:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, July 28, 2018

Sebab perannya yang cukup penting, hampir segala mobil yang dijumpai dijalan menerapkan kaca film. Memasang kaca film pada mobil sebetulnya betul-betul digemari masyarakat. Karena memasang kaca film pada mobil akan membuat si pengendara lebih nyaman. Meski pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar sang surya yang masuk ke kabin mobil, tetapi tidak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekadar aksesoris saja.

Oleh karena itu karenanya bisa dijumpai berbagai macam dari Kaca Film mobil di pasaran. Pemilihannya wajib benar dipandang, bagi kamu yang penasaran, ini dia merk kaca film kualitas terbaik buat mobil dan gedung. Selain itu dalam memilih kaca film betapa lebih baik memakai kaca film dengan warna yang hitam dan cakap menyerap panas dengan baik, kaca film ini juga mempunyai beberapa jenjang kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Serena


sebuah kaca mobil tidak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film Serena yang memiliki pelbagai fungsi, mulai sebagai pengaman ketika kaca hal yang demikian pecah, sebagai pereduksi panas sang surya yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga dapat berfungsi sebagai pengaman penumpang kepada pengendara lain (privasi). Kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman meski mobil dikendarai via situasi dan cuaca. Sebenarnya ada panduan untuk mengevaluasi tingkat kegelapan kaca film Serena. Jangan hingga terlalu gelap, dan akan kesulitan memandang kondisi pada bagian kanan, kiri, atau belakang mobil. Kami menganjurkan agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Sebaiknya yang mesti diingat itu, bagaimana pun kita mengemudi harus dalam posisi yang awas. Dalam arti kita harus bisa mengamati sekeliling kita dengan terang. Sebab akan kurang terang melihat ke depan. https://www.v-kool.com/

Ada perbedaan pandangan dan persepsi berkaitan kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengartikan sebaliknya. Jikalau ini terkait dengan keselamatan berkendara supaya jarak pandang anda ( terutama di malam hari ) bisa dengan gampang dan leluasa memperhatikan ke arah depan, serta sinar matahari tak terlalu silau. Seandainya perlu diingat, nilai VLT ini tidak sama dengan nilai kegelapan kaca film. Memang lazimnya di pasaran akan diceritakan poin kegelapan kaca film hal yang demikian, 20%, 40%, 60%, 80% untuk mempermudah pengertian bagi orang umum. Kalau ini lagi-lagi berkaitan dengan keamanan berkendara, supaya anda bisa melihat lebih jelas pengendara lain via spion mobil saat kaca pintu ditutup.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Serena





Mungkin kaca film Serena tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, namun rasanya tak salah jikalau kita memperhatikan lagi manfaat apa aja sih yang diberikan sebuah kaca film untuk Anda. Memasang kaca Film bukan cuma sekedar menempelkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan bisa hasil maksimal. Berikut ini adalah beberapa diantaranya.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Fungsi kaca film pada mobil yang utama merupakan untuk mengurangi efek merugikan matahari yang masuk ke dalam kabin. Membikin besar tingkat kegelapannya, berarti semakin sedikit cahaya sang surya yang masuk ke dalam mobil. Meskipun, udara di dalam mobil akan terasa lebih sejuk dibandingi di luar. Dengan kaca film, kita dapat meminimalisir seluruh risiko hal yang demikian.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan saat ini kaca film dapat mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan temperatur dalam mobil serta membantu menjaga aktifitas pendingin ruangan tidak berlebihan. Jikalau kaca film sudah dapat mengurangi cahaya sang surya yang masuk, keadaan dalam mobil jadi lebih nyaman. Dengan demikian, otomatis performa AC tidak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten teduh, yang kemudian membuat daya kerja mesin dan konsumsi bahan bakar tidak terlalu boros.

Fitur Keamanan Berkendara



Memang tak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tak diharapkan. Namun saat berkendara, apa saja bisa saja terjadi. Pemakaian kaca film sungguh-sungguh membantu bila terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca memperoleh tekanan atau benturan. Lapisan film yang terpasang akan ‘mengendalikan’ pecahan kaca agar tak berhamburan, apalagi sampai mengenai penumpang.

Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih kalau kabin menonjol terang dari luar. Dan kaca film dapat menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Sekiranya ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir. Tetapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup. Lazimnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah melakukan modifikasi pada interior dan ingin memperlihatkannya.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Tetapi membeli sebuah mobil umumnya sudah mendapat bonus sekalian dengan kaca film. Tetapi cukup hingga di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kemampuan membatasi penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Melainkan tahukah Anda? Bahwa kecuali memiliki nilai estetika, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal namun mempunyai kualitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Serena terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard ialah kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah menggambarkan dengan mulai dari pembuatan pengaplikasian sampai produk dimusnahkannya memiliki dampak positif terhadap lingkungan hidup. Diantaranya ialah seri PREMIUM yang mencakup LX Series dan Platinum Series. Selain itu Solar Gard juga rupanya bisa memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Sekiranya ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Sebagian LX 40 mempunyai tenaga tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, sedangkan tipe LX 70 mempunyai energi tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.

Kaca Film 3M



Kaca film 3M terdiri dari dua varian yakni 20 dan 5. Merk 3m yaitu merk kaca film yang memiliki banyak konsumen. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau sering kali diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas mencapai 50%.

Kaca Film V-Kool



Pemakaian ini portofolio produk bertambah jadi tiga variasi kaca film, ialah Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Selain itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, yaitu sanggup sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tidak lantas awut-awutan, sehingga dapat meningkatkan keamanan yang mana dapat disebabkan oleh Benturan Benda keras, maupun hal lain seperti gempa bumi dsb.

Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone yaitu salah satu produk baru di Indonesia yang sudah mulai eksis di pasaran dalam negri. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau tak jarang diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.

Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terupdate, adalah Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih terhadap konsumen ketika berada di dalam mobil. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang meresap panas dan mengeluarkannya ke samping. https://www.v-kool.com/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Serena Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Serena











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354