakai kaca film cenderung memiliki situasi kabin dengan suhu yang lebih bagus. Dengan demikian, otomatis performa AC tidak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap sejuk, yang kemudian membikin performa mesin dan konsumsi bahan bakar tak terlalu boros.
Fitur Keamanan Berkendara

Memang tidak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tak diinginkan. Namun dikala berkendara, apa saja bisa saja terjadi. Lapisan lem yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca supaya tidak berhamburan sehingga tidak mengenai penumpang secara langsung. Jikalau dapat dilaksanakan merupakan meminimalisir kerusakan.
Menjaga Privasi Penumpang

Tetapi sedikit orang yang merasa risih sekiranya berada dalam mobil dengan keadaan kaca yang transparan. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup agar tak terlalu menonjol oleh orang lain. Seandainya ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah menjalankan modifikasi pada interior dan berharap memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Melainkan membeli sebuah mobil umumnya telah mendapat bonus sekalian dengan kaca film. Pada dasarnya merk kaca film mobil mempunyai mutu yang sama-sama bagus, tapi tidak ada salahnya bila kita mengenal lebih dalam tentang merk kaca film yang terbaik agar dapat berkendara dengan aman dan nyaman. Tapi tahukah Anda? Bahwa kecuali mempunyai nilai keindahan, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil HRV terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Kaca film Solar Gard ini yakni kaca film yang produknya ramah lingkungan. merka bisa menandakan bahwa pembuatan, penerapan hingga produk yang rusak dibinasakan ini menerapkan teknologi yang ramah lingkungan. Kecuali itu Solar Gard juga terbukti bisa memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Untuk seri LX, terdapat 2 jenis merupakan LX 40 dan LX 70. Karena artinya kaca film Solar Gard dapat menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M terdiri dari dua varian yakni 20 dan 5. Teknologi ini diklaim 3M kapabel menjaga kestabilan warna yang amat bagus selama bertahun-tahun. 3M 80% menolak panas hingga 75% sedangakn 3m 60% menolak panas hingga 65%.
Kaca Film V-Kool

V-Kool sendiri telah menyediakan bermacam-macam jenis kaca film untuk pelbagai jenis dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, hingga mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Untuk varian kaca film yang ditawarkan malah ada beraneka, mulai dari ragam V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Ada bebeerapa opsi kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).
Kaca Film Coolzone

Teknologi Coolzone diklaim kapabel menjaga kestabilan warna yang amat bagus selama bertahun-tahun. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga dapat menolong mengurangi kinerja AC sehingga dapat mengirit bbm sebab AC tidak terlalu berat kerjanya. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas sampai 70%.
Kaca Film Spectrum

Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama adalah IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Karena menggunakan bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic menciptakan kaca film ini anti gores. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M HRV Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M HRV









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354